Minggu, Desember 4, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Unlock the Boss, Arwah yang Terjebak dalam Smartphone

Sinopsis Unlock the Boss, Arwah yang Terjebak dalam Smartphone

Sinopsis Unlock the Boss menceritakan tentang smartphone misterius yang ditemukan oleh seorang pemuda. Selain terkenal dengan judul Unlock the Boss, drama ini memiliki judul asli, yakni Sajangnimeul Jamgeumhaeje. Drama Korea terbaru ini, kabarnya akan tayang mulai 30 November 2022 mendatang.

Drama ini akan tayang pertama kali di salah satu stasiun televisi Korea Selatan, yakni ENA. Selain itu, drama ini memiliki 12 episode, setiap episodenya akan memperlihatkan jalan cerita menarik dan seru.

Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Unlock the Boss

Unlock the Boss merupakan drama Korea arahan sutradara Lee Chul Ha. Sementara itu, penulis drama ini adalah Park Sung Hyun dan juga Kim Hyeong Min.

Baca Juga: Drama Korea tentang Jaksa, Seru dan Penuh Misteri

Drama ini berfokus pada kisah seorang pengusaha bernasib malang dan pemuda biasa yang hidupnya berubah setelah menemukan sebuah smartphone.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Berikut ini adalah sinopsis dan pemeran drama Korea Unlock the Boss.

Kim Sun Joo – Park Sung Woong

Sinopsis Unlock the Boss pertama kali, akan mengisahkan seorang pria bernama Kim Sun Joo. Bukan pria biasa, Kim Sun Joo terlahir dengan kemampuan dan bakat luar biasa.

Berkat kemampuannya itu, ia bisa menjadi orang yang sukses. Kim Sun Joo merupakan seorang pengembang, pendiri, dan juga CEO dari sebuah perusahaan IT.

Perusahaannya telah dikenal luas dan memiliki popularitas yang sangat baik. Namun, kehidupan Kim Sun Joo yang penuh dengan keberhasilan ini, tak berlangsung lama.

Suatu ketika, ia dikejar-kejar oleh seorang yang misterius. Bahkan, orang tersebut memberikan ancaman untuk melakukan aksi pembunuhan terhadap Kim Sun Joo.

Secara mengejutkan, Kim Sun Joo ditikam, hingga ia merasakan tujung kematian. Akan tetapi, peristiwa aneh pun terjadi.

Kim Sun Joo merasa, jika rohnya kini masuk ke dalam sebuah smartphone dan terjebak di dalamnya. Pemeran karakter Kim Sun Joo ini, adalah salah satu aktor senior Korea Selatan, yakni Park Seong Woong.

Seperti yang kita tahu, nama Park Seong Woong sudah sangat familiar di telinga kita. Aktor kelahiran 1973 ini, telah membintangi sejumlah judul drama populer lainnya.

Seperti Dr. Park’s Clinic, Hunting Dogs, Snowdrop, Rugal, Crash Landing on You, When the Devil Calls Your Name, Hundred Million Stars From the Sky, dan masih banyak judul drama lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Nine, Ketika Berhasil Kembali ke Masa Lalu

Park In Sung – Chae Jong Hyeop

Sinopsis Unlock the Boss selanjutnya, akan menceritakan tentang karakter lainnya, yakni Park In Sung. Park In Sung merupakan seorang pemuda yang berasal dari keluarga miskin.

Meskipun begitu, ia adalah sosok pemuda yang sangat rajin. Malangnya, sejak lulus kuliah ia belum mendapatkan pekerjaan sekalipun.

Pada suatu hari, ia memetik jamur di gunung dan tak sengaja menemukan smartphone misterius. Benar saja, smartphone tersebut berisikan arwah Kim Sun Joo.

Melalui smartphone tersebut, Kim Sun Joo memberitahu Park In Sung bahwa ia akan memberikan imbalan sebesar 10 miliar. Tentu saja dengan syarat, jika Park In Sung mau membantunya.

Setelah mendapatkan bukti rekening bank yang memiliki 10 miliar won, Park In Sung menerima tawaran tersebut. Ia kemudian mengikuti semua instruksi dari smartphone.

Karakter Park In Sung diperankan oleh aktor muda berbakat asal Korea Selatan, yakni Chae Jong Hyeop. Selain Unlock the Boss, ia telah membintangi sejumlah judul drama.

Seperti halnya, Shooting Stars, Love All Play, The Witch’s Diner, Nevertheless, Sisyphus: The Myth, Hot Stove League, hingga Come and Hug Me.

Baca Juga: Drama Yook Sung Jae selain The Golden Spoon

Jung Se Yeon – Seo Eun Su

Kehidupan dan kisah Jung Se Yeon, akan menjadi sinopsis Unlock the Boss berikutnya. Jung Se Yeon merupakan sekretaris perusahaan Kim Sun Joo.

Suatu ketika, ia mendapatkan sebuah email. Dalam email tersebut berisikan pesan, jika Kim Sun Joo tengah berlibur.

Sementara itu, Park In Sung akan mengambil alih perusahaan. Pemeran Jung Se Yeon, tak lain adalah Seo Eun Su.

Selain Unlock the Boss, Seon Eun Su telah melebarkan karirnya dalam sejumlah judul drama. Seperti, Missing: The Other Side, Dinner Mate, Itaewon Class, Hotel Del Luna, dan judul drama lainnya.

Untuk mengetahui kelanjutan sinopsis Unlock the Boss, jangan lupa saksikan drama Korea satu ini! (R10/HR-Online)