Rabu, November 30, 2022
BerandaBerita TerbaruArtis Yura Yunita Menceritakan Keajaibannya di Tanah Suci

Artis Yura Yunita Menceritakan Keajaibannya di Tanah Suci

Artis Yura Yunita menceritakan keajaiban yang ia alami ketika berada di Kota Suci Mekkah, ia pun bercerita sambil meneteskan air mata. Kisah tersebut Yura Yunita bagikan melalui akun sosial media TikTok dan Instagram miliknya. Saat ini penyanyi tanah air Yura Yunita memang sedang menjalani ibadah umrah.

Dalam video yang ia unggah, Yura merasa bahagia karena dipermudah segala urusannya selama menjalani ibadah di Kota Suci Mekkah. Ia pun menceritakan pengalaman yang menurutnya sebuah keajaiban selama berada di area Ka’bah.

Yura mengatakan bahwa ia sedang sangat senang karena mendapatkan keajaiban yang luar biasa indah, bahkan sulit untuk menggambarkannya.

Baca Juga: Profil Pevita Pearce, Aktris Cantik Multitalenta Pemeran Sri Asih

Cerita Artis Yura Yunita Mendapat Kemudahan Ketika di Tanah Suci

Penyanyi yang memiliki nama asli Yunita Rachman ini menjelaskan bahwa ia mendapat kemudahan dalam memegang Ka’bah. Bukan hanya itu saja, ia pun bisa menunaikan sholat Hijir Ismail, meskipun saat itu antreannya sangat panjang. Selain itu ia pun menjelaskan bahwa ia juga berkesempatan untuk memegang batu aswad.

Ia juga mengatakan bahwa kondisi saat itu sedang berdesak-desakan, namun tiba-tiba ia mendapatkan pertolongan. Tiba-tiba terdapat seorang seorang laki-laki yang mempersilahkan ia untuk segera lewat.

Yura pun mengaku bahwa ia tidak mengingat seperti apa wajahnya namun ia mengingat suaranya yang lembut sekali.

Berkatnya pun Yura bisa dengan mudahnya memegang Ka’bah, berdoa, dan menciumnya. Kemudian saat mencoba ingin sholat Hijir Ismail, Yura kembali mendapat kemudahan. Setelah ia berhasil berdoa di Ka’bah, ia memutar sekali lagi agar bisa sholat di Hijir Ismail.

Baca Juga: Aktor Rudy Salam Meninggal Dunia, Begini Perjalanan Karirnya

Lagi-Lagi Mendapat Bantuan

Pada putaran pertama ia melihat antrean sangat panjang yang juga dijaga oleh petugas. Akhirnya pun Artis Yura Yunita memutuskan untuk berputar satu kali lagi, pada putaran kedua ini ia mendapat keajaiban.

Tiba-tiba terdapat seorang petugas yang merangkul Yura dari belakang dan membawanya ke antrean pertama.

Yura pun sempat melihat antrean belakangnya yang belum masuk, namun ia berhasil masuk ke antrean pertama. Lagi-lagi, Yura mengatakan bahwa ia tidak tahu siapa laki bersorban putih merah dan berbaju putih yang menolongnya tadi.

Unggahan TikTok

Lebih lanjut lagi Yura pun bersyukur telah mendapat kenikmatan dan kemudahan dalam menunaikan ibadahnya di kota suci Mekkah.

Pada akhir video, Yura pun mengucapkan terima kasih setelah menceritakan kisahnya. Sepanjang video, Yura yang menggunakan jilbab warna hitam tampak tak kuasa menahan air matanya.

Baca Juga: Profil Amanda Zahra yang Lagi Trend di Twitter, Suaminya Selingkuh dengan Artis

Penonton pastinya akan melihat betul bagaimana gembiranya ketika ia menceritakan kisahnya ini dalam bentuk video.

Kisah yang dibagikan di aplikasi TikTok artis Yura Yunita ini juga sudah mendapat 200 ribu lebih likes dari pengguna TikTok lain. Sementara itu, ia juga mendapatkan lebih dari 2000 bahkan hampir mencapai 3000 komentar dari warganet. Komentar tersebut pun sangat positif dan banyak pula yang merasa turut senang dengan apa yang Yura alami. (R10/HR-Online)