Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita CiamisMayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Linggasari Ciamis

Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Linggasari Ciamis

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Penemuan mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas gegerkan warga di Kelurahan Linggasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Penemuan mayat yang bikin geger tersebut ditemukan tergeletak di atas bebatuan pinggir Sungai Citanduy, tepatnya di Lingkungan Awi Rarangan, Kelurahan Linggasari, Rabu (5/10/2022).

Kapolsek Ciamis, Kompol Ismet Inono membenarkan adanya temuan mayat di Sungai Citanduy.

“Warga setempat yang pertama kali menemukan mayat pria tanpa identitas ini. Saat itu, yang menemukan hendak menjaring ikan di Sungai Citanduy,” katanya kepada HR Online, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Gegerkan Warga Ciamis

Pada saat itu, sambungnya, berdasarkan laporan, ada salah satu warga yang akan menjaring ikan di Sungai Citanduy. Namun saat itu kondisi air sedang tinggi, sehingga warga tersebut kembali lagi.

Akan tetapi, warga tersebut melihat mayat yang tergeletak di atas batu. Kemudian, warga itu lapor kepada warga lainnya.

“Adanya laporan, kemudian sejumlah warga mendatangi Sungai Citanduy. Dan ternyata benar ada mayat yang tergeletak di atas bebatuan,” ucapnya.

Menurutnya, mayat tersebut seorang laki-laki. Sedangkan identitasnya saat ini belum diketahui, karena tidak membawa identitas apapun.

Baca Juga: Lagi Cari Ikan, Warga Tasikmalaya Malah Temukan Mayat Mengambang di Sungai

Saat ini, mayat pria tanpa identitas tersebut sudah petugas evakuasi dari sungai Citanduy. Kemudian membawanya ke RSUD Ciamis untuk ditindak lanjuti.

“Saat ini Tim Inafis Polres Ciamis yang menanganinya langsung. Sedangkan untuk korban sendiri saat ini masih berada di RSUD Ciamis,” pungkasnya. (Ferry/R5/HR-Online/Editor-Adi)