Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruArtis Gracia Indri Lahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

Artis Gracia Indri Lahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

Artis Gracia Indri saat ini tengah merasakan momen bahagianya. Gracia Indri dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya pada 22 November 2022 kemarin. Artis Indonesia berparas cantik ini melahirkan anak berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini tidak lupa ia bagikan melalui akun media sosial pribadinya. Gracia pun mengunggah lima potret manis putri kecilnya itu bersama sang suami.

Selain itu, ia tidak lupa menuliskan caption dalam unggahan di akun Instagramnya, @graciaz14, pada 23 November 2022.

“Welcome to our world baby “NOVA LYNN SLIjPEN” Even more beautiful than in our dreams. Sooo much love for you,” tulis Gracia dalam unggahannya.

Benar saja, buah hati Gracia dan sang suami itu pun diberi nama Nova Lynn Slijpen. Gracia mengaku, jika putrinya lebih cantik dari yang ia impikan sebelum lahiran

Saat proses persalinan, Gracia melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit di Belanda. Sang suami pun terlihat mendampinginya hingga proses persalinan selesai.

Baca Juga: Artis Aurel Hermansyah Alami Body Shaming, Atta Beri Dukungan

Artis Gracia Indri Melahirkan Anak Pertamanya

Seperti yang kita tahu, pada tahun 2014 lalu, Gracia menikah dengan salah satu personil band Noah, yakni David Kurnia Albert. Sayangnya, pernikahan keduanya tidak bertahan lama dan memutuskan bercerai pada tahun 2018.

Artis yang kini berusia 32 tahun itu pun menjalin kisah asmara dengan pria berkebangsaan Belanda bernama Jeffrey Slijpen. Hingga akhirnya keduanya pun memutuskan untuk menikah pada tahun 2021 lalu.

Dari pernikahan keduanya, Gracia dan Jeffrey dikaruniai seorang malaikat kecil yang sangat cantik.

Baca Juga: Artis Mawar Eva de Jongh, Bintang Muda dengan Banyak Bakat

Mendapatkan Ucapan Selamat dari Teman dan Keluarga

Kelahiran anak pertama artis Gracia Indri ini pun mendapatkan ucapan selamat dari sesama rekan artis dan juga keluarga.

“Huaa puji Tuhan haleluya! Cantik banget congratulations kakak sayang,” tulis Felicya Angelista di kolom komentar.

“Congratulations baby Nova mama sehat happy for u both,” imbuh Iis Dahlia.

Ucapan selamat ini juga datang dari sang adik, Gisela Cindy. Seperti yang kita tahu, adik kandung Gracia Indri tersebut, saat ini tengah menetap di Kanada.

“AYYYYYYYYYYYYYYYYYYY SEE YOU NEXT YEAR KALIANNN,” tulis Gisela Cindy.

Baca Juga: Konflik Deddy Corbuzier dan Mayden Makin Panas Berujung Klarifikasi

Perjalanan Karir Gracia Indri

Pemilik nama Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini merupakan seorang pemeran, presenter, sekaligus komedian yang sudah sejak lama menghiasi kancah hiburan Indonesia.

Artis Gracia Indri meniti karirnya sejak usia muda melalui sinetron berjudul Panji Manusia Millenium. Ia terkenal dengan sosok antagonis yang membintangi banyak judul sinetron.

Tak hanya berkarir dalam dunia peran, ia juga pernah mengeluarkan dua album lagu. Setelah lama berkarir di industri hiburan tanah air, artis Gracia Indri memutuskan untuk menetap di Belanda. Kini, Gracia menjalani kehidupan yang bahagia bersama sang suami dan buah hati mereka. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar