Kamis, Februari 2, 2023
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Prism, Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Drama Korea Prism, Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Drama Korea Prism merupakan salah satu drama spesial KBS yang akan menambah daftar tontonan kita. Sesuai dengan urutan dan jadwalnya, Prism tayang mulai hari ini Rabu, 30 November 2022. Drama Korea ini akan tayang di KBS dan juga Wavve.

Prism menjadi drama ketiga setelah dua drama spesial KBS yang sudah tayang lebih dulu. Pada 16 November 2022 lalu, KBS mengeluarkan drama spesialnya berjudul Stain.

Drama berjudul Stain tersebut dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor terkenal. Seperti Cha Hak Yeon, Byeon Seo Yun, Lee Si Woo, hingga Kim Young Ok.

Kemudian, disusul oleh drama spesial lainnya berjudul End of Broadcast yang tayang 17 November 2022. Drama ini menghadirkan bintang-bintang seperti Kim Ki Hae, Son Sang Kyung, park Jung Pyo, hingga Kim Sang Woo.

Baca Juga: Sinopsis The Glory, Drama Terbaru Song Hye Kyo

Sama halnya dengan kedua drama spesial lainnya, Prism akan tayang hanya satu episode saja.

Drama ini merupakan arahan sutradara Lee Dae Kyeong. Sementara itu, penulis drama ini adalah Wi Jae Hwa.

Sinopsis Drama Korea Prism, Kisah Seorang Balerina dan Danseur

Sebenarnya, drama spesial KBS pada tahun 2022, mempunyai total 10 episode. Kita bisa menyaksikan drama tersebut dua kali dalam sepekan.

Deretan drama tersebut akan tayang setiap Rabu dan Kamis. Sedangkan Prism, dijadwalkan tayang hari Rabu pukul 21.50 KST atau pukul 19.50 WIB.

Masing-masing drama memiliki jalan cerita yang berbeda. Untuk drama berjudul Prism ini, akan berfokus pada seorang Balerina dan Danseur yang memiliki mimpi besar dalam hidupnya.

Namun untuk mewujudkan mimpi tersebut, mereka harus melewati berbagai macam konflik. Kisah ini berawal ketika siswa sekolah menengah memiliki mimpi untuk menjadi penari balet di usia muda.

Sedangkan siswa lainnya, ingin menjadi seorang Danseur. Keduanya melewati masa-masa sekolah dengan terus tumbuh di tengah keindahan hidup dan kesepian.

Tak mudah memang untuk mencapai mimpi yang selama ini kita harapkan. Begitu pula dengan kedua remaja tersebut.

Awalnya, mereka menjadi makna hidup satu sama lain. Saling berbagi, menyemangati dan menunjukkan kepedulian yang besar.

Sayangnya karena sebuah alasan, mereka justru saling menyakiti dan menderita parah. Hal ini menjadi tantangan bagi mereka untuk bertahan demi mewujudkan cita-cita.

Baca Juga: Sinopsis Nineteen Otters, Kisah Cinta Remaja Berusia 19 Tahun

Daftar Pemain

Drama Korea Prism akan menghadirkan deretan aktris dan aktor berbakat asal Korea Selatan. Berikut ini adalah para pemain Prism beserta dengan karakternya.

Kim Min Chul – Choi Nak Hyun

Dalam drama Korea Prism, Kim Min Chul akan berperan sebagai Choi Nak Hyun. Aktor kelahiran 2000 ini, memang masih terbilang baru dalam industri hiburan Korea Selatan.

Akan tetapi, ia telah menunjukkan bakat akting yang luar biasa dalam sejumlah judul drama. Drama yang pernah ia bintangi antara lain Melting Me Softly, Record of Youth, Uncle, hingga Shadow Detective.

Selain itu, ia juga pernah menjajal kemampuan aktingnya dalam sebuah film berjudul Brothers in Heaven.

Hong Seo Hui – Kim An Na

Drama Korea Prism dipenuhi oleh aktris dan aktor muda. Salah satunya adalah Hong Seo Hui yang akan memerankan karakter Kim An Na.

Hong Seo Hui merupakan aktris cantik berbakat kelahiran 1997. Sejak awal karirnya, ia telah membintangi sejumlah judul drama.

Bahkan, ia mengambil peran dalam sejumlah drama populer. Seperti The Sound of Magic, Alchemy of Souls, Little Women, hingga Bloody Romance.

Baca Juga: Sinopsis Red Balloon, Kisah Empat Orang dengan Patah Hatinya

Selain drama spesial Prism, Hong Seo Hui juga berperan dalam TV movies berjudul OPENing: How to Distinguish Voices.

Kim Sun Bin – Go Tae Joon

Kim Sun Bin merupakan aktor pendatang baru. Pada drama Korea Prism kali ini, Kim Sun Bin akan berperan sebagai Go Tae Joon. Drama berjudul Prism ini, menjadi drama pertamanya setelah debut.

Pyo Young Seo

Selain ketiga bintang tersebut, drama ini juga menghadirkan aktris berbakat Pyo Young Seo. Sebelum drama ini, ia berhasil memperlihatkan kemampuannya melalui drama populer yang belum lama ini menyelesaikan episode terakhirnya, Big Mouth.

Selain membintangi salah satu drama spesial KBS, Pyo Young Seo pernah beradu akting dalam drama Love All Play.

Drama ini memiliki alur cerita yang membuat semakin penasaran. Untuk itulah, jangan lupa saksikan drama Korea Prism! (R10/HR-Online)