Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruFitur Whatsapp GB, Aplikasi Chat yang Banyak Digunakan

Fitur Whatsapp GB, Aplikasi Chat yang Banyak Digunakan

Serangkaian fitur yang ada di Whatsapp GB ternyata tidak akan Anda temui di aplikasi versi aslinya. Apa saja fitur tersebut? berikut ulasannya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini sudah marak penyebaran aplikasi pada HP Android yang tentunya bisa memudahkan masyarakat dalam beromunikasi.

Salah satunya adalah kehadiran aplikasi Whatsapp. Secara umum memang aplikasi ini memiliki fungsi sebagai alat bantu untuk melakukan komunikasi, baik jarak dekat maupun jauh.

Nah, saat ini terdapat WA GB yang memang menjadi salah satu whatsapp mod dengan pengguna terbanyak. Namun tidak sedikit penggunanya yang tahu akan fitur whatsapp mod ini.

Fitur Update GB WhatsApp Pro Latest Version

Mengutip dari indonesiamembangun.id bahwa ketika meng-update aplikasi ini, maka ada beberapa fitur yang juga ikut update.

Sementara untuk GB WA yang asli, mampunyai fitur yang tak jauh berbeda dengan aplikasi modifikasi serupa. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Menghubungkan 1 Akun WA atau Lebih

Salah satu fitur dari aplikasi Whatsapp GB yaitu, Anda bisa menggunakannya dengan lebih dari satu akun. Jadi, Anda tidak perlu smartphone lagi untuk memakai akun WA berbeda.

Biasanya, yang membutuhkan fitur ini yaitu para pebisnis. Pasalnya, mereka perlu akun pribadi dan akun bisnis.

Sedangkan cara pindah 2 akun tersebut juga tidak lah sulit. Karena, Anda tinggal switch account, maka sudah bisa berpindah ke akun yang satunya.

2. Pilihan Tema yang Banyak

Pilihan tema pada aplikasi modifikasi berbeda dengan aplikasi versi originalnya. Biasanya pada versi mod apk banyak pilihan tema yang bisa digunakan secara gratis.

Menariknya, pada aplikasi WhatsApp GB ini kamu bisa mendesain tema sesuai dengan kriteria kamu. Tak hanya itu, jika sudah selesai membuat tema sendiri maka editan tersebut bisa dibagikan kepada teman lainnya yang juga menggunakan aplikasi yang sama.

Selain itu, emoticon terbaru juga diberikan di dalam aplikasi update ini sehingga kamu bebas menggunakan dalam chatting yang biasanya dilakukan.

3. Tanda Centang Biru Hilang

Tanda centang biru pada WhatsApp menandakan bahwa pesan yang diterima sudah dibaca oleh penerima. Agar bisa menonaktifkan tanda ini, maka bisa menghidupkan settingan pada Show Blue ticks After Reply.

Jika sudah aktif untuk pengaturan mematikan tanda biru, maka keberadaan pesan kamu tidak akan bisa terlihat bahwa sudah dibaca.

4. Mengirimkan File Kapasitas Besar

Pada WA original, kapasitas file yang bisa dikirimkan adalah 16 MB. Bahkan, beberapa file kualitasnya turun dan kapasitasnya otomatis dikecilkan oleh WhatsApp.

Oleh sebab itu, versi modifikasi memberikan sebuah solusi bahwa pengguna bisa mengirimkan file dengan kapasitas besar. Untuk batas dari file yang dikirimkan tidak terbatas sehingga cocok bagi kamu yang senang mengirimkan gambar atau file kepada penerima lainnya.

Tidak hanya mengirim pesan, namun juga bisa digunakan pada file gambar atau video yang diupload dengan kapasitas tak terhingga. (Adi/R5/HR-Online/Editor-Adi)