Selasa, Desember 6, 2022
BerandaBerita TerbaruToyota Rush 2023 Jadi Lebih Bongsor? Ini Bocoran Spesifikasinya!

Toyota Rush 2023 Jadi Lebih Bongsor? Ini Bocoran Spesifikasinya!

Toyota Rush 2023 mulai ramai menjadi perbincangan. Banyak yang antusias menyambut kehadiran Rush 2023 milik Toyota ini. Apalagi juga beredar kabar bahwa Toyota juga memberikan perubahan yang cukup signifikan terhadap mobil mereka satu ini.

Alhasil, masyarakat dan penggemar pun semakin tertarik dan bertanya-tanya, akan seperti apa generasi terbaru Toyota Rush ini. Padahal, saat ini Rush juga masih terlihat memiliki desain yang trendy.

Namun Toyota tetaplah pabrikan yang selalu berinovasi demi menjawab kebutuhan para konsumennya.

Baca Juga: Toyota C-HR Hybrid dengan Fitur TTS Siap Rilis Tahun Depan?

Isu Munculnya Toyota Rush 2023, Simak Bocoran Spesifikasinya!

Memasuki paruh terakhir tahun 2022, para pabrikan otomotif sudah mulai membocorkan resolusi di tahun selanjutnya milik mereka.

Kabar terbaru datang dari Toyota yang sepertinya akan kembali berinovasi. Terdapat rumor bahwa Toyota akan memberikan pembaruan terhadap seri mobil mereka, yaitu Rush.

Beberapa sumber menyebut bahwa Toyota Rush ini akan mendapatkan wajah baru yang akan membuatnya lebih menarik.

Memang Rush ini merupakan salah satu kendaraan milik Toyota yang banyak diburu. Kabarnya Rush generasi terbaru ini akan membawa tampilan yang lebih mirip atau lebih bongsor dari Fortuner dan Mitsubishi Sport.

Baca Juga: All New Toyota Fortuner 2023 Gunakan Mesin Hybrid Terbaru

Bocoran Spesifikasi

Bersamaan dengan kabar pembaruan yang beredar, maka terkuak beberapa bocoran mengenai spesifikasi kendaraan roda empat milik Toyota ini.

Dari penampakan yang diunggah dari kanal Youtube Digimons DESIGN, terlihat bahwa Toyota Rush terbaru mendapatkan perubahan total.

Apabila melihat dari bagian belakang, mobil satu ini terlihat memiliki bentuk kotak yang khas. Hal ini sangat berbeda dari para pendahulunya.

Kemudian juga beredar rumor bahwa penggerak roda belakang yang ada pada Toyota Rush saat ini akan berubah. Ya, kemungkinan besar Toyota akan mengubah penggerak roda belakang menjadi (RWD) menjadi penggerak roda depan (FWD).

Kemudian berbagai sumber informasi juga menyebut kalau All Toyota Rush 2023 selanjutnya akan menggunakan platform DNGA yang berbagi dengan saudaranya.

Hingga sejauh ini baru informasi itu saja yang keluar. Belum ada info lainnya yang beredar mengenai performa mesin dan segala macamnya.

Baca Juga: All New Voxy 2.0 CVT Gunakan Platform Baru, Lebih Irit BBM!

Mendapat Tanggapan yang Positif

Tentu saja kabar mengenai perilisan Toyota Rush generasi terbaru cukup membuat tercengang masyarakat, terlebih untuk para penggemar mobil ini.

Kebanyakan dari mereka terkejut akan bocoran desain terbaru dari Toyota Rush ini. Hal itu sebenarnya memang wajar karena jika benar adanya, maka penampilannya akan sangat berbeda dari generasi sebelumnya.

Mereka mengomentari perubahan ini dengan hal positif. Banyak yang merasa bahwa perubahan desain dari generasi terbaru Rush ini merupakan langkah yang baik dari Toyota.

Apabila desain terbaru ini benar, maka Rush 2023 akan terlihat lebih kekar dan tampan. Tentu saja kemudian ini akan menjadi daya tarik terbaru mereka.

Meski demikian, ini semua baru rumor belaka. Belum ada kepastian apa saja pembaruan yang akan Toyota Rush 2023 dapatkan. (R10/HR-Online)