Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis W: Two Worlds, Kisah Cinta di Dunia Komik

Sinopsis W: Two Worlds, Kisah Cinta di Dunia Komik

Sinopsis W: Two Worlds menceritakan tentang kisah cinta dua dimensi. Para aktris dan aktor yang membintangi W: Two Worlds yakni Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Drama Korea ini, masuk dalam daftar tontonan populer Viu minggu ini.

Selain terkenal dengan judul W: Two Worlds, drama ini juga memiliki judul lainnya. Sebut saja seperti W-Two Worlds hingga W-Two Worlds Apart.

Drama ini memiliki 16 episode, dengan masing-masing episode berdurasi 60 menit. menyuguhkan genre drama, komedi, romansa, thriller, dan fantasi, W: Two Worlds layak masuk dalam daftar tontonan kita selanjutnya.

Simak Sinopsis W: Two Worlds

Selain Lee Jong Sok dan Han Hyo Joo, drama ini juga diperankan oleh aktris dan aktor lainnya. mereka adalah Lee Tae Wan, Jung Yoo Jin, Kim Eui Sung, hingga Lee Si Eon.

Drama ini merupakan arahan sutradara Jeong Dae Yun. Sementara itu, penulis naskah drama ini adalah Song Jae Jun.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru November 2022, Ada The Fabulous

W: Two Worlds adalah salah satu drama besutan rumah produksi Chorokbaem Media. Supaya tidak semakin penasaran, berikut ini adalah sinopsisnya.

Oh Yeon Joo Mendapatkan Tawaran Menarik

Sinopsis W: Two Worlds bermula ketika Oh Yeon Joo yang diperankan oleh Han Hyo Joo mendapatkan panggilan dari profesornya. Sebelum itu, Oh Yeon Joo merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter baru pada salah satu rumah sakit.

Suatu hari, Oh Yeon Joo harus menemui Park Min Soo. Park Min Soo merupakan professor sekaligus atasan Oh Yeon Joo.

Sebagai seorang profesor, Park Min Soo sangat ditakuti, tak terkecuali Oh Yeon Joo. Dengan rasa takut, Oh Yeon Joo pun menemui profesor Park.

Secara mengejutkan, professor Park memberikan penawaran menarik kepada Oh Yeon Joo. Oh Yeon Joo bisa mendapatkan kesempatan melakukan operasi jantung, jika ia bisa menceritakan spoiler episode terakhir dari Webtoon berjudul W.

Webtoon tersebut merupakan karya Oh Sung Moo yang sangat terkenal. Professor Park begitu mengidolakannya. Oh Sung Moo sendiri tak lain adalah ayah dari Oh Yeon Joo.

Baca Juga: Pemeran The First Responders, Ada Kim Rae Won

Pertemuan Oh Yeon Joo dengan Kang Chul

Setelah mendengar tawaran professor Park, Oh Yeon Joo bergegas menemui sang ayah. Ini akan menjadi sinopsis W: Two Worlds  berikutnya. Ia sangat senang dan tak pernah menyangka akan mendapatkan kesempatan bagus ini.

Saat sampai di tempat kerja ayahnya, ia bertemu dengan Park Soo Bong yang tak lain adalah penulis Webtoon sama seperti ayahnya. Park Soo Bong kemudian memberitahu Oh Yeon Joo jika sang ayah tidak ada di ruangannya.

Sayangnya, tidak ada satupun yang mengetahui kemana ayahnya pergi. Mendengar informasi itu, Oh Yeon Joo pergi ke ruang kerja ayahnya dan mencari episode terakhir dari cerita Webtoon yang professor Park inginkan.

Akan tetapi, peristiwa aneh pun terjadi. Oh Yeon Joo justru tertarik masuk ke dunia komik. Secara mengejutkan, ia bertemu dengan seorang pria bernama Kang Chul yang tengah dalam kondisi parah bersimbah darah di atap gedung.

Kehidupan Tragis Kang Chul

Kehidupan Kang Chul yang diperankan oleh Lee Jong Suk akan menjadi kelanjutan sinopsis W: Two Worlds. Kang Chul merupakan salah satu karakter Webtoon yang ditulis oleh ayah Oh Yeon Joo.

Ia merupakan seorang pria dengan bakat luar biasa. Sebelumnya, ia adalah seorang atlet tembak.

Berkat keterampilannya, ia berhasil memenangkan banyak medali emas. Akan tetapi, ia harus menerima kehidupan tragis di tengah kepopulerannya.

Suatu hari, ia menemukan semua keluarganya tewas terbunuh. Hingga saat ini, ia masih belum tahu dalang dari pembunuhan keluarganya.

Ironisnya, Kang Chul adalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas tuduhan pembunuhan itu. Ia pun harus mendekam di penjara selama 5 tahun atas kesalahan yang tak pernah ia lakukan.

Baca Juga: Sinopsis Season of Kok Du, Kisah Cinta Malaikat Maut dan Dokter

Pertemuan antara Kang Chul dan Oh Yeon Joo memberikan cerita seru dalam sinopsis W: Two Worlds. Saat mendapati Kang Chul bersimbah darah, dengan kemampuan yang masih terbatas, Oh Yeon Joo tetap bertekad untuk menolongnya.

Ketika berhasil menyelamatkan Kang Chul, ia melihat tulisan “Bersambung” di udara. Seketika, Oh Yeon Joo kembali ke dunia nyata.

Lantas, seperti apa kelanjutannya? Jangan lupa saksikan sinopsis W: Two Worlds! (R10/HR-Online)