Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Enola Holmes 2, Petualangan Baru yang Penuh Misteri

Sinopsis Enola Holmes 2, Petualangan Baru yang Penuh Misteri

Sinopsis Enola Holmes 2 menceritakan tentang petualangan baru seorang gadis bernama Enola. Enola Holmes 2 merupakan film kedua setelah film pertamanya, yakni Enola Holmes. Film terbaru satu ini, kabarnya akan segera tayang, tepatnya pada 04 November 2022 mendatang di Netflix.

Enola Holmes 2 merupakan film arahan sutradara Harry Bradbeer. Sementara itu, penulis film ini adalah Jack Thorne.

Film ini diadaptasi dari The Enola Holmes Mysteries karya Nancy Springer. Tim produser film ini antara lain Mary Parent, Alex Garcia, Ali Mendes, Millie Bobby Brown, dan juga Paige Brown.

Enola Holmes 2 merupakan film besutan rumah produksi Legendary Pictures dan PCMA Productions. Memiliki durasi tonton selama 129 menit, film ini akan menyuguhkan jalan cerita seru dan menarik.

Baca Juga: Sinopsis Wendell & Wild, Kisah Dua Iblis Bersaudara

Sinopsis Enola Holmes 2, Misi Menemukan Gadis Hilang

Selain terkenal dengan judul Enola Holmes 2, film ini juga memiliki judul lainnya, yakni Enola Holmes Sequel. Film ini menghadirkan cerita dengan berbagai genre mulai dari action, crime, drama, adventure, detective, martial arts, history, period, dan mystery.

Film asal Amerika Serikat dan Britania Raya ini, akan berfokus pada petualangan Enola dalam menjalankan misinya.

Lantas, seperti apakah sinopsis dari film ini? Berikut adalah informasinya!

Enola Holmes Membuka Agensi Sendiri

Kehidupan baru Enola, akan menjadi awal dari sinopsis Enola Holmes 2. Pada film pertamanya, kita melihat bagaimana Enola berhasil memenangkan dan memecahkan kasus pertamanya.

Sejak keberhasilannya itu, Enola mengikuti jejak kakaknya. Enola sendiri merupakan seorang adik dari detektif terkenal, yakni Sherlock.

Untuk melanjutkan karirnya, Enola memutuskan membuka agensi sendiri. Melalui agensi yang didirikannya tersebut, Enola memiliki harapan yang tinggi.

Ia hanya ingin menemukan kehidupannya sebagai seorang detektif wanita. Ternyata, untuk mencapai impiannya itu, Enola mengalami banyak kendala.

Baca Juga: Sinopsis The School for Good and Evil, Antara si Baik dan si Jahat

Ia menyadari jika menjadi detektif  wanita, bukanlah hal yang mudah seperti perkiraannya. Suatu hari, Enola menghadapi sebuah kasus istimewa dan berbeda dengan kasus-kasus sebelumnya. Berkat kasus itulah, kehidupan Enola mengalami banyak perubahan.

Pencarian Gadis yang Hilang

Sinopsis Enola Holmes 2 selanjutnya, akan menceritakan tentang petualangan Enola dalam menyelesaikan kasus barunya. Pada suatu ketika, Enola akan menutup agensinya.

Namun, ia bertemu dengan seorang gadis. Gadis tersebut menjalani kehidupan yang keras.

Ia tinggal sendiri dan hidup sebatang kara. Ditambah lagi, ia tidak memiliki uang.

Gadis tersebut datang kepada Enola untuk meminta bantuan. Ia memiliki seorang saudara perempuan, tetapi hilang entah kemana. Gadis itu berharap, jika Enola bisa menemukan saudara perempuannya.

Enola Menghadapi Kasus Berbahaya

Sinopsis Enola Holmes 2 sampailah pada puncaknya. Di mana, Enola mulai merasakan kejanggalan pada kasus yang saat ini tengah ia hadapi.

Ternyata, kasus tersebut tidak semudah yang dibayangkannya. Bahkan, terasa lebih rumit dan membingungkan.

Selain itu, kasus tersebut membawa Enola ke dalam dunia baru yang penuh dengan bahaya. Enola menemukan pabrik-pabrik jahat London.

Tak hanya itu, ia juga menemukan ruang musik yang penuh dengan warna. Saat berusaha mengungkap fakta dan kebenaran, Enola berurusan dengan eselon tertinggi masyarakat di 221B Baker Street.

Kemudian ia pun harus berhadapan dengan konspirasi yang mematikan. Enola merasa, jika ia tidak bisa menyelesaikan kasus ini sendiri.

Baca Juga: Sinopsis The Chalk Line, Seorang Gadis yang Penuh Misteri

Untuk itulah, ia meminta bantuan dari temannya. Bahkan, sang kakak, Sherlock, juga turut andil untuk memecahkan kasus yang penuh misteri tersebut.

Deretan Para Pemain

Sinopsis Enola Holmes 2 yang dipenuhi dengan misteri dan petualangan ini, tak lepas dari segenap para pemainnya. Film ini telah diperankan oleh deretan aktris dan aktor berbakat.

Berikut ini adalah para pemain Enola Holmes 2 beserta dengan karakternya.

  • Millie Bobby Brown berperan sebagai Enola Holmes
  • Henry Cavil berperan sebagai Sherlock Holmes
  • Louis Partridge berperan sebagai Viscount Tewkesbury
  • Adeel Akhtar berperan sebagai Lestrade
  • Susie Wokoma berperan sebagai Edith
  • Helena Bonham Carter berperan sebagai Eudoria Holmes
  • Roisin Monaghan berperan sebagai Hilda Lyons
  • David Thewlis
  • Gabriel Tierney
  • Sharon Duncan Brewster
  • Abbie Hern
  • Hannah Dodd
  • Serranna Su Ling Bliss

Jangan lewatkan setiap keseruan dari sinopsis Enola Holmes 2 dan saksikan film ini di aplikasi streaming kesayangan kita! (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar