Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaBerita TerbaruGame Deemo II Hadirkan Berbagai Macam Fakta Menarik, Simak!

Game Deemo II Hadirkan Berbagai Macam Fakta Menarik, Simak!

Game Deemo II merupakan game terbaru yang seru. Demo II merupakan game yang kini bisa Anda unduh di Play Store dan App Store. Game terbaru ini cukup menarik perhatian para pecinta game.

Deemo II ini hadir dengan gameplay yang bisa kita katakan serupa dengan Deemo–Reborn. Kemudian, para  pemain juga bisa bereksplorasi dalam dunia Deemo II ini sembari memainkan musik piano.

Harus Anda tahu, permainan piano ini juga masih sama dengan sebelumnya. Dengan begitu, pemain lama tidak perlu merasa khawatir dengan perubahan yang terdapat dalam game ini.

Baca Juga: Game Gangster Crime, Mafia City, Permainan Seru Tema Kriminal!

Fakta Menarik Game Deemo II

Deemo termasuk salah satu jenis games yang dikembangkan oleh RayArk yang merupakan developer dari games ini. Dalam game ini hanya menampilkan suasana yang ada dalam games tersebut.

Selain itu juga akan menampilkan alunan suara yang terdengar dengan sangat merdu. Anda juga akan menjumpai berbagai macam spot seperti halnya suasana stasiun pada zaman dahulu.

Game ini juga akan bebas untuk Anda mainkan, sehingga bisa  memungkinkan semua orang untuk bisa bergabung dengan Echo yang akan melakukan perjalanan dengan menjelajahi tanah hujan abadi ini.

Pernah Mencapai 700.000 Pemain

Sebelum rilis pada bulan Januari 2022 ini, game Deemo II sendiri kabarnya sudah pernah memiliki jumlah pemaian yang sudah melakukan pra registrasi dengan jumlah mencapai 700.000.

Baca Juga: Game Kitty Death Room, Permainan Android Terbaru yang Seru!

Berfokus pada Musik Piano

Game ini adalah jenis permainan rhythm-action yang berfokus pada musik yaitu piano. Sebuah kerajaan yang ada dalam game tersebut juga diciptakan lewat musik untuk menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Terutama sesudah monster yang bernama ‘The Ancestor’ berperilaku mengganggu tanah dengan ‘Hollow Rain’ yang sifatnya merusak.

Hujan yang sangat  berbahaya ini mampu mengakibatkan siapa saja yang tersentuh menjadi mekar. Setelah itu akan berubah menjadi sekelompok kelopak bunga putih. Hingga pada akhirnya akan menghilang dari keberadaan.

Memiliki Ekspektasi yang Tinggi

Jika menilik kembali kesuksesan Deemo pertama dan Reborn, game tersebut mampu membuat pemainnya memiliki perasaan yang bercampur aduk, bahkan bisa membuat pemainnya menjadi sedih.

Tak hanya itu saja, Deemo yang pertama juga telah terkonfirmasi memperoleh adaptasi anime. Pastinya, ekspektasi untuk game Deemo II ini sangat tinggi. Bahkan, Anda tak perlu lagi dengan kualitas yang dimiliki jenis game ini.

Rayark yang merupakan pengembang game ini sudah menjanjikan kepada pemainnya. Yaitu, meskipun  dunia dalam Deemo II terdengar begitu suram, akan tetapi mereka juga akan menyuguhkan  keindahan dan harapan yang besar.

Baca Juga: Game Path to Nowhere, Menyelamatkan Dunia dari Monster

Jika Anda belum paham dengan sosok Deemo, sebenarnya Deemo merupakan makhluk dengan sosok yang tinggi. Selain itu, sosok ini juga tidak bisa berbicara dan cenderung penyendiri.

Ke depannya, Deemo akan jadi seorang pelindung bagi Echo. Semakin lama Deemo melakukan interaksi dengan Echo, maka dia bisa mengalami perkembangan yang lebih baik. Jika penasaran, Anda bisa memainkan game Deemo II ini pada smartphone Android maupun PC. (R10/HR-Online)