Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita TerbaruCelana Ngatung Kekinian Inspirasi Tampilan Lebih Menarik

Celana Ngatung Kekinian Inspirasi Tampilan Lebih Menarik

Celana ngatung kekinian menjadi trend yang sedang berkembang dalam dunia fashion saat ini. Tampilan kekinian bisa didapatkan dari celana ngatung berada di atas mata kaki. Celana model yang satu ini sebenarnya sudah ada sejak lama. 

Terutama bagi mereka yang beragama Islam. Celana ini lebih longgar dengan potongan bawahan yang hanya mencapai mata kaki. Negara Timur Tengah banyak memilih model celana yang satu ini agar lebih dimudahkan ketika hendak berwudhu.

Baca Juga: Celana Tartan Pendek Hadir dengan Berbagai Model Sesuai Pilihan

Inspirasi Celana Ngatung Kekinian untuk Kaum Pria

Penggunaan celana sebagian besar didominasi oleh kaum pria. Karena kebutuhan akan celana semakin banyak membuat produksinya pun kian meningkat.

Saat ini di pasaran ada banyak model celana yang menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Salah satunya yaitu celana ngatung.

Celana ini biasa juga disebut dengan cropped pants. Memiliki potongan bagian bawah berada di atas mata kaki. Celana ngatung ini menjadi outfit yang cocok dikenakan dalam berbagai acara.

Berikut ini ada beberapa inspirasi yang bisa membantu Anda untuk tampil trendi ketika mengenakan celana ngatung. Anda bisa coba menggunakan inspirasi baik untuk menghadiri acara formal hingga casual.

Padukan dengan Kaos dan Rompi

Salah satu inspirasi tampil menarik dengan celana ngatung kekinian yaitu perpaduan dengan kaos dan rompi. Anda bisa padukan atasan tersebut untuk acara formal hingga casual.

Anda bisa memilih celana ngatung warna yang menarik dengan kaos berwarna putih. Tambahkan menggunakan aksesoris pilihan seperti topi fedora.

Tampil kece dengan perpaduan yang tepat termasuk mengenakan kaos berukuran panjang. Pilih kaos dengan bahan berkualitas dan warna senada agar tetap tampil stylish dan fashionable di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Celana Pendek Cargo, Cocok untuk Aktivitas Santai Maupun Traveling

Celana Ngatung dengan Kemeja

Meski ukuran panjang hanya sampai mata kaki, namun celana ngatung kekinian tetap memberikan tampilan stylish bagi penggunanya. Setiap pria sebenarnya memiliki trend fashion masing-masing.

Namun hampir semua pria memilih menggunakan celana dengan ukuran panjang menutup mata kaki. Padahal celana ngatung tidak kalah menarik dengan berbagai model yang ada di pasaran.

Bahkan tidak sedikit yang memilih mengenakannya untuk berbagai aktivitas. Salah satunya aktivitas formal Anda bisa padukan celana kekinian ini dengan kemeja.

Selain untuk menghadiri acara formal seperti kondangan, Anda bisa kombinasikan kemeja dengan celana ini untuk pergi ke kantor atau kuliah.

Padukan keduanya dengan aksesoris yang membantu membuat tampilan semakin optimal. Misalnya dengan sepatu formal berwarna hitam atau coklat agar memberikan kesan pria maskulin.

Baca Juga: Celana Training Jogger, Tampilan Sporty yang Keren dan Kece

Pastikan mengenakan perpaduan antara celana dan atasan yang sesuai dengan aktivitas. Untuk lebih memudahkan gaya penampilan masa kini Anda bisa padukan celana ngatung.

Celana ngatung kekinian ini membantu Anda tampil kece, menarik dan fashionable. Anda bisa padukan sesuai dengan aktivitas baik itu formal hingga casual. (R10/HR-Online)