Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita PangandaranCabor Berlayar Porprov XIV di Pangandaran, Kota Bandung Sabet Juara Umum

Cabor Berlayar Porprov XIV di Pangandaran, Kota Bandung Sabet Juara Umum

harapanrakyat.com,- Cabor berlayar Porprov XIV Jawa Barat yang berlangsung di Pantai Barat Pangandaran, diikuti oleh para atlet dari 10 kabupaten/kota. Termasuk Kabupaten Pangandaran sebagai tuan rumah.

Untuk cabang olahraga berlayar ini, pihak panitia mempertandingkan 17 kelas. Kontingen asal Kota Bandung berhasil meraih 5 medali emas dan 1 perak.

Ketua Porlapsi Kota Bandung, Suparman menyatakan, dengan raihan tersebut, Kota Bandung berhasil meraih juara umum untuk cabang olahraga berlayar Porprov Jabar 2022.

Baca Juga: Cabor Grasstrack Kota Banjar Sumbang 2 Perak di Ajang Porprov XIV Jabar

“Semua atlet berlayar asal Kota Bandung telah berjuang keras untuk meraih medali dengan menargetkan emas. Alhamdulillah tercapai,” kata Suparman kepada harapanrakyat.com, Kamis (17/11/2022).

Raihan prestasi dari cabor berlayar Porprov XIV Jabar 2022 ini merupakan barometer ke depan. Suparman berharap pada event lainnya, baik pada PON maupun di kancah internasional, atlet berlayar Kota Bandung bisa membawa nama baik Jawa Barat dan juga Indonesia.

Sementara itu, pihak panitia penyelenggara pada hari Kamis 17 November ini secara resmi menutup cabor berlayar Porprov Jabar 2022. Sekaligus penyerahan medali kepada para atlet peraih nilai tertinggi. (Ntang/R3/HR-Online/Editor-Eva)