Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita TerbaruGame Path to Nowhere, Menyelamatkan Dunia dari Monster

Game Path to Nowhere, Menyelamatkan Dunia dari Monster

Game Path to Nowhere merupakan game tower defense SRPG yang sengaja dirancang untuk platform mobile. Awal peluncuran Path to Nowhere, diumumkan oleh AISNO Games. Game mobile ini merupakan versi global yang sudah resmi dikonfirmasi.

Game ini pertama kali rilis pada bulan Agustus lalu di China. Hal menarik dari game ini, hanya dalam waktu yang singkat, berhasil menyiapkan versi globalnya.

Tentu saja, hal ini menjadi kabar gembira sekaligus mengejutkan sejumlah penggemarnya. Apalagi, game ini menawarkan latar cerita, cara main, karakter yang sangat menarik.

Baca Juga: Game Infinite Tanks WW2, Cocok untuk Anda yang Suka Perang!

Game Path to Nowhere, Cara Main dan Karakternya

Latar cerita dari game ini mengambil dunia futuristic yang membuat para waifu tahanan menjadi fokus utama. Para waifu tahanan tersebut, mendapatkan kesempatan kedua.

Melalui kesempatan itu, mereka harus membayar kejahatan dan dosa dengan menangani berbagai bencana. Dari latar dan alur ceritanya inilah, kita akan berperan sebagai Komandan Minos Bureau of Crisi Control atau MBCC.

Tak hanya berperan sebagai pemimpin pasukan saja, tetapi juga memiliki misi dalam melawan ancaman Mania. Mania sendiri merupakan mahkluk mutasi mengerikan dan menyeramkan dari manusia yang terpapar gangguan mental.

Baca Juga: Game Life is Strange Menceritakan Tentang Kisah Kehidupan SMA

Cara Bermain

Game Path to Nowhere memiliki cara bermain yang unik dan seru. Di mana, setiap pemainnya akan melewati bagian maupun rintangan yang menantang.

Munculnya meteorit misterius sebagai awal terjadinya kiamat. Mereka yang terinfeksi oleh Mania, akan kehilangan kesadaran dan kemudian bermutasi menjadi monster mengerikan.

Untuk dapat mengalahkannya, temukan Providence. Dengan begitu, kita bisa menyelamatkan dunia dystopian dari wabah berbahaya tersebut.

Selain itu, pemain akan memiliki tahanan dengan kekuatan berbahaya. Selain itu, mereka juga memiliki pesona dan kemampuan.

Melalui kedisiplinan dan interogasi, kita bisa mendapatkan kesetiaan maupun rahasia gelap mereka. Dalam game ini, kita harus memiliki skema taktik yang bagus.

Di sisi lain, waktu adalah segalanya pada game ini. Kita harus memanfaatkan bakat yang ada untuk mengontrol, menyebarkan, dan melepaskan skill-skill Sinner yang kita miliki secara real time.

Tak hanya itu, kita juga bisa menjadi manipulator, sehingga mampu memutar arus pertempuran.

Baca Juga: Game Real Racing 3, Permainan Balap yang Menantang!

Karakter dalam Game

Game Path to Nowhere memiliki karakter yang sangat unik. Bukanlah pahlawan karakter yang kita pimpin melainkan Sinner.

Sinner terdiri dari tahanan dengan latar belakang berbeda. Sebagian besar penggambaran Sinner pada game ini sebagai sosok waifu yang tangguh.

Melalui fitur game yang beragam, kita dapat mengendalikan Sinner-sinner tersebut dengan baik. kemudian, game ini juga menawarkan serangkaian mode gameplay.

Salah satunya, kita bisa berperan sebagai detektif dalam mode Interrogation. Untuk pre register game Path to Nowhere ini bisa kita mulai melalui Apple Store maupun Google Play. Menariknya, game ini juga menawarkan reward sesuai dengan jumlah pre registernya. (R10/HR-Online)