Jumat, Desember 9, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Cheese in the Trap, Kisah Cinta di Kalangan Mahasiswa

Sinopsis Cheese in the Trap, Kisah Cinta di Kalangan Mahasiswa

Sinopsis Cheese in the Trap menceritakan tentang perjalanan cinta yang rumit. Cheese in the Trap berfokus pada kisah cinta antara si kaya dengan si miskin. Kabarnya, drama Korea ini akan segera tayang di Disney + Hotstar Oktober 2022.

Drama ini menyuguhkan jalan cerita dengan genre romansa dan drama. Latar belakang drama ini adalah kehidupan dan hubungan sekelompok mahasiswa.

Diceritakan, ada seorang pria sekaligus senior yang terkenal dengan paras rupawan dan baik hati. Senior tersebut bernama Yoo Jung.

Sementara itu, ada pula seorang mahasiswa wanita bernama Hong Seol. Ia merupakan mahasiswa penerima beasiswa yang memiliki tekad kuat dan pekerja keras.

Baca Juga: Drama Gyeongseong Creature, Ada Han So Hee dan PSJ

Suatu ketika, keduanya menjalin hubungan. Namun, karena perbedaan status keluarga, keduanya harus melewati hubungan yang sulit.

Sinopsis Cheese in the Trap, Ketika Memutuskan Berpacaran dengan Senior

Cheese in the Trap merupakan drama berdasarkan web novel berjudul sama karya Soonkki. Drama ini merupakan arahan dari sutradara Lee Yoon Jung.

Sementara itu, pengarang dari drama ini adalah Kim Nam Heed dan juga Go Sun Hee. Drama dengan 16 episode ini pertama kali tayang di salah satu saluran televisi Korea Selatan, tvN.

Drama ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor terkenal seperti Park Hae Jin, Kim Go Eun, dan Seo Kang Joon. Cheese in the Trap merupakan drama produksi dari rumah produksi Eight Works, Kross Pictures, Inc., dan PGood Media.

Awal Pertemuan Hong Seol dan Yoo Jung

Sinopsis Cheese in the Trap kali ini akan menceritakan tentang pertemuan Hong Seol dengan Yoo Jung. Hong Seol adalah seorang mahasiswa dengan prestasi yang cukup membanggakan.

Ia kuliah di salah satu universitas Korea dengan jurusan Bisnis. Selain kuliah, ia juga memiliki kesibukan lainnya sebagai pekerja paruh waktu.

Setelah cuti satu semester, ia kemudian kembali ke kampusnya. Kembalinya ia ke kampus, membuat kehidupannya justru berubah.

Ia bertemu dengan salah seorang senior bernama Yoo Jung. Tak jauh berbeda dengan Hong Seol.

Yoo Jung juga barus saja kembali ke kampus setelah ia merampungkan wajib militernya. Hal inilah yang membuat Yoo Jung bergabung dengan angkatan Hong Seol.

Sikap Mencurigakan Yoo Jung

Sinopsis Cheese in the Trap selanjutnya akan menceritakan latar belakang keluarga Yoo Jung dan sikapnya yang aneh. Yoo Jung merupakan seorang pewaris yang berasal dari keluarga kaya bernama Group Taerang.

Baca Juga: Song Joong Ki Bintangi Drama Reborn Rich, Ini Perannya!

Tak hanya kaya, ia juga terlahir dengan wajah tampan dan ramah. Hal inilah yang kemudian membuat orang-orang tertarik dengan Yoo Jung dan ingin berteman dengannya.

Namun, sisi baiknya itu menyimpan kecurigaan. Pasalnya, ia merupakan sosok yang cukup manipulative dengan kecenderungan menghancurkan orang-orang yang berani membuatnya kesal.

Akan tetapi, hal ini ia lakukan dengan menggunakan orang lain. Suatu hari, teman-teman satu angkatannya dan beberapa senior berkumpul di sebuah restoran untuk makan bersama.

Namun, Hong Seol mulai menyadari ada sesuatu yang aneh dan mengganjal dari Yoo Jung. Ini akan jadi kelanjutan dari sinopsis Cheese in the Trap.

Yoo Jung bertingkah seolah-olah ia peduli dengan orang-orang sekitarnya. Padahal, sebenarnya ia sosok yang dingin, manipulative, dan terkesan ingin semua orang berada dalam kendalinya.

Hubungan Yoo Jung dan Hong Seol

Sinopsis Cheese in the Trap berikutnya, Yoo Jung dan Hong Seol memutuskan untuk menjalin hubungan. Sebelum itu, di antara keduanya sempat terjadi kesalahpahaman.

Baca Juga: Sinopsis The First Responders, Misi Polisi dan Petugas Pemadam

Yoo Jung mengetahui bahwa Hong Seol menyadari sisi gelapnya. Setelah itu, Hong Seol merasa jika Yoo Jung menjadi membencinya.

Justru sebaliknya, Yoo Jung memberikan perhatian lebih kepada Hong Seol dan mengajaknya berkencan. Hong Seol yang belum kenal baik dengan Yoo Jung pun memutuskan untuk menerima pernyataan cinta Yoo Jung.

Mereka pun memulai hubungan yang canggung. Hubungan itu pun bertambah rumit setelah kedatangan Baek In Ho dan saudara perempuannya bernama In Ha.

Keduanya merupakan teman-teman masa kecil Yoo Jung. Akan tetapi, saat ini mereka tidak berteman baik.

Bagaimana kelanjutan dari kisah cinta Yoo Jung dan Hong Seol? Untuk melihat keseruan lainnya, jangan lewatkan sinopsis Cheese in the Trap. (R10/HR-Online)