Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaBerita NasionalBahas Perkembangan dan Kemajuan Club, BMWCCI Gelar Munas di Yogyakarta

Bahas Perkembangan dan Kemajuan Club, BMWCCI Gelar Munas di Yogyakarta

harapanrakyat.com,- BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) menggelar Munas (Musyawarah Nasional) ke 11 di Yogyakarta, Jumat (25/11/2022).

Ratusan member BMWCCI ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan di hotel the next Yogyakarta.

Pada pelaksanaannya, perwakilan dari 29 chapter dan 2 register BMWCCI rembuk bersama untuk menyamakan visi, misi, identitas klub, goals serta laporan organisasi selama tahun 2022.

Dadan Drajat Martamihardja President BMWCCI mengatakan, munas ini adalah agenda penting yang wajib diikuti tiap tiap chapter dan juga register, karena Munas ini fokus membahas perkembangan klub di semua wilayah di Indonesia.

“Pada Munas ini kita berembuk soal program kerja, bertukar pikiran agar program klub kedepan bisa berjalan dengan baik,” ujar Dadan Ontaz (sapaannya).

“Munas ini adalah agenda paling membanggakan sejak berdiri 19 tahun yang lalu,” katanya.

Selain itu kata dia, Munas ini juga sekaligus membahas kota/kabupaten mana yang akan terpilih menjadi tuan rumah IBF (Indonesian BimmerFest), untuk tahun 2023.

Menurutnya, IBF harus dibahas dengan serius, karena selain agenda rutin tahunan  BMWCCI, event IBF sangat ditunggu oleh para pecinta otomotif lainnya.

“Untuk IBF tahun 2022 digelar di tebing Breksi daerah Yogyakarta, dari tanggal 25 hingga 26 November,” ucapnya.

Dalam acara IBF lanjut Dadan, pihaknya mengedepankan inovasi dan kearifan lokal.

“Event ini menjadi jembatan berkumpul dan silaturahmi akbar para pecinta BMW. Kami sangat menyambut baik, semua pemilik BMW pun semua komunitas BMW di Indonesia, hadir di acara ini,” tandasnya.

“Kami sangat menyambut baik semua pemilik BMW dan semua komunitas BMW di seluruh Indonesia untuk hadir di event akbar BMWCCI Ini, “ kata dia.

Kegiatan Munas XI dan Indonesian Bimmerfest 2022 dapat dukungan penuh partner BMWCCI yakni Tunas BMW dan Principal BMW Indonesia. (R8/HR Online/Editor Jujang)