Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita NasionalWanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Siapa Saja?

Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Siapa Saja?

Beredar rumor bahwa ada wanita yang menjadi selingkuhan Rizky Billar. Rumor tersebut setelah adanya dugaan Rizky Billar kepergok selingkuh dengan wanita lain. Dan itulah yang menjadi isu baru dari laporan Lesti Kejora terhadap pihak kepolisian terkait KDRT.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, saat buka suara soal laporan Lesti Kejora yang merupakan istri dari Rizky Billar.

Lesti mengaku suaminya melakukan dugaan KDRT, karena ia meminta dipulangkan kepada orang tuanya, setelah sang suami kedapatan selingkuh.

Mendengar hal itu, Rizky Billar langsung meluapkan emosinya hingga mencekik dan membanting sang istri berkali-kali.

Kini rumor perselingkuhan Rizky Billar masih menjadi teka teki publik. Bahkan rumor tersebut menyeret beberapa artis cantik, yang dituding oleh warganet sebagai orang ketiga yang merusak bahtera rumah tangga Billar dan Lesti.

Siapa Saja Wanita yang Dituding Selingkuhan Rizky Billar?

Sebagai informasi, bahwa Lesti Kejora melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Tentunya laporan tersebut membuat heboh jagat maya. Pasalnya, kisah asmara pasangan tersebut sebelumnya terlihat adem ayem dan mesra atau jauh dari isu miring.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT, Polisi: Kami Sudah Lakukan Visum

Bahkan, tidak sedikit fans dan warganet yang tidak percaya jika ada dugaan KDRT yang Rizky Billar lakukan kepada istrinya.

Selain soal dugaan KDRT, netizen juga menyoroti tentang isu orang ketiga yang membuat rumah tangga keduanya hancur.

Sontak wanita yang dekat dengan Rizky Billar dan diduga jadi selingkuhannya tersebut membuat para netizen penasaran.

Menghimpun dari berbagai sumber, sederet wanita terpaksa harus kena getahnya lantaran terkena isu berselingkuh dengan Rizky Billar. Siapa saja? Berikut ulasannya.

Devina Kirana Dituduh Selingkuhannya Rizky Billar

Kabar perselingkuhan Rizky Billar dari Lesti Kejora menjadi akar permasalahan KDRT. Buntut dari isu tersebut, kini menyeret nama Devi Kirana yang disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Pesinetron cantik berusia 27 tahun ini kena getahnya. Hal tersebut lantaran dituduh sebagai perempuan dibalik isu perselingkuhan Rizky Billar.

Artis kelahiran Bogor, Jawa Barat itu, mengawali karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2013 dalam acara Unix.

Tahun 2016, ia juga pernah menjadi model dalam video klip Kotak bersama Anggun. Tak hanya itu, Kirana juga merupakan seorang perempuan yang menjadi pengusaha sukses.

Isu kedekatan Devina Kirana dan Rizky Billar berawal dari film sinetron berjudul “Jodoh Wasiat Bapak 2”. Dalam sinetron tersebut, Devina Kirana berperan sebagai pasangan kekasih Rizky Billar.

Ia mengaku nyaman memainkan peran kemesraan bersama Rizky Billar, artis yang familiar di kalangan wanita.

Tak hanya itu, tudingan netizen terhadapnya juga terkait dengan cincin yang berada di jari manis Devina Kirana dan Rizky Billar. Foto tersebut ia unggah pada 12 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Kronologi KDRT Lesti Kejora, Dicekik Hingga Dibanting Rizky Billar

Meski demikian, Devina Kirana membantah terhadap tudingan tersebut. Menurutnya, kemesraan yang terjadi dengan Rizky Billar itu hanya dalam film sinetron saja.

Selebihnya, katanya, tidak kurang dan tidak lebih hanya sekedar teman dan rekan kerja.

“Mungkin karena adegan dalam film sinetron itu saya dan Rizky Billar mesra terus, jadi mikirnya tuh saya dan Billar cinlok kali ya,” ungkap Devina.

Ayu Thalia Menggoda Ketampanan Rizky Billar

Nama Ayu Thalia muncul dalam sederet dugaan wanita yang jadi selingkuhan Rizky Billar.

Hal itu terlihat dalam foto unggahannya Ayu Thalia yang sedang berdua dengan Rizky Billar.

Tampak Ayu dan Billra tengah berada dalam sebuah showroom mobil. Ia juga bahkan tersenyum manis ke kamera saat foto bareng dengan posisi mepet dekat dengan Rizky Billar.

Dalam unggahan akunnya @thata_anma, Ayu Thalia memuji ketampanan suami dari Lesti Kejora. Ia bahkan menulis caption yang sedikit menggoda.

“Ganteng sekali suami orang ya,” tulis Ayu Thalia mengutip pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Lantas unggahannya itu membuat warganet geram. “Biar apa? Mau merusak hubungan keluarga orang,” tulis akun h*******.

dr Puspa Mendampingi Rizky Billar saat Sakit 

Dokter Puspa juga ikut terseret sebagai wanita yang menjadi selingkuhan Rizky Billar. Sebab, kabarnya ia pernah bersama Rizky Billar saat di rumah sakit.

Netizen pun lantas langsung menyerbu akun Instagram dokter benama Puspa Haryani Widyowati.

Baca Juga: Begini Kisah Asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar Hingga Isu KDRT Mencuat

Mendengar hal itu, dokter Puspa langsung mengklarifikasi atas tuduhan yang menimpanya.

Menurutnya, berita yang beredar menjadi selingkuhan Rizky Billar itu sangatlah tidak benar alias hoaks.

Ia mengaku sempat mendampingi Billar saat sakit di tempat kerjanya. Ia pun menegaskan bahwa ia bekerja profesional dalam hal profesi sebagai dokter.

Puspa juga mendoakan agar permasalahan Rizky Billar dan Lesti Kejora segera selesai.

Mami Isa Zega Simpanan Rizky Billar

Nama Isa Zega kini terseret karena menjadi bahan tudingan selingkuhan Rizky Billar. Tudingan tersebut bermula dari beberapa unggahan mesra antara Isa Zega dan Rizky Billar. Hal itu yang membuat para netizen langsung menggeruduk akun media sosialnya.

Isa Zega mengaku kesal atas tudingan yang mengaitkan namanya dengan gosip panas prahara rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia pun langsung mengklarifikasi lewat unggahan akun Instagram storienya.

Isa Zega mengaku kecewa kepada netizen yang mengaitkannya dengan isu Rizky Billar melakukan KDRT kepada istrinya.

Mantan manajer Lucinta Luna itu lantas menyerang media massa agar tidak menggiring opini atas hubungannya dengan Billar.

Ia mengaku tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Rizky Billar. Sehingga, katanya, jangan membuat fitnah.

Itulah nama-nama sederet wanita yang dituding sebagai selingkuhan Rizky Billar, penyebab keretakan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Aji/R5/HR-Online/Editor-Adi)