Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita TerbaruArtis Luna Maya Memilih Berhati-Hati Perihal Asmaranya

Artis Luna Maya Memilih Berhati-Hati Perihal Asmaranya

Artis Luna Maya memang selalu menyita perhatian khalayak ramai perihal kehidupannya. Baru-baru ini, kisah asmara Luna Maya kembali mencuat ke permukaan. Bagaimana tidak, salah satu artis Indonesia yang sangat populer ini, tengah berhati-hati soal urusan percintaannya.

Kabarnya, Luna Maya kini telah mengaku jika sudah memiliki tambatan hati. Salah seorang artis yang mengetahui hubungan asmaranya ini adalah Maia Estianty.

Namun, Luna Maya enggan untuk membeberkan kisah cintanya bersama kekasih barunya itu ke ranah publik. Pasalnya, mantan kekasih Ariel NOAH ini merasa takut jika identitas pacarnya terkuak.

Seperti yang kita tahu, artis kelahiran 1983 ini sering kali gagal dalam menjalin hubungan. Sejak putus dengan pacar terakhirnya, Luna Maya sedikit tertutup perihal asmaranya.

Bila ia mendapatkan pertanyaan terkait asmaranya, Luna Maya sebisa mungkin menghindar. Bahkan, ketika ia didesak sekalipun.

Baca Juga: Artis Arya Saloka Tuai Perhatian Setelah Foto Bersama Geng Artis

Artis Luna Maya Berhati-Hati Perihal Asmaranya

Hampir semua masyarakat Indonesia sangat akrab dengan aktris, model, penyanyi, dan pebisnis asal Indonesia yang satu ini. Nama besar Luna Maya sudah malang melintang dalam dunia industri hiburan Tanah Air.

Sikap Luna Maya ini bukan tanpa alasan. Keputusan untuk menyembunyikan kekasih barunya karena ia merasa trauma. Hal ini bermula ketika kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack menjadi bahan gosip para warganet.

Selain itu, Luna Maya tidak mau jika ia menjadi korban bully netizen lagi.

Baca Juga: Rafathar Malik Ahmad Disebut Mirip Artis Korea, Begini Responnya

Luna Maya Kerap Mendapatkan Imej Buruk

Tak hanya soal hubungan asmaranya saja yang menyita perhatian. Siapa sangka, model kelahiran Bali ini sempat memiliki imej buruk.

Sikap dan tindakan Luna Maya sering kali disalah artikan oleh banyak orang. Bahkan, Luna Maya dianggap sebagai tukang labrak.

Selama ini, Luna Maya terkenal sebagai artis yang suka mencari ribut dengan orang lain. Akan tetapi, kenyataannya tidaklah demikian.

Ia hanya tipikal orang yang to the point saja. Ketika Luna Maya memiliki masalah dengan orang lain, ia akan mengajak bertemu dan menyelesaikan masalah tersebut melalui komunikasi yang baik.

Dengan begitu, ia bisa menyelesaikan permasalahan dengan damai.

Baca Juga: Artis Lyra Virna Tetap Awet Cantik Diusianya yang Tak Lagi Muda

Perjalanan Karir Luna Maya

Peran sertanya dalam industri hiburan tanah air memang tidak perlu kita ragukan lagi. Pemilik nama Luna Maya Sugeng ini, mengawali karir aktingnya dengan menjadi bintang video klip grup musik Naff pada tahun 2000 silam.

Sejak saat itu, karirnya meningkat pesat dan mencoba berbagai bidang lainnya. Selain akting, artis Luna Maya juga menjadi seorang penyanyi, hingga host dan juri.

Keberhasilannya meniti karir menjadi seorang artis tentu saja membuahkan hasil. Dalam berbagai kesempatan, Luna Maya berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan.

Pada tahun 2021 lalu, dalam ajang Festival Film Wartawan Indonesia, artis Luna Maya berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktris pendukung terbaik kategori film komedi. (R10/HR-Online)