Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Bones and All, Kebencian, Kesepian, dan Keputusasaan

Sinopsis Bones and All, Kebencian, Kesepian, dan Keputusasaan

Sinopsis Bones and All merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Camille DeAngelis. Bones and All dijadwalkan tayang di bioskop mulai 18 November 2022 mendatang. Menghadirkan sinopsis film yang berbeda dari film lainnya dengan cerita unik dan menarik.

Film ini akan berfokus pada kehidupan sepasang kekasih yang berusaha untuk bertahan hidup melalui cara tak biasa. Selain itu, film ini akan menonjolkan tema seputar penerimaan sosial dan pencabutan hak.

Sepasang kekasih itu pun harus berjuang di tengah kerasnya hidup pinggiran. Bahkan, keduanya sering kali merasakan keputusasaan dan kehancuran.

Meskipun demikian, keduanya tetap mencoba bertahan dari segala kemungkinan.

Sinopsis Bones and All, Kisah Maren dan Lee

Film ini mengangkat budaya dari berbagai negara. Seperti Amerika Serikat, Italia, dan Britania Raya.

Film berjudul Bones and All ini, menyuguhkan jalan cerita dengan genre drama, horor, dan romansa. Memiliki durasi tonton selama 2 jam 10 menit, film ini siap menggugah rasa penasaran setiap pemirsanya.

Baca Juga: Sinopsis Hell Fest, Pembunuh Berantai di Festival Halloween

Film ini merupakan arahan sutradara Luca Guadagnino. Selain itu, film ini merupakan besutan dari beberapa rumah produksi.

Sebut saja 3 Marys Entertainment, The Apartment Pictures, Elafilm, Tenderstories, Frenesy Film Company, Per Capita Productions, dan juga Memo Films.

Lantas, seperti apakah sinopsis dari film ini? Berikut adalah ulasannya!

Maren dan Lee

Sinopsis Bones and All akan menceritakan tentang seorang wanita dan pria yang memutuskan untuk menjalin hubungan. Mereka adalah Maren dan Lee.

Maren merupakan seorang wanita muda yang belajar bagaimana caranya bertahan hidup bersama masyarakat pinggiran. Meskipun terasa berat, ia tetap berusaha untuk bertahan.

Kemudian, terdapat seorang pria bernama Lee. Ia adalah gelandangan yang intens dan telah kehilangan haknya sebagai rakyat sebuah negara.

Keduanya bertemu dan bergabung dengan sekelompok orang lainnya. Mereka bersama-sama untuk mengembara hingga ribuan mil.

Perjalanan yang sangat panjang ini, membawa mereka melalui jalan belakang hingga lorong tersembunyi. Bahkan, mereka harus berada dalam pintu jebakan Amerika Ronald Reagan.

Ujian dalam Hubungan Maren dan Lee

Sinopsis Bones and All, akan memperlihatkan alur cerita dengan berbagai macam tema. Mulai dari kesepian, kebencian diri, hingga feminisme.

Hal ini yang membuat Bones and All memiliki sudut pandang cerita yang beragam. Lee adalah cinta pertama Maren.

Namun, kisah cinta keduanya memiliki banyak ujian. Dalam perjalanan tersebut, justru mengarah pada masa lalu keduanya yang mengerikan dan menakutkan.

Baca Juga: Sinopsis The Exclusive Beat the Devil’s Tattoo, Kisah Jurnalis

Setelah berjalan cukup lama, Maren dan Lee mulai menyadari satu hal dalam hubungan mereka. Jika pendirian terakhirlah, yang akan menentukan apakah cinta mereka bisa bertahan di atas perbedaan.

Masa Lalu Maren

Masa lalu Maren akan menjadi sinopsis Bones and All selanjutnya. Sebelumnya, Maren memulai perjalanan untuk menemukan sang ayah.

Ayah yang belum pernah ia kenal sebelumnya, membuat perjalanan Maren semakin sulit. Selain mencari sang ayah, Maren juga berusaha untuk menemukan lebih banyak lagi tentang masa lalunya.

Meskipun masa lalu itu sangat mengerikan. Maren adalah gadis remaja yang bisa memakan orang.

Terutama, saat ia merasa terhubung secara emosional dengan seseorang yang akan menjadi mangsanya. Dalam perjalanannya itu, ia bertemu dengan banyak karakter.

Akan tetapi bagi Maren, Lee memiliki tempat dan ruang tersendiri. Hal inilah yang membuatnya jatuh cinta dan memutuskan untuk menjalin hubungan.

Perjalanan lintas negara yang mereka lalui, membuat keduanya terikat pada penderitaan yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Black Panther Wakanda Forever dan Jadwal Tayangnya

Deretan Para Pemain

Pemeran utama dalam sinopsis Bones and All, yakni Taylor Russell sebagai Maren Yearly dan Timothee Chalamet sebagai Lee.

Sebelum membintangi Bones and All, Taylor Russell telah menjajal bakat aktingnya melalui berbagai judul film. Seperti Escape Room hingga Escape Room: Tournament of Champions.

Begitu pula dengan Timothee Chalamet, ia telah melebarkan karirnya dalam sejumlah judul film. Seperti Little Women, Lady Bird, A Rainy Day in New York, Interstellar, Beautiful Boy, dan judul film lainnya.

Sementara itu, sinopsis Bones and All juga menghadirkan bintang-bintang lainnya. Seperti Mark Rylance, Michael Stuhlbarg, Andre Holland, Chloe Sevigny, David Gordon Green, Jessica harper, Anna Cobb, hingga Kendle Coffey. (R10/HR-Online)