Kamis, Februari 2, 2023
BerandaBerita TerbaruThe Villainess is a Marionette, Drama Adaptasi Webtoon Kerajaan

The Villainess is a Marionette, Drama Adaptasi Webtoon Kerajaan

Pada 27 September lalu, Kakaopage telah merilis poster drama Korea The Villainess is a Marionette melalui akun Twitter resminya. Ada tiga poster pemain yang menampilkan Cha Eun Woo, Han So Hee, dan Lee Soo Hyuk sebagai karakter utama.

Menariknya, ketiga visual dari para aktor ini memanjakan mata penggemar dengan balutan kostum kerajaan bergaya Eropa.

The Villainess is a Marionette adalah webtoon yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Hanirim.

Baca Juga: Sinopsis Cheese in the Trap, Kisah Cinta di Kalangan Mahasiswa

Cerita ini akan diadaptasi ke drama Korea bergenre fantasi dengan perebutan kekuasaan. Berbeda dengan genre sageuk yang menggunakan setting sejarah Korea, drama ini menyajikan kehidupan bangsawan bak di negeri dongeng.

Kabarnya, drama ini akan segera rilis pada 7 Oktober mendatang. Banyak penggemar sudah tidak sabar menantikan comeback Cha Eun Woo, Han Soo Hee, dan Lee Soo Hyuk usai penampilan terakhir di drama sebelumnya. Sembari menunggu episode perdana, yuk simak bocoran ceritanya.

Sinopsis Drama Korea The Villainess is a Marionette

Berikut ini adalah bocoran cerita mengenai drama terbaru yang akan segera tayang. Karakter utama di drama ini mencuri perhatian berkat visual dan kemampuan akting mereka.

Putri yang Hidup Sebagai Boneka

Menurut cerita versi webtoon, The Villainess is a Marionette menceritakan seorang wanita pekerja kantoran yang mati terbunuh lalu bangun di tubuh Putri Kayena Hill.

Ia memiliki semua ingatan Kayena termasuk saudara laki-lakinya, Regeff Hill yang akan menjadi putra mahkota.

Regeff Hill mengendalikan Kayena seperti boneka hidup. Karena tidak memiliki cukup keberanian untuk melawan, Kayena menjalani hidupnya di bawah kendali Regeff.

Siklus ini pun terus berlanjut sampai Kayena menyadari ia akan mati setelah dijodohkan dengan pria pilihan Regeff.

Baca Juga: Sinopsis The First Responders, Misi Polisi dan Petugas Pemadam

Tidak ingin mati untuk kedua kalinya, Kayena berusaha mengubah jalan cerita. Ia bekerja sama dengan Duke Rafael Kidrey, seorang pria berkedudukan bangsawan yang memiliki temperamen dingin.

Kemunculan Cha Eun Woo sebagai Rafael menjadi daya tarik bagi pemirsa untuk menyaksikan The Villainess is a Marionette.

Cha Eun Woo Perankan Tokoh Bangsawan

Sebagai aktor yang populer berkat drama-drama adaptasi webtoon, nama Cha Eun Woo kian melambung usai membintangi ID: Gangnam Beauty dan True Beauty.

Proyek terbarunya, Island dan A Good Day to be a Dog juga sama-sama diadaptasi dari webtoon. Ia memiliki visual yang luar biasa dan kemampuan akting yang memenuhi ekspektasi penggemar.

Di drama The Villainess is a Marrionette, Cha Eun Woo berperan sebagai Duke Rafael Kidrey. Dalam sebuah poster Kakao, tampak sang aktor mengenakan pakaian bangsawan dengan caption “Aku akan melindungimu”.

Karakter Duke Rafael memancarkan aura yang gelap, namun ia adalah sosok pahlawan dalam cerita. Ia bersedia membantu Kayena lepas dari kontrol kakaknya agar bisa tetap hidup. Meski temperamennya dingin, ia adalah seorang pria yang baik hati.

Cantiknya Han So Hee Bagai Boneka Hidup

Sementara di poster yang kedua, tampak Han So Hee mengenakan gaun putri kerajaan dengan caption “Tak ada yang bisa mengontrolku”.

Ia memerankan Kayena, seorang putri yang terkenal akan kecantikannya. Banyak orang memuji Kayena dengan sebutan “boneka hidup” karena parasnya yang nyaris tanpa cela.

Namun, sebutan boneka bukan hanya pujian belaka. Selama ini Kayena tidak bisa menjalani hidup sesuai kehendaknya, karena ia berada di bawah kendali Regeff. Bahkan untuk tertawa saja tidak bisa.

The Villainess is a Marionette menyoroti sisi anggun sekaligus tangguh dari Han So Hee. Sebagai putri kerajaan, ia harus bertahan hidup dari ancaman kematian yang bisa datang kapan saja. Ia pun berusaha merebut tahta dari Regeff sebagai upaya untuk tetap hidup.

Baca Juga: Drama Gyeongseong Creature, Ada Han So Hee dan PSJ

Lee Soo Hyuk Jadi Kaisar yang Kejam

Poster ketiga menampilkan Lee Soo Hyuk dengan caption “Kamu berani kabur dariku?”, menegaskan perannya sebagai Regeff yang mengendalikan Kayena.

Regeff adalah putra mahkota yang sejak kecil sudah terbiasa mendapat perlakuan dingin. Untuk menjadi seorang kaisar, ia tidak segan menyingkirkan kaisar sebelumnya.

Regeff juga mengendalikan Kayena sebagai catur yang ia mainkan sesuka hati. Demi mewujudkan ambisinya sebagai kaisar, ia pun berusaha membunuh Kayena dengan cara meracuninya.

Akan tetapi, racun itu tidak berhasil membunuh Kayena. Saat bangun, Kayena menjadi orang yang berbeda.

Kakaopage telah mengunggah teaser drama The Villainess is a Marionette pada Sabtu (1/10) lalu. Video berdurasi 20 detik itu menampilkan ketiga aktor dalam drama terbaru mereka. Saksikan penayangan episode perdana yang akan segera tayang pada 7 Oktober mendatang. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)