Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TasikmalayaDaily Mood Coffee Tasikmalaya, Ada Rooftop Ketjeh

Daily Mood Coffee Tasikmalaya, Ada Rooftop Ketjeh

Daily Mood Coffee Tasikmalaya menjadi tempat nongkrong yang pas di segala kondisi. Mulai dari kopi susu aren yang kekinian, aneka makanan pedas, hingga studio foto estetik.

Bertempat di Ruko Permata Regency B1/A6, alamat lengkapnya Jalan Siliwangi, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cafe ini mudah ditemukan karena tepat berada di samping Pom Bensin Siliwangi. Karena dekat dengan lokasi perguruan tinggi, banyak pelajar berkunjung ke cafe ini untuk nongkrong dan menghilangkan penat.

Baca Juga: Tekun.id Tasikmalaya, Minuman Kekinian yang Fresh dan Creamy

Untuk kamu yang mencari tempat ngopi di sekitar Siliwangi, maka Daily Mood Coffee Tasikmalaya bisa menjadi pertimbangan. Alasannya karena cafe ini tidak hanya menyediakan kopi saja, namun ada juga varian minuman lain dan makanan enak.

Kenapa Harus Nongkrong di Daily Mood Coffee Tasikmalaya?

Cafe ini menawarkan kreasi minuman kopi dengan rasa yang unik. Ada kopi susu rasa Nutrisari dan kopi susu dengan kecap Bango. Jika bosan dengan kopi yang biasa-biasa saja, cobalah menu baru ini!

Ada Rooftop dan Photo Studio

Suasana Daily Mood Coffee Tasikmalaya terbagi menjadi tiga area, setiap lantai memiliki wi-fi masing-masing. Di lantai 1, pengunjung bisa menemukan kasir dan langsung menyantap pesanan. Ada kursi dan bangku-bangku tersedia untuk kunjungan berkelompok atau perorangan.

Kemudian di lantai 2, ada studio foto mini dengan dekorasi yang estetik. Pengunjung bisa berfoto dan mengabadikan momen kebersamaan ketika berkunjung.

Di lantai 3, ada rooftop dengan konsep lesehan yang menjadikan cafe ini terasa nyaman.  Area ini bisa menampung lebih banyak orang sehingga cocok untuk acara keluarga atau reuni sekolah. Fasilitas toilet dan mushola pun cukup bersih, sehingga membuat pengunjung betah.

Baca Juga: Co Sun Tasikmalaya, Cafe Bertema Co-Working Space

Bisa Mukkbang Makanan Pedas

Tak hanya menyediakan minuman berkafein, Daily Mood Coffee Tasikmalaya juga menjual makanan pedas. Di cafe ini pengunjung bisa memesan seblak, ceker pedas, cilok goang, dan cilok goreng.

Makanan-makanan ini adalah favorit masyarakat Sunda, karena bisa menjadi obat ketika bad mood atau galau.

Jika mencari makanan manis, ada Jasuke (Jagung Susu Keju) dan Pisang Keju. Menu ini terbilang ringan dan cocok untuk dewasa maupun anak-anak. Oleh karena itu, pengunjung bisa membahagiakan si kecil ketika menghabiskan quality time dengan keluarga. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)