Senin, Februari 6, 2023
BerandaTeknologiAplikasiTanda Lingkaran Putus di WA Fitur Baru dari Aplikasi, Ini Artinya

Tanda Lingkaran Putus di WA Fitur Baru dari Aplikasi, Ini Artinya

Tanda lingkaran putus di WA masih banyak yang belum mengetahuinya. Di WA baru-baru ini terlihat tanda lingkaran putih. Hal ini membuat para pengguna aplikasi WhatsApp merasa bingung.

Sebab tanda lingkar tersebut datang dengan sendirinya. Bagi Anda yang masih belum tahu dengan tanda tersebut bisa simak penjelasan selengkapnya dengan baik-baik.

Baca Juga: Cara Mencari Pesan WA Berdasarkan Tanggal, Ini Fiturnya

Fitur Tanda Lingkaran Putus di WA

WA atau WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang cukup populer dan banyak penggunanya. Aplikasi yang satu ini membantu Anda lebih mudah dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Anda dapat mengirim pesan tulisan, gambar, bahkan video. Karena penggunanya yang semakin bertambah membuat WA selalu berhasil menghadirkan fitur baru yang cukup membantu.

Seperti halnya kemunculan tanda lingkar putus yang baru-baru ini dapat terlihat pada aplikasi tersebut. Fitur tersebut adalah update terbaru dari WhatsApp.

Fitur yang satu ini biasanya muncul ketika seseorang menerima pesan baru di luar ruang chat dengan orang lain. Lantas apa arti dari simbol tersebut? Tentu hal ini membuat pengguna aplikasi WA merasa penasaran.

Baca Juga: Fitur Undo Delete WhatsApp Edit Pesan Setelah Terkirim

Arti Lingkar Putus pada Aplikasi WhatsApp

Bagi pengguna aplikasi WA tentu Anda sudah melihat tampilan baru yang ada pada aplikasi. Adanya tanda lingkaran putus di WA ini justru membingungkan para penggunanya. Padahal fitur tersebut dibuat sebagai indikator balasan status.

Sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan jika saat melakukan chatting terdapat tanda tersebut. Fitur tersebut datang dari perusahaan sebagai fitur terbaru.

Fitur baru ini sebenarnya masih masuk dalam segi uji pengembangan. Dengan demikian belum siap tampil. Sehingga ketika Anda mengirimkan balasan dari status orang lain akan muncul fitur tersebut.

Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Kosong di WA Tanpa Aplikasi Dijamin Berhasil

Pembeda Antara Chat Biasa atau dari Status

Jika sebelumnya fitur tanda lingkaran putus di WA hanya bisa pengguna WA beta saja yang menikmatinya, kini tidak lagi. Semua pengguna aplikasi WA dapat memiliki fitur tersebut.

Simbol lingkar putus tersebut terletak pada ruang obrolan room chat pengguna lain. Bagi pengguna WA iOS, desktop, website, hingga Android sudah bisa merasakan fitur tersebut.

Fitur tersebut bisa menjadi pembeda apakah pesan yang Anda kirim adalah balasan status atau chatting biasa. Menariknya lagi, setelah rilis fitur yang satu ini WA juga bergerak untuk memberikan fitur baru.

WA akan segera untuk mengeluarkan fitur baru dengan tambahan kapasitas di grup. Sehingga dalam grup WA bisa menampung lebih dari 1000 anggota.

Mendapatkan fitur baru WA ini bisa diperoleh secara otomatis. Jika WA menghadirkan fitur dan dapat dinikmati siapa saja maka secara otomatis Anda bisa menggunakannya.

Dengan hadirnya fitur baru dari aplikasi tentu semuanya berfungsi untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumennya. Seperti halnya kehadiran fitur tanda lingkaran putus di WA yang baru-baru ini muncul. (R10/HR-Online)