Selasa, Februari 7, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Decibel, Ada Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo

Sinopsis Film Decibel, Ada Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo

Sinopsis film Decibel memiliki alur yang menegangkan. Pasalnya, film Decibel memang bergenre aksi sehingga sinopsis yang tersaji mampu mengundang penasaran. Lantas seperti apa sinopsis film Korea ini? Cek ulasan berikut.

Begini Sinopsis Film Decibel Terbaru

Decibel adalah salah satu film Korea terbaru. Film ini sudah memulai proses syuting sejak tanggal 20 April 2021. Sementara untuk penayangannya, kabarnya akan berlangsung pada 16 November 2022 mendatang.

Sembari menunggu penayangan film Decibel ini, lebih baik simak dulu sinopsisnya. Film ini mengisahkan mengenai ledakan bom yang menggemparkan kota. Tak heran karena bom meledak tepat di tengah kota.

Bom ini membuat suasana jadi ricuh dan tak kondusif. Sebenarnya ledakan yang terjadi karena serangkaian kejadian setahun lalu. Sebelumnya telah terjadi penyerangan di kapal selam dan melibatkan tokoh penting.

Pihak yang terlibat tersebut bersatu untuk menghentikan bom. Adapun pihak tersebut meliputi komandan kapal selam yang bernama Kang Do Young. Kemudian ada pula reporter bernama Oh Dae Oh. Selain itu, masih ada banyak pihak lainnya yang ikut turun tangan.

Baca Juga: Sinopsis Film Hunt, Aksi Berburu Mata-Mata Agen Korea Selatan

Trailer Film Decibel

Selain menyajikan sinopsis yang menegangkan, film Decibel juga sudah menayangkan trailer.

Dalam trailer resminya, terlihat mantan komandan angkatan laut yang berupaya menyelamatkan anak kecil ketika ada ledakan bom di gedung. Terungkap pula bahwa target selanjutnya ialah kursi di Stadion Utama Incheon Asiad.

Padahal dalam stadion tersebut sedang banyak penonton. Setidaknya ada ribuan orang tengah menyaksikan laga pertandingan sepak bola. Sang mantan komandan lantas mendapatkan peringatan melalui telepon.

Peringatan tersebut berbunyi bahwa bom bisa meledak secara otomatis apabila intensitas suaranya lebih dari 100 dB. Ternyata teroris yang memberi peringatan tersebut ialah Lee Jong Suk. Dalam film ini, Lee Jong Suk memerankan karakter sebagai mantan perwira angkatan laut.

Dengan masa lalu keduanya yang rumit, tindakannya berbanding terbalik. Teroris selalu membidik target di kawasan berpenduduk, sementara pemeran utamanya berusaha keras untuk menghentikannya.

Aksi keduanya melibatkan reporter, Kepala Komando Dukungan Keamanan Pertahanan, hingga teknisi sonar angkatan laut.

Pemain Film Decibel

Sinopsis dan trailer film Decibel memang menarik. Semakin mencuri perhatian karena film yang disutradarai oleh Hwang In Ho ini bertabur bintang. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Sinopsis Project Wolf Hunting, Film Terbaru Seo In Guk

Kim Rae Won

Dalam film ini, ia berperan sebagai bintang utamanya yakni komandan angkatan laut. Kim Rae Won pantang menyerah dalam mengatasi insiden ledakan bom yang terjadi.

Lee Jong Suk

Pemain selanjutnya ada Lee Jong Suk. Dalam sinopsis film Decibel ini, ia memainkan karakter jadi kapten angkatan laut.

Lee Jong Suk sangat setia pada awak kapalnya. Film Decibel juga memperlihatkan sang bintang ini jadi teroris.

Lantas apa yang mendasari hal tersebut? Apa motif yang jadi alasannya? Terlepas dari hal tersebut, Lee Jong Suk termasuk aktor yang kerap jadi bintang utama, baik itu di film maupun drama Korea.

Jung Sang Hoon

Ada pula Jung Sang Hoon yang berperan sebagai reporter. Ia memberitakan mengenai kabar terupdate secara akurat. Tak hanya itu, ia juga ikut berpartisipasi dalam mengatasi insiden yang tengah terjadi. Hal ini karena pengalamannya selama wajib militer.

Cha Eun Woo

Mengejutkannya lagi, Cha Eun Woo ternyata jadi bagian dalam sinopsis film Decibel. Sebagaimana yang kita tahu bahwa Cha Eun Woo merupakan salah satu member ASTRO yang berparas rupawan. Ia juga kerap membintangi banyak judul film hingga drama Korea.

Baca Juga: Sinopsis Mourning Grave, Film Horor Korea yang Menegangkan!

Dalam film terbaru ini, Cha Eun Woo memainkan karakter sebagai pelaut muda yang ulet. Ia memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Hal inilah yang membuat film Decibel terasa lebih hidup.

Selain beberapa pemain tersebut, film Decibel juga didukung oleh Park Byung Eun, Lee Sang Hee, hingga Joo Dal Hawn.

Bukan hanya menampilkan paras rupawan saja, nyatanya setiap pemain Decibel memiliki kualitas akting yang mumpuni. Film Decibel memang layak jadi tontonan menjelang akhir tahun 2022 ini.

Sinopsis film Decibel jadi sorotan. Apalagi memperlihatkan peran sederet bintang yang memiliki akting berkualitas. Simak sinopsisnya dulu agar ketika menonton film bisa lebih mudah memahaminya. (R10/HR-Online)