Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruGame Battlefield Mobile Versi Beta Resmi Hadir, Ayo Mainkan!

Game Battlefield Mobile Versi Beta Resmi Hadir, Ayo Mainkan!

Game Battlefield Mobile versi Beta merupakan game terbaru yang rilis ke tanah air. Game terbaru Battlefield Mobile versi Beta ini hanya untuk pengguna Android. Lantas, game ini juga baru tersedia di beberapa negara saja, termasuk Indonesia.

Harus Anda tahu, Battlefield Mobile Versi Beta hanya tersedia di Play Store. Karena game ini hanya untuk para pengguna Android. Jadi, pengguna Android kini bisa mengunduh game satu ini lewat Play Store secara gratis.

Baca Juga: Game Football Manager 2023 Mobile, Hadirkan Fitur Menarik!

Mengenal Game Battlefield Mobile Versi Beta

Battlefield Mobile merupakan game Android yang tersedia di beberapa negara Asia Tenggara saja. Antara lain seperti Indonesia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Saat bermain game Android ini, Anda akan memperoleh kesempatan untuk bisa merasakan pengalaman seluler yang pertama dari franchise Battlefield. Pengalaman tersebut bisa Anda rasakan lewat pertempuran masif dan serba cepat.

Karena game satu ini memiliki status open beta, maka Anda tidak hanya berkesempatan untuk memberikan feedback, namun sekaligus ikut berkontribusi mengembangkan game ini.

Baca Juga: Game Nier Reincarnation Sudah Hadir di Indonesia Bulan Juli 2022

Fitur Terbaru

Battlefield Mobile untuk versi beta ini juga hadir dengan mengusung fitur-fitur baru. Di antaranya mode utama seperti Team Deathmatch dan Conquest.

Fitur ini juga terdiri atas tiga map, salah satunya yaitu versi map favorit Battlefield Mobile, yaitu Noshahr Canals Battlefield 3 serta Grand Bazaar.

Para pemain yang baru masuk ke dalam game ini nantinya juga akan bisa mengemudikan kendaraan tempur. Antara lain kendaraan tank dan mempunyai akses ke mode tutorial untuk membantu para pemain baru dalam mempelajari dasar-dasar dalam medan perang.

Battlefield Mobile juga termasuk game baru yang cukup menarik. Sebab, game ini menawarkan game shooter FPS dengan skala besar yang mendatangkan genre seperti Conquest antar 32 pemain.

Tak hanya itu saja, game ini juga mendapat dukungan dari map yang sangat luas. Ada juga elemen tambahan seperti adanya tank atau ATV yang akan menambah permainan dalam game ini jadi lebih seru.

Karakter dalam Game

Para pemain game Battlefield Mobile versi Beta nantinya dapat memilih class untuk karakter yang mereka pakai. Antara lain seperti Assault, Medic, Support, hingga Recon saat peperangan.

Semua itu dapat diganti sesuai dengan kemampuan para pemainnya. Selain mode yang seru tersebut, dalam game juga akan ada mode yang lebih seru jika Anda ingin permainan yang lebih serius pada ranah esports.

Baca Juga: Game Frontline Commando, Permainan Perang Seru di Android

Persyaratan Spesifikasi Android

Game Battlefield Mobile versi Beta memiliki kualitas grafis yang cukup fantastis jika untuk ukuran sebuah game mobile. Maka dari itu, Anda harus bisa memastikan spesifikasi Android yang Anda miliki bisa untuk memainkan game Battlefield Mobile ini.

Adapun syarat spesifikasi Androidnya yaitu sebagai berikut:

  • Android 8.0
  • RAM 3GB
  • 2GB Storage
  • Snapdragon 835
  • Exynos 9 (8895)

Spesifikasi yang dibutuhkan ini terbilang cukup ringan. Dengan begitu, Anda bisa memainkan game Battlefield Mobile versi Beta ini dengan lancar. (R10/HR-Online)