Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita TerbaruCristiano Ronaldo Bongkar Aib MU, Erik Ten Hag Marah Besar

Cristiano Ronaldo Bongkar Aib MU, Erik Ten Hag Marah Besar

Cristiano Ronaldo bongkar aib klubnya sendiri yakni Manchester United. Sontak pemain sepakbola asal Portugal ini kini menjadi sorotan publik pasca membongkar aib MU. Hal itu ia ungkapkan dalam wawancaranya dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara berdurasi 90 menit itu, Cristiano Ronaldo membeberkan beberapa fakta seputar pengalamannya di Old Trafford. Salah satunya adalah klaimnya bahwa ia merasa dikhianati oleh tim Manchester United.

Ronaldo merasa dikucilkan oleh Manchester United. Hal itu dibuktikan dengan menurunnya waktu bermain musim ini.

Baca Juga: Klub Terpopuler di Asia, Persib Bandung Urutan 3, Kalahkan Persija?

“Saya merasa Manchester United mengkhianati saya. Selain itu merasa ada seseorang yang tidak menginginkan keberadaan saya di MU. Bahkan tak hanya tahun sekarang, tapi tahun lalu juga,” ujar Ronaldo saat diwawancarai Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Erik Ten Hag Angkat Bicara Pasca Cristiano Ronaldo Bongkar Aib MU

Bintang yang kerap disapa CR7 itu, juga mengaku hubungannya dengan manajer Erik Ten Hag pun tak begitu baik.

Usai video wawancara tersebut viral, Erik Ten Hag pun akhirnya angkat suara.

Manajer asal Belanda ini mengatakan, bawah tidak mau mengorbankan kekompakan tim besutannya hanya untuk memfasilitasi Cristiano Ronaldo.

Bahkan, Erik Ten Hag menyebutkan tidak peduli jika Ronaldo akan didepak dari klub berjulukan Setan Merah sekalipun.

Baca Juga: Duel Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Pekan Ini, Laga Penuh Gengsi

Selain itu, setelah Cristiano Ronaldo bongkar aib Manchester United, mantan manajer Ajax Amsterdam ini juga telah menggelar pertemuan dengan pemilik klub Manchester United.

Erik Ten Hag mengatakan, Ronaldo bertindak terlalu jauh dalam kritiknya, karena tidak menghormati bos klub Setan Merah itu.

Sebagai informasi, bahwa Manchester United saat ini sedang berkoordinasi tentang Undang-undang kontrak Ronaldo, yang akan menghasilkan 500 ribu pound atau sekira Rp 9,2 miliar.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Eropa: 5 Tim Lolos Cepat, Barca H2C

Bahkan kabarnya, kesepahaman di Old Trafford sudah tidak akan mungkin memainkan Ronaldo setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

Usut punya usut, sebelum Cristiano Ronaldo bongkar aib klubnya sekarang, ternyata manajer Manchester United ternyata pernah memarahi CR7 dua kali.

Terbaru adalah ketika Ronaldo tiba-tiba meninggalkan lapangan awal pertandingan, saat melawan Rayo Vallecano pada bulan Juli 2022 lalu. (Revi/R5/HR-Online/Editor-Adi)

Diskominfo Kota Banjar