Kamis, Februari 2, 2023
BerandaBerita PangandaranWarga Terdampak Banjir di Bunisari Pangandaran dapat Bantuan dari PGRI

Warga Terdampak Banjir di Bunisari Pangandaran dapat Bantuan dari PGRI

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Warga terdampak banjir di Desa Bunisari, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mendapat bantuan dari PGRI Kabupaten Pangandaran.

Ketua PGRI Pangandaran, Dodi Jubardi mengatakan, pihaknya bergerak cepat untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di Desa Bunisari, Kecamatan Cigugur. Terutama para pelajar.

“Semenjak ada informasi banjir dan ada sebagian pelajar yang terdampak, kami langsung mendatangi lokasi memberikan bantuan untuk warga dan pelajar,” katanya, Rabu (05/10/2022).

Baca Juga : Masih Terisolir Akibat Banjir, Anak Sekolah di Pangandaran Antar Jemput Pakai Perahu

Khusus untuk pelajar yang terdampak banjir, lanjut Dody, pihak PGRI juga telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Disdikpora Pangandaran.

Terpisah, Ketua PGRI Kecamatan Padaherang, Endis mengatakan, guru-guru di PGRI Padaherang juga melakukan hal yang sama. Yakni mendatangi dan memberikan bantuan untuk warga dan pelajar yang terdampak banjir di Desa Bunisari.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban mereka. Terlebih saat ini masih ada sebagian lokasi yang terisolir. Semoga banjir yang terjadi ini cepat surut,” kata Endis. (Ntang/R3/HR-Online/Editor-Eva)