Rabu, Februari 1, 2023
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Share Car, Sewa Mobil dalam Genggaman

Aplikasi Share Car, Sewa Mobil dalam Genggaman

Aplikasi Share Car menjadi media tempat sewa mobil secara online. Share Car menjadi aplikasi dengan pelayanan selama 24 jam. Menariknya lagi, aplikasi ini bisa untuk berbagai kebutuhan, baik urusan kantor maupun pribadi.

Dalam aplikasi ini juga tersedia layanan Sharecar, dengan mendatanginya yang berada di wilayah Jakarta. Share Car bisa digunakan untuk perangkat Android maupun iOS.

Baca Juga: Aplikasi Samsung Dropship Transfer File hingga 5 GB per Hari

Mengenal Aplikasi Share Car

Share Car merupakan salah satu platform yang digunakan untuk berbagi mobil tanpa sopir. Siapa saja bisa menggunakan aplikasi ini, bahkan setiap saat.

Selain itu, akan memberikan fleksibilitas untuk menjadwalkan periode sewa. Untuk mendapatkan Share Car, Anda bisa segera download melalui Google Play Store atau App Store.

Sama seperti kemajuan dunia teknologi lain, pembayaran aplikasi ini juga menggunakan kartu kredit. Sehingga akan jauh lebih mudah dan praktis. Mengingat sewa mobil atau biasa disebut dengan rental ini masih cukup banyak dicari.

Sehingga akan mempermudah bagi mereka yang membutuhkan mobil sewaktu-waktu. Dengan kemajuan dunia teknologi saat ini, Anda tidak perlu lagi repot. Sebab sudah tersedia aplikasi yang membantu mencari kebutuhan akan kendaraan.

Share Car menggunakan konsep self drive tanpa kunci. Cara ini membantu memberikan pengalaman berbeda dari rental mobil konvensional lainnya. Share Car menawarkan kemudahan sewa mobil yang bisa dilakukan hanya dalam genggaman saja.

Cukup download aplikasi, daftar, dan Anda bisa sewa mobil setelah akun terverifikasi. Meski baru tersedia di kota Jakarta, namun bisa Anda temukan baik di pusat perbelanjaan hingga gedung perkantoran. 

Baca Juga: Aplikasi Teman Kerja Diskominfo Sedang Dalam Pengembangan

Tujuan Adanya Share Car

Aplikasi Share Carb penerbitnya adalah ASSA Mobility yang berasal dari divisi PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA Rent) dengan visi menjadi terdepan. Sehingga menjadi nomor satu dalam layanan corporate mobility.

Berawal dari tahun 2020 melalui versi Share Car V2.0 yang kini menjadi versi terbaru yaitu PT Adi Sarana Armada Tbk yang bekerjasama dengan Quantum Inventions sebagai solution provider end-to-end car sharing application dan hardware.

Tujuan kerjasama keduanya yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik untuk penggunanya.

Baca Juga: Aplikasi Layar Ceria Hadir untuk Menangani Masalah pada Anak

Fitur Aplikasi

Aplikasi sewa mobil yang satu ini juga memiliki berbagai fitur baru. Adapun fitur tersebut yaitu fitur gps geo-location dan juga Bluetooth atau NFC. Sehingga membantu memudahkan pengguna untuk lock dan unlock mobil tanpa perlu khawatir dengan sinyal perangkat yang tidak stabil.

Adapun kelebihan lainnya yaitu hardware control, platform, dan application-interface protocol atau API. Memungkinkan seamless experience dari Share Car untuk user, mulai registrasi, pencarian kendaraan, lalu menggunakan kendaraan, hingga payment. Aplikasi dapat melakukannya sendiri dengan bantuan remote.

Mengingat kemajuan dunia teknologi yang serba canggih, membantu rental mobil semakin mudah. Aplikasi Share Car membantu memudahkan pengguna di berbagai platform. (R10/HR-Online)