Sabtu, November 26, 2022
BerandaTeknologiAplikasiCara Membuat Moon Phase TikTok Wallpaper Sesuai Tanggal Lahir

Cara Membuat Moon Phase TikTok Wallpaper Sesuai Tanggal Lahir

Cara membuat moon phase TikTok seperti yang sedang viral saat ini. Moon Phase yang trend di TikTok bagaimana cara membuatnya? Bagi pengguna TikTok tentu sudah tahu dengan fenomena yang sedang viral seperti saat ini.

Namun bagi Anda yang belum tahu, bahkan pengguna aplikasi TikTok baru bisa mencobanya dengan cara yang tepat. Menariknya Moon Phase bisa dilakukan bersama pasangan.

Baca Juga: Cara Mengirim Pesan DM di TikTok Menggunakan 2 Metode

Cara Membuat Moon Phase TikTok, Ini Langkahnya

Moon Phase adalah walpaper bulan yang bisa disesuaikan dengan tanggal lahir masing-masing penggunanya. seperti yang sudah banyak masyarakat ketahui jika TikTok kembali menarik perhatian publik.

TikTok menjadi aplikasi yang cukup populer dengan banyak pengikut. Bahkan dengan aplikasi ini siapa saja bisa memanfaatkannya untuk dapat melihat berbagai macam video berdurasi pendek.

Pada platform yang satu ini juga bisa berperan untuk mendapatkan keuntungan termasuk pendapatan. Fitur menarik dan selalu baru bisa bermanfaat untuk penggunanya.

Bahkan TikTok kembali memberikan tampilan menarik yang jauh berbeda dari sebelumnya. Platform media sosial yang satu ini menawarkan tampilan Moon Phase.

Apa sebenarnya Moon Phase tersebut, sebelum mengetahui cara membuatnya sebaiknya Anda tahu definisinya.

Apa itu Trend Mood Phase?

Baru-baru ini TikTok kembali jadi perbincangan warganet akibat hadirnya tampilan wallpaper seru bernama Moon Phase.  Bahkan sudah banyak content kreator yang ikut membuatnya.

Moon Phase itu sendiri merupakan tampilan wallpaper pada aplikasi TikTok. Wallpaper tersebut bisa disesuaikan dengan tanggal, bulan, dan tahun lahir penggunanya.

Sehingga membuat tampilan wallpaper terlihat unik, menarik, dan berbeda. Trend Moon Phase bahkan dapat Anda buat bersama pasangan. 

Tentu cukup mudah dalam pembuatannya. Anda cukup ikuti langkah-langkah yang akan kami berikan secara singkat. Dengan mengikuti cara membuat Moon Phase TikTok, bisa Anda dapatkan wallpaper unik, baik sendiri maupun bersama pasangan.

Baca Juga: Cara Membuat Link Produk di TikTok Lengkap dengan Syaratnya

Membuat Trend Moon Phase

Dalam melakukan cara membuat Moon Phase TikTok sebenarnya tergolong sederhana. Dengan adanya trend wallpaper yang satu ini membuat tampilan terlihat semakin menarik.

Apalagi wallpaper bulan yang Anda dapatkan bisa sesuai dengan tanggal lahir pengguna. Hal ini tentu beralasan karena posisi bulan terhadap matahari setiap hari selalu mengalami perubahan.

Bagi Anda yang ingin mengikuti trend TikTok ini bisa coba ikuti langkah mudah yang akan kami berikan berikut ini:

  1. Langkah pertama dalam pembuatan tren Moon Phase ini pengguna harus membuka aplikasi browser pada smartphone terlebih dulu. Misalnya Chrome, Internet Explorer, Safari, Opera, dan sejenisnya.
  2. Langkah kedua yaitu ketik Phases Moon dalam kolom pencarian.
    Jika sudah, bisa segera masukkan tanggal, bulan, dan tahun kelahiran Anda > klik tombol Go.
  3. Cukup tunggu beberapa menit saja, Anda akan mendapatkan hasil dari pembuatan Moon Phase sesuai tanggal lahir yang telah dimasukkan.
  4. Simpan gambar dengan cara klik download atau klik kanan > save.
  5. Jika tidak bisa juga dengan cara untuk melakukan screenshot atau tangkap layar. Atur wallpaper Moon Phase sesuai yang sudah Anda peroleh.

Baca Juga: Fitur Showtimes TikTok, Pembelian Tiket Bioskop Melalui Aplikasi

Membuat Trend Moon Phase dengan Pasangan

Sebenarnya untuk membuat trend Moon Phase bisa dilakukan bersama pasangan. Namun cara membuat Moon Phase tikTok tidak sama seperti langkah sebelumnya.

Dengan memiliki wallpaper tersebut akan membuat tampilan TikTok semakin seru dan menyenangkan. Apalagi jika Anda lakukan bersama pasangan. Jika Anda ingin mencoba melakukan cara ini bisa ikuti langkah mudah berikut ini:

  1. Sama seperti cara yang pertama, tentu perlu dilakukan dalam membuka browser aplikasi pada smartphone.
  2. Silahkan masukkan phasesmoon.com/birthdaymoon.html di kolom pencarian sebaga langkah kedua.
  3. Tuliskan tanggal, bulan, dan tahun lahir Anda sendiri.
  4. Selanjutnya bisa tulis juga tanggal, bulan, dan tahun lahir pasangan.
  5. Selanjutnya bisa klik Go dan tunggu beberapa saat.
  6. Jika langkah awal sudah Anda lakukan secara berurutan, maka akan dengan mudah mendapatkan hasil Moon Phase sesuai tanggal Anda dan pasangan.
  7. Jika digabungkan, kedua wallpaper tersebut akan menghasilkan tampilan bulan utuh.
  8. Simpan hasil Moon Phase Anda bersama pasangan dengan cara yang sama yaitu klik download atau klik kanan dan save.
  9. Melalui screenshot maka wallpaper Moon Phase tersebut bisa dijadikan couple.

Keberadaan trend cara membuat Moon Phase TikTok semakin meramaikan aplikasi. Karena caranya yang tergolong sederhana, Anda bisa mencobanya sendiri untuk mendapatkan wallpaper Mood Phase TikTok. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar