Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruArtis Aurel Hermansyah Alami Body Shaming, Atta Beri Dukungan

Artis Aurel Hermansyah Alami Body Shaming, Atta Beri Dukungan

Artis Aurel Hermansyah kembali mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari netizen. Beberapa netizen memberikan kritikan terhadap bentuk tubuh Aurel Hermansyah. Para netizen menilai jika bentuk tubuh artis Indonesia satu ini kurang bagus setelah melahirkan putri pertamanya.

Seperti yang kita tahu, artis yang memiliki nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah ini menikah dengan Youtuber kondang, Atta Halilintar. Pernikahan keduanya memiliki seorang putri cantik yang mereka beri nama Ameena Hanna Nur Atta.

Baca Juga: Artis Mawar Eva de Jongh, Bintang Muda dengan Banyak Bakat

Artis Aurel Hermansyah Kembali Mendapatkan Cibiran Warganet karena Bentuk Tubuhnya

Memiliki perubahan bentuk tubuh setelah melahirkan, merupakan hal yang sangat wajar. Bahkan, perubahan ini kerap kali terjadi pada sebagian besar wanita.

Sayangnya, perubahan bentuk tubuh ini mendapatkan respon yang negatif dari orang-orang sekitar. Mirisnya, tak jarang pula menjadi bahan bullyan.

Hal semacam ini tentunya membuat sebagian wanita yang mengalaminya merasa terganggu. Begitu pula yang kini tengah dialami oleh penyanyi sekaligus aktris cantik berbakat, Aurel Hermansyah.

Pada Senin, 21 November 2022 lalu, melalui akun Instagram miliknya, @aurelie.hermansyah, artis Aurel Hermansyah memperlihatkan beberapa komentar jahat dari netizen.

“Aurel abis lahiran emak2 banget badannya, body goals nya udah ilang” salah seorang netizen berkomentar.

“Keluar berduaan mulu pdhl anak dh ada, apa gak kepikiran anaknya gimana dirumah” timpal netizen lainnya

“Jangan terlalu dimanja lah si Aurel ini, badan aja kaya ibu ibu tapi kelakuan gak mencerminkan ibu sama sekali” komentar salah seorang netizen

Tak hanya kritikan dan body shaming saja, bahkan ada pula netizen yang meminta Aurel Hermansyah untuk berolahraga.

“Olahraga yuks Aurel, bisa yuks, badanmu udah gak ke kontrol gede nya” tulis netizen.

Baca Juga: Aktor Rudy Salam Meninggal Dunia, Begini Perjalanan Karirnya

Respon Aurel Terhadap Komentar Jahat Netizen

Dalam unggahannya, artis Aurel Hermansyah tidak membuat caption dengan menuliskan banyak kata. Putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan diva pop Krisdayanti itupun hanya menyematkan emoji tersenyum.

Aurel terlihat berusaha untuk sabar dalam menghadapi kritikan pedas dari para netizen.

Mendapatkan Dukungan dari Keluarga

Melihat apa yang tengah terjadi pada Aurel, Ashanty selaku ibu sambung dan Atta sang suami tidak tinggal diam begitu saja. Selain itu, mereka memberikan dukungan penuh kepada Aurel.

Ashanty meminta Aurel untuk tidak menghiraukan komentar-komentar jahat tersebut. Sedangkan Atta, terlihat memberikan semangat kepada sang istri tercinta.

Baca Juga: Reputasi Zee JKT48 Ternodai Gara-gara Nge-Vape, Dibela Sang Ayah

“Jangan dibaca-baca kakak, kamu ibu dan istri yang hebat, titik” tulis Ashanty dalam kolom komentar.

“Semangat sayang, beautiful mom” tulis Atta Halilintar memberikan dukungan kepada sang istri.

Perlakuan body shaming ini tidak hanya terjadi kepada artis Aurel Hermansyah saja. Akan tetapi, sejumlah artis lain pun pernah mengalaminya. Mengingat banyaknya dampak merugikan dari body shaming, ada baiknya jika kita lebih bijaksana dalam berkomentar. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar