Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita PangandaranGacor, Atlet Selam Laut Pangandaran Sabet 2 Emas dan 1 Perak di...

Gacor, Atlet Selam Laut Pangandaran Sabet 2 Emas dan 1 Perak di Porprov Jabar

harapanrakyat.com,- Atlet selam laut Kabupaten Pangandaran menyabet emas dan perak pada gelaran Porprov Jabar 2022.

Ada empat kelas yang dipertandingkan pada cabor selam laut yang digelar di Pantai Timur Pangandaran pada Selasa-Rabu (15-16/11/2022).

Keempat kelas tersebut adalah M-Course, 5 Point, Freediving dan Finswimming. Masing-masing kelas yang dipertandingkan diikuti oleh para peserta dari Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat.

Baca Juga: Porprov Jabar, Cabor Sepeda Pangandaran Sumbang Emas dan Perak

Edem salah satu atlet asal Kabupaten Pangandaran mengatakan, dua emas dan satu perak diraih oleh kontingen Pangandaran di cabor selam laut. 

“Alhamdulillah saya sendiri mendapatkan medali emas dari kelas Freediving putra. Lalu dari kelas M-Course putri atas nama Dewi juga mendapat emas, terakhir Riski juga mendapat perak dari kelas Freediving putri,” katanya, Rabu (16/11/2022). 

Sebagai atlet selam laut yang berhasil mempersembahkan emas, Edem mengaku bangga bisa membawa nama harum Kabupaten Pangandaran di Porprov Jabar.

“Kami berjuang habis-habisan untuk membawa Kabupaten Pangandaran juara di cabor selam laut. Hasil emas yang diraih oleh para atlet selam laut bukan kerja sendirian akan tetapi berkat kerjasama tim, termasuk pelatih,” katanya.

Edem juga menyampaikan kemenangan tersebut juga berkat dukungan dari Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

“Pak Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata juga terus mensupport para atlet untuk tetap semangat dan terus berjuang di perhelatan Porprov Jabar,” katanya.

Sementara itu pada Kamis (17/11/2022) besok, cabor selam laut masih memiliki nomor yang akan dipertandingkan. Selain itu,besok juga rencananya akan digelar penutupan pertandingan selam laut yang akan dihadiri Bupati Pangandaran. (Entang/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Diskominfo Kota Banjar