Selasa, November 29, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022 yang Direkomendasikan

Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022 yang Direkomendasikan

Aplikasi nonton piala dunia Qatar 2022 menjadi solusi bagi Anda pecinta bola. Piala dunia yang diadakan di Qatar 2022 cukup megah dengan aplikasi nontonnya. Dengan adanya deret aplikasi yang tersedia membuat siapa saja dapat menonton pertandingan setiap laga tim favorit.

Sebenarnya menyaksikan pertandingan bisa melalui TV secara langsung. Namun sayangnya masih banyak penggemar sepak bola yang memilih menyaksikan melalui aplikasi.

Jika Anda salah satu yang memilih dengan aplikasi jangan sampai salah pilih, berikut rekomendasi aplikasi terbaiknya.

Baca Juga: Aplikasi Simpeg Kemenkumham Versi Baru dengan Fitur Lengkap

Rekomendasi Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Tahun ini Qatar menjadi negara yang mendapat kesempatan untuk menjadi tempat pertandingan sepak bola dunia. Penggemar sepak bola pun semakin banyak saja. Apalagi ini momen piala dunia, tentu antusias semua masyarakat semakin besar.

Namun Anda tidak perlu repot-repot datang ke Qatar untuk menyaksikannya secara langsung. Saat ini sudah banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menyaksikan laga piala dunia secara langsung.

Melalui aplikasi yang tersedia Anda bisa nonton sepak bola dengan nyaman melalui smartphone. Tanggal 20 November 2022 piala dunia resmi digelar di Qatar. Setiap 4 tahun sekali laga piala dunia sepak bola digelar.

Bahkan antusias masyarakat untuk menyambut pertandingan antar negara ini semakin tidak bisa dihitung. Meski sudah dapat ditonton melalui stasiun TV, namun dengan adanya bantuan aplikasi cukup membantu.

Dengan bantuan aplikasi nonton pertandingan sepak bola jauh lebih menyenangkan. Berikut ini ada 3 aplikasi terbaik yang direkomendasikan bagi Anda yang ingin nonton perhelatan akbar pertandingan piala dunia Qatar 2022 terbaik.

Bagi Anda yang lebih senang menggunakan aplikasi, yuk simak rekomendasinya.

Baca Juga: Aplikasi To-Do Adventure, Mudahkan Atur Jadwal Harian Anda

1. Vidio

Rekomendasi aplikasi nonton piala dunia Qatar 2022 yang pertama yaitu Vidio. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi live streaming dari Emtek Group yang memiliki hak menyiarkan pertandingan sepak bola piala dunia 2022.

Selain itu, Aplikasi ini termasuk ke dalam official broadcaster yang berada di bawah naungan SCTV. Sebelum mendapatkan izin untuk menayangkan piala dunia 2022, sebelumnya Video juga menayangkan liga sepak bola lainnya.

Mulai dari liga Prancis, Inggris, UCL, Spanyol, dan yang lainnya. Aplikasi Vidi juga menawarkan layanan gratis maupun premium. Untuk Anda yang menginginkan layanan premium premier diamond cukup membayar sebesar Rp 59.000 per bulan.

Jika Anda nonton berlangganan dapat menikmati berbagai video mulai dari acara TV, musik, olahraga, hingga tontonan anak.

2. SuperSport

Sedangkan untuk aplikasi nonton piala dunia Qatar 2022 selanjutnya yaitu SuperSport. SuperSport adalah aplikasi live streaming yang memiliki banyak informasi terkait tentang berbagai laga sepak bola.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu lagi mencari informasi terkait laga sepak bola secara terpisah. Ada data yang tercantum dalam aplikasi yang berhubungan dengan sepak bola.

Misalnya saja data skor pertandingan, jadwal pertandingan, klasmen sementara, dan berita terhangat terkait dengan sepak bola. Tidak hanya itu saja, dalam aplikasi SuperSport juga menawarkan banyak sekali pertandingan olahraga lain.

Misalnya balap motor, tenis, rugby, dan masih banyak yang lainnya. Dengan menggunakan aplikasi SuperSport Anda akan dengan mudah mendapatkan informasi dan berita terkait dengan pertandingan sepak bola piala dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Aplikasi Discord untuk Android, Simak Cara Penggunaannya Berikut!

3. Mola TV

Aplikasi nonton piala dunia Qatar 2022 yang cukup populer namanya yaitu Mola TV. Mola TV menjadi aplikasi live streaming yang memiliki hak siar pagelaran liga Inggris.

Meski belum memiliki izin resmi hak siar piala dunia, namun sudah pasti jika Mola TV akan mendapatkan hak siar piala dunia tahun ini. Apalagi Mola TV menjadi aplikasi satu satunya yang menyiarkan liga Inggris.

Sehingga dapat mereka pastikan jika Mola TV akan berhasil mendapatkan hak resmi siaran piala dunia Qatar tahun ini. Menggunakan aplikasi ini Anda bisa nonton liga sepak bola lainnya. Misalnya bagi Anda penggemar Real Madrid, AC Milan, Manchester United, dan klub-klub keren lainnya.

Dengan mengandalkan Mola TV semua, siaran liga sepak bola menjadi seru dan menyenangkan. Mola TV dikembangkan oleh PT Global Media Visual yang telah mereka unduh lebih dari 5 juta pengunduh.

Bagi Anda penggemar sepak bola, kini semakin mudah dengan banyaknya aplikasi. Selain ketiga rekomendasi tersebut, aplikasi nonton piala dunia Qatar 2022 masih cukup banyak. Pilih dan download aplikasi untuk bisa nonton sepak bola dengan nyaman. (R10/HR-Online)