Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita TerbaruSong Joong Ki Bintangi Drama Reborn Rich, Ini Perannya!

Song Joong Ki Bintangi Drama Reborn Rich, Ini Perannya!

Usai menjadi cameo di Little Women, Song Joong Ki akan membintangi drama Korea Reborn Rich. Drama adaptasi web novel itu juga memiliki judul lain, yaitu The Chaebol’s Youngest Son. Kabarnya drama tersebut akan tayang di JTBC pada pertengahan 2023.

Kemunculan Song Joong Ki sebagai salesman di Little Women sempat menjadi sorotan. Di episode 2, Oh In Joo (Kim Go Eun) mengunjungi toko sepatu mewah dalam sebuah  penyelidikan. Netizen pun salah fokus dengan wajah salesman yang tampak familiar.

Sementara itu, Web novel The Chaebol’s Youngest Son adalah karya San Kyeong yang terbit di Kakao.

Baca Juga: Sinopsis The Youngest Son of a Conglomerate, Ada Song Joong Ki

Dalam produksi dramanya, sutradara Jung Dae Yoon dari I’m Not a Robot akan bekerjasama dengan penulis Kim Tae Hee. Shin Hyun Bin dan Lee Sung Min juga akan bergabung menjadi pemeran drama Reborn Rich.

Peran Song Joong Ki dalam Drama Reborn Rich

Drama terbaru Song Joong Ki kali ini menggunakan setting tahun 80-an dengan genre fantasi. Simak bocoran ceritanya di bawah ini!

Sekertaris di Keluarga Konglomerat

Drama Reborn Rich menceritakan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), sekertaris Soonyang Group yang telah bekerja selama 10 tahun. Pekerjaannya adalah mengurus segala keperluan keluarga tersebut agar bisnis mereka berjalan lancar.

Meski sudah melakukan tugasnya dengan baik, Yoon Hyun Woo malah dituduh melakukan penggelapan dana. Jin Do Joon, anak termuda di keluarga itu, membunuh Yoon Hyun Woo. Setelah mati terbunuh, Yoon Hyun Woo terbangun dalam tubuh Jin Do Joon.

Sejak saat itu, ia bertekad untuk membalas dendam pada keluarga Soonyang Group. Sembari menyusun rencana balas dendam, ia menjalankan bisnis keluarga itu. Tentunya drama Reborn Rich menjadi proyek terbaru Song Joong Ki yang harus kamu saksikan.

Mengungkap Kasus Korupsi

Lee Sung Min akan berperan sebagai Jin Yang Chul, pimpinan Soonyang Group. Jin Yang Chul mencerminkan karakter yang ambisius dan pekerja keras. Ia tumbuh dalam kemiskinan namun berhasil mencapai puncak kejayaan finansialnya.

Baca Juga: Sinopsis Arthdal Chronicles, Song Joong Ki di Dunia Fantasi

Sebelum menjadi pemeran di drama Reborn Rich, Lee Sung Min telah membintangi Juvenile Justice dan Money Game. Tak hanya bermain drama, Lee Sung Min sering tampil di layar lebar. Ia pun pernah meraih penghargaan Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards tahun 2019.

Kemudian ada Shin Hyun Bin yang memerankan Seo Min Young, jaksa yang bertugas di divisi anti korupsi. Seo Min Young mendapat julukan “malaikat maut Soonyang Group” berkat ambisinya dalam mengungkap kebenaran. Ia berasal dari keluarga yang menekuni bidang hukum, sehingga profesi jaksa sangat cocok untuknya.

Menyoroti Kehidupan Konglomerat

Drama Reborn Rich mengangkat kisah kehidupan keluarga konglomerat atau chaebol Soonyang Group. Akan ada banyak konflik yang biasa muncul di keluarga kalangan atas.

Yoon Je Moon berperan sebagai Jin Young Ki, anak tertua di keluarga itu. Kim Jung Nan memerankan Son Jung Rae, istri Jin Young Ki yang memahami cara berpikir orang kaya dan tidak peduli dengan pendapat orang lain.

Jo Han Chul akan memerankan Jin Dong Ki, anak kedua dari keluarga Soonyang Group. Meski karakter Jin Dong Ki selalu punya ide cemerlang, ia hanya pandai dalam hal-hal licik. Istri Jin Dong Ki yang berasal dari keluarga terhormat, Yoo Ji Na akan diperankan oleh Seo Jae Hee.

Comeback Song Joong Ki Usai Vincenzo

Song Joong Ki merupakan aktor populer yang telah membintangi Vincenzo, Arthdal Chronicles, dan Descendants of the Sun.

Baca Juga: Sinopsis Descendants of the Sun, Viu Top Watched

Namanya menjadi perbincangan sejak menjadi brand ambassador Scarlett, produk perawatan kulit asal Indonesia milik Felicya Angelista. Penggemar sudah tidak sabar menantikan sang aktor di drama terbarunya.

Drama Reborn Rich atau The Chaebol’s Youngest Son adalah cerita tentang seorang pria yang mereset hidupnya. Dengan mengusung genre fantasi, Yoon Hyun Woo yang telah meninggal bisa hidup kembali sebagai konglomerat.

Setting cerita menggunakan dunia fantasi bertema retro di tahun 1987. Semua karakter di drama ini memiliki keunikan tersendiri. Interaksi tokoh-tokoh dalam cerita membuat pemirsa akan menikmati drama Korea ini. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)