Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita TerbaruGame Mission Zero, Bertema Mata-Mata dan Penyamaran!

Game Mission Zero, Bertema Mata-Mata dan Penyamaran!

Game Mission Zero merupakan game berbasis 2v4 competitive stealth game yang menggabungkan elemen mata-mata dan penyamaran. Mission Zero bisa Anda mainkan melalui iOS, Android, maupun PC dan tentunya mendukung cross platform. Permainan ini akan menyajikan tema hide and seek yang berani, pelarian yang menegangkan dan sensasi lain yang pastinya seru.

Mission Zero juga menyiapkan berbagai skill dan item yang keren untuk Anda gunakan selama memainkan game ini. Dengan berbagai item dan skill tersebut, tentunya Anda bisa merasakan sensasi bermain game yang lain dan seru.

Jika Anda termasuk orang yang menyukai game bertemakan mata-mata, maka Mission Zero tidak boleh sampai Anda lewatkan.

Baca Juga: Game Haikyuu Touch The Dream, Akan Hadirkan Gameplay TCG!

Keseruan Game Mission Zero

Mission Zero sendiri merupakan game aksi petualangan NetEase yang akan membawa pemainnya masuk ke dunia yang penuh karakter dan kepentingan tersembunyi. NetEase juga telah membuka closed beta resmi di beberapa negara seperti Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura dan Thailand.

Closed beta test hanya tersedia di Android dan PC mulai 11 November 2022 setelah melakukan pre-registrasi game.

Baca Juga: Game Battlefield Mobile Versi Beta Resmi Hadir, Ayo Mainkan!

Peran Mobius

Dalam game ini Anda akan memainkan salah satu dari dua peran yang tersedia. Peran pertama yaitu Mobius yang memiliki tugas untuk melindungi laporan sebuah perusahaan.

Jika Anda memainkan peran ini, maka Anda harus menjelajahi setiap peta dengan kecepatan tinggi sambil bersembunyi dan menjaga data agar tetap aman.

Mobius juga akan mendeteksi, mengeliminasi, dan memburu para anggota Sirius sebelum batas waktunya habis. Tim penjaga Mobius sangat kuat dan bisa melacak para Sirius serta melihat penyamaran mereka.

Mobius juga memiliki berbagai skill pasif dan aktif yang bisa digunakan untuk memastikan para Sirius bisa tertangkap.

Baca Juga: Game Nier Reincarnation Sudah Hadir di Indonesia Bulan Juli 2022

Peran Sirius

Kemudian peran kedua game Mission Zero yaitu Sirius yang memiliki tujuan untuk menyusup ke Mobius, kemudian mengambil informasi sebanyak mungkin.

Sirius juga harus memecahkan 4 kode rahasia untuk bisa meloloskan dua orang anggotanya dari map. Kode rahasia tersebut tersebar di sekitar map dan disembunyikan oleh 5 orang NPC khusus.

Selain itu, Sirius juga memiliki ketahanan yang lebih lemah dari Mobius. Sehingga mereka harus memanfaatkan kemampuan stealth, navigasi, dan penyamaran agar bisa kabur.

Para anggota Sirius memiliki berbagai item seperti smokeball untuk melarikan diri dari kejaran Mobius. Lalu terdapat Cloak Shield yang bisa membuat tubuh tidak terlihat dan masih banyak lagi.

Dengan memainkan salah satu dari kedua peran dalam game Mission Zero ini , tentu Anda bisa menikmati pertarungan yang seru. Apalagi sistem kontrolnya yang beradaptasi untuk perangkat layar sentuh, sehingga Anda cukup mengetuk joystick untuk bergerak. Anda juga bisa melancarkan berbagai serangan menggunakan tombol yang ada di sisi kanan. (R10/HR-Online)