Rabu, November 30, 2022
BerandaBerita TerbaruArtis Mawar Eva de Jongh, Bintang Muda dengan Banyak Bakat

Artis Mawar Eva de Jongh, Bintang Muda dengan Banyak Bakat

Artis Mawar Eva de Jongh merupakan bintang muda, cantik, berbakat di tanah air. Mawar Eva de Jongh kini tengah menjadi topik perbincangan karena prestasinya di kancah hiburan Indonesia. Salah satu artis Indonesia ini telah tercatat membintangi sederet film ternama.

Artis kelahiran 26 September 2001 ini merupakan seorang aktris, penyanyi, sekaligus model berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan keturunan Belanda Karo yang terkenal dengan parasnya yang sangat menawan.

Karirnya di industri hiburan mendapatkan apresiasi yang sangat baik. Awal karir sebagai pendatang baru, ia mulai sejak 2007 hingga 2018.

Kemudian namanya mulai mendapatkan pengakuan luas sejak 2019 hingga sekarang ini.

Baca Juga: Artis Yura Yunita Menceritakan Keajaibannya di Tanah Suci

Perjalanan Karir Artis Mawar Eva de Jongh

Berkat bakat dan kemampuannya yang luar biasa, Mawar Eva de Jongh berhasil masuk ke dalam sejumlah nominasi ajang penghargaan. Sebut saja seperti Anugerah Musik Indonesia 2020, Festival Film Bandung 2020, Piala Maya 2021, Indonesia Movie Actors Awards 2021, hingga Festival Film Wartawan Indonesia 2022.

Berikut inilah perjalanan karir Mawar Eva de Jongh, hingga ia berhasil mendulang popularitasnya hingga saat ini.

Baca Juga: Artis Yura Yunita Menceritakan Keajaibannya di Tanah Suci

Terjun dalam Industri Hiburan Sebagai Aktris

Artis Mawar Eva de Jongh dikenal pertama kali dalam ajang Miss Celebrity Indonesia 2015. Dalam ajang tersebut, ia berhasil menjadi salah satu pemenangnya.

Berkat keberhasilannya itulah, ia mendapatkan banyak tawaran serial televisi. Beberapa judul serial televisi yang berhasil ia bintangi seperti Dia yang Tak Terlihat, Pesantren & Rock n Roll: Reborn, Haji Belajar Ngaji, Super Puber, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya serial televisi saja, Mawar Eva de Jongh, juga mengasah bakat aktingnya melalui sejumlah judul film. Salah satu film populer yang berhasil mengangkat namanya, yakni Bumi Manusia.

Dalam film tersebut, ia memerankan karakter sebagai Annelies Mellema. Saat ini, Mawar Eva de Jongh tengah mempersiapkan peran barunya di sejumlah film yang akan tayang tahun depan.

Kabarnya, ia akan membintangi film berjudul Buya Hamka sebagai Kulsum dan Virgo and The Sparklings sebagai Carmine. Kedua film tersebut akan tayang mulai 2023 mendatang.

Baca Juga: Cek Fakta, Daniel Mananta Mualaf Usai Ikuti Kajian Ustadz Abdul Somad?

Debut Sebagai Penyanyi

Artis Mawar Eva de Jongh tidak hanya memiliki bakat akting saja. Artis cantik yang akrab disapa Mawar ini juga memiliki suara yang merdu dan indah.

Hal ini ia buktikan melalui single-single-nya. Debut sebagai seorang penyanyi, ia telah membawakan banyak judul lagu yang mampu menghipnotis siapa saja yang mendengarnya.

Sebut saja seperti Tiba-Tiba Hilang, Rumah Baru, Pernah Salah, Mesin Waktu, Tanya Hati, dan judul lagu lainnya.

Artis Mawar Eva de Jongh ini telah beradu akting dengan berbagai aktor muda ternama. Seperti halnya Iqbaal Ramadhan hingga Bryan Domani. Berkat prestasinya inilah, tak heran jika ia memiliki banyak penggemar. (R10/HR-Online)