Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruNokia A Pro Lite 5G, HP Terbaru dengan Memori Internal 1TB

Nokia A Pro Lite 5G, HP Terbaru dengan Memori Internal 1TB

Nokia A Pro Lite 5G menempati jajaran produk terbaru HP Nokia yang paling diantisipasi kehadirannya. Terlebih HP Nokia keluaran baru ini membawa spesifikasi dan penampilan yang menakjubkan.

Kehadiran A Pro Lite ini menyusul kehadiran ponsel unggulan HP Nokia lain, yaitu Nokia Mate, Nokia Edge, Nokia Zenjutsu serta banyak lagi produk lainnya.

Sesuai namanya, produk smartphone akan mengunggulkan pilihan konektivitas yang mengudara pada jaringan 5G yang merupakan teknologi terbaru.

Namun satu yang menjadi hal paling menarik dan unggulan dari produk ini adalah kehadiran memori internal yang begitu besar.

Penasaran dengan informasi lengkapnya ? Yuk kita simak ulasannya sebagaimana HR Online rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: HP Nokia 2600 5G Bawa Layar Super AMOLED, Rilis November 2022

HP Nokia A Pro Lite 5G Unggulkan Memori Internal

Sektor memori internal menjadi salah satu fitur unggulan dari smartphone teranyar Nokia yang satu ini, selain tampilannya yang memukau.

Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki RAM berkapasitas 8GB/10GB/12GB. Serta menawarkan pilihan kapasitas penyimpanan internal yang beragam.

Mulai dari penyimpanan internal berkapasitas 128GB, 256GB, dan paling besar 512GB. Yang lebih asyik lagi, kapasitas ini dapat Anda perbesar hingga 1 TB melalui kartu MicroSD.

Dengan kapasitas penyimpanan sebesar ini tentunya Anda dapat lebih leluasa dalam menyimpan berbagai dokumen dalam smartphone.

Tidak perlu lagi takut akan kehabisan ruang penyimpanan atau ponsel melambat karena ruang penyimpanan yang berkurang.

Baca Juga: Kelebihan HP Nokia Apollo Diklaim Lebih Baik dari Nokia G21

Dapur Pacu

HP Nokia teranyar dari produsen asal Finlandia yang pernah menjadi raja ponsel di Indonesia ini, menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 888 pada sektor dapur pacu.

Tentunya kehadiran chipset ini akan membuat kinerja perangkat menjadi semakin gahar dan lancar. Nokia A Pro Lite 5G berjalan dengan system Android 12 terbaru.

Kinerja yang kencang dari smartphone yang menawarkan 3 warna yaitu biru, putih, dan hitam ini mendapat dukungan tenaga dari baterai berkapasitas 7.300 mAh.

Daya baterai sebesar itu mampu bertahan dalam waktu yang lama. Bahkan mampu bertahan kurang lebih selama 3 hari dalam sekali pengisian daya.

Jadi penggunanya tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan daya ketika sedang asyik menonton film, bermain game. Atau sedang berada dalam perjalanan dengan waktu yang cukup lama.

Baca Juga: HP Nokia N73 Max 5G Rilis Bulan Ini Bawa Spek Gahar, Intip Harganya

Kamera Nokia A Pro Lite 5G

Urusan kamera tak perlu lagi Anda ragukan. Ponsel pintar besutan Nokia ini mengusung kamera primer beresolusi 50 MP, kamera sekunder 24MP, kamera wide 8MP. Serta depth kamera beresolusi 2 MP.

Empat kamera pada bagian belakang ini sudah berbakal dengan flash LED atau lampu kilat. Pindah ke bagian depan, terdapat lensa ganda.

Lensa ini masing-masing memiliki resolusi 32 MP serta 8 MP yang akan menunjang Anda dalam mengambil foto selfie dan panggilan video.

Harga

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber terpercaya, pihak perusahaan mengumumkan bahwa HP Nokia A Pro Lite 5G membandrol harga mulai $ 499, atau sekitar 6 juta-7 jutaan dalam mata uang rupiah.

Ponsel ini memang termasuk dalam jajaran smartphone menengah ke atas yang menawarkan performa dan spesifikasi gahar.

Sehingga harga tersebut rasanya sebanding dengan banyak hal yang akan pengguna dapatkan ketika membeli produk yang satu ini.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memboyong HP Nokia A Pro Lite 5G? (R3/HR-Online/Editor-Eva)