Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruPark Min Young Kencan dengan Pengusaha, Agensi Angkat Bicara

Park Min Young Kencan dengan Pengusaha, Agensi Angkat Bicara

Agensi Hook Entertainment merilis pernyataan resmi soal rumor Park Min Young kencan dengan pengusaha. Pada 28 September lalu, Dispatch mengungkapkan bahwa Park Min Young beberapa kali tertangkap berada satu mobil dengan pengusaha berinisial Kang. Tak lama kemudian, terungkap bahwa identitas pengusaha tersebut adalah Kang Vidente.

Sementara SBS pada Kamis (29/9) lalu melaporkan, kakak perempuan Park Min Young adalah direktur luar INBIOGEN, perusahaan di kartu nama Kang yang tercatat sebagai ketua. Setelah melakukan pemeriksaan silang, agensi pun angkat bicara terkait rumor yang beredar.

Baca Juga: Pemeran Love in Contract, Park Min Young Jadi Istri Sewaan

Klarifikasi Rumor Park Min Young Kencan dengan Pengusaha

CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young menulis permohonan maaf terkait rumor Park Min Young kencan dengan pengusaha. Agensi sempat menunda pernyataan karena harus ada konfirmasi fakta yang memerlukan waktu lama.

“Mengenai berita kencan artis Park Min Young, kami mohon maaf karena agensi butuh waktu untuk mengkonfirmasi fakta,” ucapnya.

Melansir Soompi pada Jumat (30/9), CEO Kwon menyatakan bahwa Park Min Young sudah putus dengan orang yang sempat ia kencani beberapa waktu lalu. C pun membantah adanya keuntungan dari Park Min Young kencan dengan pengusaha.

“Park Min Young telah putus dengan orang yang disebutkan dalam rumor kencan. Tidak benar bahwa sang artis menerima keuntungan signifikan dari orang itu,” lanjutnya.

Kakak Perempuan Park Min Young Mengundurkan Diri

Selain itu, kakak perempuan Park Min Young memutuskan untuk berhenti dari jabatannya. CEO Kwon juga memastikan sang artis akan lebih hati-hati ke depannya demi kesuksesan drama Love in Contract yang sedang tayang.

“Kakak perempuan Nona Park telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur luar INBIOGEN. Saat ini, prioritas utamanya adalah menyelesaikan syuting drama Love in Contract yang sedang tayang. Dia dan keluarganya akan lebih berhati-hati dan bertanggung jawab sebagai tokoh masyarakat,” tutup CEO Kwon.

Love in Contract adalah drama terbaru Park Min Young yang tayang sejak 21 September 2022 di tvN. Episode keempat drama komedi romantis tersebut mencetak rating rata-rata nasional 3,6 persen.

Baca Juga: Drama Korea Love in Contract, Jasa Pernikahan Kontrak

Kang, Pengusaha Kaya Raya Misterius

Menurut penelusuran Dispatch, Kang adalah pemegang saham terbesar di Bithumb Holdings. Kang juga memiliki kaitan yang erat dengan Chorokbaem Media yang mengakuisisi agensi Park Min Young, Hook Entertainment.

Selain mengangkat rumor Park Min Young kencan dengan pengusaha, Dispatch juga mengemukakan berbagai tuduhan.

Kang tak hanya tercatat sebagai ketua INBIOGEN, namun juga merupakan orang yang ada di balik Bucket Studio dan Bithumb Live. Hanya saja nama Kang tidak terdaftar secara public dengan berbagai perusahaan tersebut.

Dispatch menghubungi orang-orang di perusahaan Vidente dan INBIOGEN untuk memastikan apakah ada yang mengenal Kang di sana. Akan tetapi, tidak ada yang mengenal Kang sama sekali. Mereka hanya mengetahui nama adiknya yang dikenal sebagai CEO di perusahaan-perusahaan itu.

Terdakwa Kasus Penipuan dan Pemalsuan Dokumen

Usai rumor Park Min Young kencan dengan pengusaha terekspos, netizen dikejutkan dengan fakta-fakta lain.

Semua aset milik Kang mulai dari rumah, mobil, hingga lapangan golf tidak terdaftar atas namanya.

Baca Juga: Drama Park Min Young Terbaik yang Wajib Anda Ketahui

Bahkan Dispatch menyampaikan bahwa Kang telah menipu sekitar 3,5 miliar won atau sekitar $2,4 juta. Kang menjadi terdakwa atas penipuan dan pemalsuan dokumen pada 2013 hingga 2014.

Untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya, Kang menjalani hukuman penjara selama 2 tahun 6 bulan dengan masa percobaan 3 tahun.

Menurut beberapa informan, Kang masih memiliki hutang sekitar 12 miliar won. Namun, identitas aslinya benar-benar tersembunyi dengan rapi pada 2016 hingga 2020.

Selama empat tahun setelah itu, Kang sering keluar masuk Thailand. Ia bekerja di bisnis report akan tetapi tidak ada pihak yang mengkonfirmasi.

Salah satu informan juga mengatakan, Kang berkenalan dengan gangster di Seongnam, Korea Selatan. Ia pun terlacak di Pattaya meski tidak ada yang tahu apa saja kegiatannya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)