Selasa, November 29, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Werewolf by Night, Manusia Serigala Pemburu Monster

Sinopsis Werewolf by Night, Manusia Serigala Pemburu Monster

Sinopsis Werewolf by Night menceritakan tentang kisah seorang pemuda yang memiliki kemampuan aneh. Werewolf by Night merupakan salah satu film yang saat ini tengah trending di Disney + Hotstar. Memiliki sinopsis film yang menarik, sehingga cocok jadi tontonan seru di sela-sela kesibukan.

Film yang tengah trending ini, pertama kali rilis pada 07 Oktober 2022 lalu. Selain terkenal dengan judul Werewolf by Night, film ini memiliki judul lainnya, yakni A Marvel Studios Special Presentation Werewolf by Night.

Sinopsis Werewolf by Night, Manusia Serigala Pemburu Monster

Film ini menyuguhkan jalan cerita dengan berbagai macam genre. Mulai dari thriller, superhero, fantasy, horor, mystery, adventure, comedy, drama, dan juga action.

Film asal Amerika Serikat ini memiliki durasi tonton selama 52 menit. Sementara itu, film ini merupakan arahan sutradara Michael Giacchino.

Werewolf by Night merupakan film besutan rumah produksi Marvel Studios. Sedangkan untuk tim produser film ini antara lain, Kevin Feige, Stephen Broussard, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, dan Brad Winderbaum sebagai produser eksekutif.

Sedangkan produser film ini adalah Leeann Stonebreaker. Film ini memiliki latar tempat yang tak kalah menarik, yakni Atlanta dan Georgia.

Baca Juga: Sinopsis Bones and All, Kebencian, Kesepian, dan Keputusasaan

Lantas, seperti apakah sinopsis film ini? Supaya tidak semakin penasaran, berikut ini adalah ulasannya.

Manusia Serigala

Sinopsis Werewolf by Night pertama kali, akan mengisahkan tentang manusia serigala bernama Jack Russell. Jack Russell merupakan seorang pria yang terkena kutukan.

Kutukan itulah, yang kemudian mengubahnya menjadi manusia serigala. Dengan kemampuan yang saat ini ia miliki, Jack menjadi seorang pemburu monster.

Jack tidaklah sendiri dalam menjalankan aksinya. Ia juga bersama kawanan pemburu monster lainnya.

Jack dan teman-temannya, melakukan perburuan monster saat malam hari. Di tengah-tengah kegelapan dengan suasana mencekam, mereka melancarkan aksinya.

Namun, para pemburu monster tersebut tengah kehilangan sebagian kekuatannya. Hal ini terjadi, karena pemimpin mereka yang sangat berpengaruh sudah tiada.

Suatu hari, Jack dan para pemburu monster lainnya, berkumpul dalam sebuah kuil bernama Bloodstone.

Kompetisi Misterius

Sinopsis Werewolf by Night selanjutnya, akan memperlihatkan fakta mencengangkan tentang pemimpin para pemburu monster. Sebelum pemberitahuan adanya kompetisi misterius, para pemburu monster mendapatkan peringatan yang aneh dan mengerikan.

Hal ini tak lepas dengan pemimpin mereka yang sudah mati. Para pemburu monster yang berada di kuil mendapatkan paksaan untuk ikut kompetisi misterius.

Belum lagi, kompetisi tersebut bisa mengancam keselamatan mereka. Akan tetapi, siapa saja yang bisa memenangkan kompetisi tersebut, akan mendapatkan relik.

Sementara itu, terdapat seorang putri terasing Ulysses Bloodstone bernama Elsa Bloodstone. Ia tidak menyukai tradisi keluarganya yang selalu berburu monster.

Namun, keinginannya ini bertentangan dengan Verussa Bloodstone. Verussa Bloodstone merupakan istri pemimpin Ulyssess Bloodstone sekaligus ibu tiri Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Hell Fest, Pembunuh Berantai di Festival Halloween

Setelah kepergian sang suami, ia memimpin kelompok rahasia pemburu monster. Di sisi lain, berkat kematian suaminya, ia kini mendapatkan peran yang lebih menonjol dan kuat dalam kelompok pemburu monster.

Munculnya Monster Berbahaya

Munculnya monster berbahaya, akan menjadi sinopsis Werewolf by Night selanjutnya. Para pemburu monster pun telah menyadari satu hal, jika kompetisi tersebut tidaklah mudah.

Berbagai kendala dan rintangan harus mereka hadapi. Salah satunya, mereka harus bertemu dengan monster yang sangat berbahaya.

Monster itu pun berbeda dari monster-monster lainnya yang selama ini mereka buru. Mau tidak mau, mereka harus berusaha keras untuk melawan monster mengerikan tersebut.

Mereka mengalami kesulitan untuk mengalahkan sang monster. Apalagi, saat ini mereka hanya memiliki kekuatan yang sangat terbatas.

Baca Juga: Sinopsis The Exclusive Beat the Devil’s Tattoo, Kisah Jurnalis

Deretan Para Pemain

Sinopsis Werewolf by Night yang seru ini, tak lepas dari akting dan kemistri para pemainnya. Film ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas, berikut ini daftar pemain Werewolf by Night beserta karakternya.

  • Gael Garcia Bernal berperan sebagai Jack Russell
  • Laura Donnelly – Elsa Bloodstone
  • Krik R. Thatcher sebagai Jovan
  • Harriet Sansom Harris berperan sebagai Verussa
  • Eugenie Bondurant – Azarel
  • Daniel J. Watts – Barasso
  • Al Hamacher – Billy Swan
  • Leonardo Nam – Liorn
  • Carey Jones – Ted (Man Thing)
  • David Silverman – The Flaming Tuba
  • Rick D. Wasserman – Narrator

Untuk melihat sinopsis Werewolf by Night selengkapnya, jangan lewatkan film satu ini! (R10/HR-Online)