Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruTips Kecantikan ala Park Min Young, Tetap Cantik di Usia 30-an

Tips Kecantikan ala Park Min Young, Tetap Cantik di Usia 30-an

Tips kecantikan ala Park Min Young menjadi sorotan berkat kondisi kulitnya yang tampak seperti remaja. Meski sudah berusia 36 tahun, ia menerapkan pola hidup sehat dan mengusahakan tidur cukup. Pemeran Love in Contract itu juga punya trik khusus dalam menjaga kecantikannya.

Park Min Young atau Rachel Park juga dikenal lewat drama Forecasting Love and Weather bersama Song Kang. Kecantikannya yang tidak lekang oleh waktu membuat sang artis bisa menciptakan chemistry dengan aktor lebih muda.

Di Korea Selatan sendiri, hubungan cinta antara perempuan yang lebih tua dengan laki-laki yang lebih muda populer dengan sebutan noona dongsaeng.

Baca Juga: BPOM Rilis Kosmetik Berbahaya, Gisel Jelaskan soal Madame Gie

Pesona dari mantan Lee Min Ho ini membuktikan bahwa usia bukan alasan untuk tidak merawat kulit. Agar awet muda di usia 30-an, yuk ikuti tips kecantikan ala Park Min Young!

Ini Tips Kecantikan ala Park Min Young

Kulit tetap kenyal dan glowing di usia 30-an adalah dambaan semua wanita. Untungnya, sang artis telah membagikan rahasia kecantikannya pada penggemar.

Rajin Memakai Masker

Melansir Korea Herald, Park Min Young mengatakan bahwa ia memakai masker hampir setiap hari. Ia menggunakan sheet mask saat berada di rumah, di mobil, bahkan di lokasi syuting. Meski kesibukannya sangat padat, perawatan kulit tetap menjadi prioritasnya.

“Aku pakai masker hampir tiap hari. Di hari-hari biasa, aku pakai masker yang mengandung hidrasi agar kulit tetap lembab. Sementara, di hari-hari saat aku menjalani syuting, aku pakai masker yang mencerahkan kulit,” ucapnya.

Salah satu masker andalan Park Min Young adalah Sooryehan Chunsam Radiant White Mask yang berfungsi mencerahkan kulit. Melalui akun Instagram miliknya, sang artis diketahui sebagai brand ambassador dari produk yang menggunakan ekstrak ginseng itu.

Tidak Melewatkan Eksfoliasi Kulit

Selain memakai sheet mask, tips kecantikan ala Park Min Young yang bisa kamu ikuti adalah mengeksfoliasi kulit.

Umumnya kulit kita beregenerasi setiap 28-48 hari. Seiring bertambahnya usia dan pengaruh dari faktor lainnya, regenerasi sel kulit melambat. Melakukan eksfoliasi adalah solusi untuk tetap muda karena bisa mempercepat regenerasi sel.

Baca Juga: Skincare Multi Balm, Produk yang Lagi Trend di Drakor

Tips kecantikan ala Park Min Young adalah menggunakan exfoliating pad untuk mengangkat sel kulit mati. Ia menggunakan bagian yang kasar di bagian hidung untuk mencegah komedo.

Selain itu, ia lebih suka memakai cotton pad dengan permukaan sedikit kasar untuk menghapus makeup. Tertarik coba?

Cegah Makeup Cakey dengan Essence

Saat musim dingin, kulit cenderung jadi lebih kering dari biasanya sehingga hasil akhir makeup tidak halus atau cakey.

Untuk menyiasati hal ini, Park Min Young menyiasatinya dengan essence. Penggunaan essence ini memberikan efek melembutkan ke kulit agar makeup menjadi lebih flawless.

Cara mengaplikasikan essence pun terbilang cukup unik. Pertama, ia akan menghapus bagian makeup yang cakey, misalnya di bawah mata. Kemudian Ia mengoleskan sedikit essence di area tersebut, lalu mengaplikasikan ulang makeup pada tahap terakhir.

Hasilnya, makeup jadi lebih baik dari sebelumnya. Tips kecantikan ala Park Min Young, gunakan essence dari Sooryehan yang mengandung ekstrak ginseng. Selain melembutkan kulit, essence ini juga mencegah timbulnya kerutan.

Oleskan Lip Ointment Sebelum Tidur

Tidak hanya kulit yang glowing dan kenyal, Park Min Young juga merawat bibirnya. Apalagi sang artis mengaku punya bibir yang sangat kering, sehingga tidak cukup pakai lip balm. Pelembab bibir yang menjadi andalannya adalah Blistex Medicated Lip Ointment.

Baca Juga: Makeup Konsep Mie Instan, Ada Eyeshadow Hingga Lipstik

Berbeda dengan pelembab bibir biasa, lip ointment mampu melembabkan dan melembutkan bibir jauh lebih baik.

Tips kecantikan Park Min Young salah satunya dengan mengoleskan lip ointment sebelum tidur. Hasilnya, permukaan bibir jadi lebih lembut dan tidak mengelupas.

Umumnya, malam hari adalah waktu terbaik bagi kulit dan bibir untuk menyerap produk perawatan. Mengoleskan lip ointment sebelum tidur menjadi cara instan mendapatkan bibir yang plumpy terutama di tengah kesibukan yang sangat padat.

Dengan menerapkan beberapa kiat ini, kulit akan tetap kenyal seperti remaja walau usia terus bertambah. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)