Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruArtis Lyra Virna Tetap Awet Cantik Diusianya yang Tak Lagi Muda

Artis Lyra Virna Tetap Awet Cantik Diusianya yang Tak Lagi Muda

Artis Lyra Virna saat ini tengah menuai sorotan dari khalayak ramai. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah tidak lagi muda, Lyra Virna tetap saja terlihat cantik bak gadis. Padahal, artis Indonesia satu ini sudah memiliki suami dengan enam orang anak.

Tak hanya berkarir di industri hiburan tanah air sebagai seorang artis saja. Lyra Virna juga menjadi seorang model sekaligus presenter populer pada masanya.

Akan tetapi, sejak beberapa tahun lamanya, ia memilih vakum di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Meskipun sudah tidak eksis lagi di dunia hiburan, ia kerap kali membagikan kebersamaannya dengan keluarga melalui media sosial miliknya.

Dalam beberapa postingan, terlihat Lyra Virna masih saja awet muda. Bahkan, seiring berjalannya waktu, kecantikannya tidak luntur dimakan usia.

Hal inilah yang kemudian membuat sejumlah warganet merasa kagum dengan kecantikannya.

Baca Juga: Rafathar Malik Ahmad Disebut Mirip Artis Korea, Begini Responnya

Artis Lyra Virna Terlihat Tetap Cantik Awet Muda

Lyra Virna merupakan putri dari pasangan Firdaus Hamidy dan Maria Anawati. Wanita yang akrab disapa Lyra ini dulunya memiliki cita-cita sebagai seorang insinyur planologi.

Namun, siapa sangka jika ia justru sukses sebagai seorang artis. Artis berparas cantik ini memiliki lika-liku kisah cinta.

Pada tahun 2005 silam, ia menikah dengan seorang pria bernama Syarif Kasim atau lebih dikenal Eric Scada. Sayangnya, pernikahan mereka tidak bertahan lama. Sejak 2012 lalu keduanya memutuskan untuk bercerai.

Meskipun pernah gagal dalam membina kehidupan berumah tangga, artis Lyra Virna kini hidup bahagia dengan keluarganya. Pada tahun 2013, Lyra Virna menikah dengan Fadlan Muhammad.

Baca Juga: Artis Gracia Indri Lahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

Memutuskan untuk Berhijab

Perjalanan hidupnya membuat Lyra mendapatkan banyak pembelajaran. Sebelumnya, ia seringkali terlihat tampil di layar kaca tanpa menggunakan hijab.

Akan tetapi, kini ia memantapkan hatinya untuk tampil tertutup dan mengenakan hijab. Image seksi dan terbuka saat ini sudah tidak lagi melekat padanya.

Meskipun sudah berhijrah, sosok artis multitalenta ini pun masih bisa berperan dalam sejumlah sinetron dengan sangat baik. Dengan hijab yang kini ia kenakan, semakin menambah keanggunan dan citra baik pada dirinya.

Perjalanan Karir Lyra Virna

Artis Lyra Virna pertama kali memulai karirnya dalam serial televisi berjudul Jin dan Jun pada tahun 1999. Bakat akting yang luar biasa membuatnya semakin banyak mendapatkan tawaran bermain peran.

Beberapa judul sinetron yang ia bintangi antara lain Tarzan Cantik, Putri Duyung, Aku Bukan Anak Haram, Anissa dan Anissa, Janji Cinta Aisha, dan masih banyak lagi judul sinetron lainnya.

Baca Juga: Artis Aurel Hermansyah Alami Body Shaming, Atta Beri Dukungan

Saat ini Lyra Virna sudah memasuki usia 41 tahun. Akan tetapi, di usianya itu tidak menyurutkannya untuk tetap menjaga penampilan.

Ia sering terlihat mengenakan outfit yang fashionable dan stylish. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, artis Lyra Virna terlihat menggunakan OOTD yang modis layaknya ibu gaul. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar