Kamis, Februari 2, 2023
BerandaBerita TerbaruThe Forbidden Marriage, Drama Korea Kerajaan Kim Young Dae

The Forbidden Marriage, Drama Korea Kerajaan Kim Young Dae

Kim Young Dae akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbarunya, The Forbidden Marriage. Drama Korea kolosal yang mengangkat tema kerajaan itu diadaptasi dari web novel berjudul sama karya Chun Zi Hye. Kabarnya, Park Ju Hyun dan Kim Woo Seok turut bergabung menjadi pemeran.

The Forbidden Marriage menceritakan seorang putra mahkota yang kehilangan istrinya dan menyendiri sampai ia menjadi raja.

Keluarga kerajaan berusaha menikahkan raja kembali namun belum berhasil juga. Akibatnya, semua wanita lajang di negara itu tidak boleh menikah.

Baca Juga: Sinopsis Unlock the Boss, Arwah yang Terjebak dalam Smartphone

Di balik penggarapan drama ini, ada sutradara Park Sang Woo dari Never Twice (2019-2020) dan My Secret Terrius (2018).

Drama ini akan tayang di MBC mulai 9 Desember 2022, menggantikan The Golden Spoon di slot Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Untuk kamu yang penasaran dengan drama terbaru Kim Young Dae, simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea The Forbidden Marriage

Drama kerajaan atau sageuk yang menampilkan pakaian tradisional dan unsur politik sudah biasa. Tapi, bagaimana kalau semua wanita di era tersebut terkena larangan menikah?

Raja yang Belum Menikah Lagi

Di drama The Forbidden Marriage, Kim Young Dae berperan sebagai Lee Heon, putra mahkota yang telah kehilangan istrinya.

Setelah menjadi raja, Lee Heon masih belum melupakan mendiang istrinya yang meninggal 7 tahun lalu. Ia pun menolak untuk menikah lagi meski keluarga kerajaan selalu memaksanya.

Kim Young Dae adalah aktor kelahiran 1996 yang namanya kian bersinar usai membintangi ketiga musim The Penthouse: War in Life (2021).

Penonton pun terkesan dengan penampilan sang aktor sebagai Joo Seok Hoon, saudara kembar Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun).

Di tahun 2022, Kim Young Dae kembali dengan drama komrom Shooting Stars bersama Lee Sung Kyung. Sayangnya, Shooting Stars berakhir dengan rating yang rendah dan tidak seheboh perilisannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Nine, Ketika Berhasil Kembali ke Masa Lalu

The Forbidden Marriage menjadi kesempatan bagi sang aktor untuk kembali menaikkan popularitasnya, apalagi kali ini ia memerankan karakter seorang raja.

Bertemu dengan Penipu Handal

Sementara itu, Park Ju Hyun memerankan seorang wanita bernama Ye So Rang. Sebagai pemilik kedai teh Aedaldang, ia melayani konsultasi untuk pria dan wanita yang menikah secara diam-diam. Ye So Rang juga menjodohkan orang-orang di tengah adanya larangan menikah.

Wajah Park Ju Hyun tidak asing, karena sebelumnya ia memerankan Park Tae Yang di Love All Play.

Artis kelahiran 1994 itu pun turut bermain di drama-drama populer yaitu Mouse, Zombie Detective, dan Extracurricular. Drama The Forbidden Marriage adalah pertama kalinya Park Ju Hyun mengenakan hanbok.

Berkat keahliannya yang pandai bersilat lidah dan kepribadian yang fleksibel, ia masuk ke dalam istana. Sejak itu hidup Ye So Rang berubah drastis. Ia mengaku bisa mendatangkan arwah istri raja yang telah meninggal.

Pura-Pura Kesurupan Istri Raja

Karena telah menipu kerajaan dengan mengadakan ritual palsu, Ye So Rang mendapat hukuman penjara.

Dalam drama Korea The Forbidden Marriage, Kim Woo Seok berperan sebagai Lee Shin Won, kepala yang bertugas di penjara istana. Ye So Rang tidak kehabisan ide, ia berpura-pura kesurupan di depan Lee Shin Won untuk menghindari hukuman.

Ye So Rang yang pura-pura kesurupan mengelabui Lee Shin Won dengan mengatakan mendiang istri raja ada di istana.

Dalam kekacauan itu, Lee Shin Won bergegas membawa Ye So Rang ke hadapan Raja Lee Heon. Ye So Rang yang sudah terlanjur berbohong harus pura-pura kesurupan istri raja.

Sejak itu, kebohongan Ye So Rang semakin bertambah besar dari waktu ke waktu. Ia harus tetap berpura-pura kesurupan supaya bisa tetap hidup. Jika semua orang tahu kebenarannya, ia tak hanya kena hukuman penjara, mungkin bisa saja mati.

Romansa di Tengah Larangan Menikah

Lee Shin Won adalah anggota staf kehakiman dan putra dari Ketua Dewan Negara. Meski ia tampak dingin dari luar, namun sebenarnya berhati hangat. Ia juga memiliki pesona yang manis meski selalu bersikap acuh tak acuh.

Baca Juga: Drama Yook Sung Jae selain The Golden Spoon

Di drama The Forbidden Marriage, ada aktor-aktor veteran yang turut mengambil peran penting. Yang Dong Geun memerankan Menteri Perang, sedangkan Park Sun Young berperan sebagai selir Seo Won Jung.

Adapun Choi Duk Moon yang menjadi penolong Ye So Rang saat kesulitan dan Kim Min Ju memerankan Putri Mahkota Ahn.

Tim produksi mengatakan bahwa drama ini akan menampilkan romansa jiwa muda yang beresiko, khususnya di tengah larangan menikah.

“Mohon saksikan komedi romantis yang penuh sensasi dengan genre sageuk. Ada chemistry sempurna dari aktor-aktor top yang mengangkat cerita web novel populer,” ucap perwakilan tim produksi drama The Forbidden Marriage. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)