Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruCara Memilih Softlens Sesuai Warna Kulit Gelap dan Putih

Cara Memilih Softlens Sesuai Warna Kulit Gelap dan Putih

Cara memilih softlens sesuai warna kulit yang wajib Anda tahu. Memilih softlens bisa disesuaikan dengan warna kulit, caranya pun mudah. Softlens atau lensa kontak biasa digunakan sebagai pengganti kacamata.

Namun kini softlens juga berperan untuk menunjang gaya penampilan. Ada banyak softlens dengan berbagai motif dan warna cantik. Sehingga membantu menghiasi mata menjadi lebih menarik.

Baca Juga: Manfaat Maskara Bening untuk Merapikan Alis dan Bulu Mata

Begini Cara Memilih Softlens Sesuai Warna Kulit

Banyaknya softlens yang kini bisa Anda temukan di pasaran ternyata dapat membantu tampilan gaya semakin optimal. Banyak varian motif soflens yang membantu Anda dapat menemukan sesuai warna kulit.

Jika pemilihan warna tepat tentu membuat tampilan semakin menarik. Apabila Anda masih bingung dalam memilihnya, gunakan tips yang tepat berikut ini.

Baca Juga: Perpaduan Warna Eyeshadow untuk Remaja Tampil Cantik Natural

Pemilik Kulit Gelap

Sebenarnya cara memilih softlens sesuai warna kulit bisa membantu memaksimalkan setiap penampilan penggunanya. Hal ini juga bisa Anda lakukan agar tetap tampil cantik dan menawan.

Banyaknya varian softlens membuat siapa saja bisa memilih sesuai selera. Bagi Anda yang ingin tampil cantik dengan kulit gelap sebaiknya memilih softlens dengan variasi warna.

Pilih varian yang beragam dibanding dengan pemilik kulit kuning langsat atau putih. Jika memilih softlens senada dengan warna kulit tentu akan membuat tampilan mata lebih stunning.

Misalnya warna biru tua, coklat tua, hijau zamrud, dan ungu tua. Warna-warna tersebut tidak akan terlihat mencolok bagi Anda pemilik kulit hitam.

Namun untuk warna softlens yang perlu dihindari yaitu berwarna terang seperti pink, merah, atau biru muda. Jika Anda memilih salah satu warna terang tersebut justru membuat tampilan terkesan aneh dan mencolok.

Baca Juga: Riasan Mata Ala Korea, Tampil Fresh dengan Cara Mudah

Pemilik Kulit Putih

Salah satu cara memilih lensa kontak yang cocok untuk tampilan yaitu dengan menyesuaikan warna kulit. Sebaiknya gunakan cara memilih softlens sesuai warna kulit agar lebih optimal.

Berbeda untuk pemilihan softlens dengan pemilik kulit gelap, bagi Anda yang memiliki kulit putih sebaiknya pilih lensa kontak warna terang. Misalnya warna biru atau hijau muda.

Memilih warna terang yang satu ini akan membantu tampilan lebih kontras dengan kulit. Meski demikian, bukan berarti akan terkesan norak. Justru warna-warna tersebut akan menunjukkan kesan lebih cerah pada mata.

Ada pilihan lain selain biru dan hijau muda yaitu abu-abu. Meski tidak terlalu terang, namun cukup membuat mata menjadi pusat perhatian. Pilih softlens terbaik dengan warna yang cocok dengan kulitmu.

Dengan menggunakan cara memilih softlens sesuai warna kulit, membantu tampilan semakin menarik. Bahkan jika Anda ingin tampil kece dan fashionable lensa kontak akan memaksimalkan tampilan wajah terutama area mata. Pilih item fashion yang tepat untuk menunjang penampilan semakin menarik di setiap kesempatan. (R10/HR-Online)