Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Ragnarok Begins Asyik untuk Nostalgia, yuk Mainkan!

Game Ragnarok Begins Asyik untuk Nostalgia, yuk Mainkan!

Game Ragnarok Begins memberikan rasa nostalgia. Ragnarok Begins sendiri adalah versi terbaru dari game legenda ini. Semua orang pastinya sudah tahu game MMORPG satu ini.

Apabila kamu gamers sejak lama, pasti tidak akan asing lagi dengan game satu ini. Dapat dikatakan bahwa Ragnarok merupakan game yang cukup bersejarah.

Bahkan setelah belasan tahun sejak perilisannya, Ragnarok kini masih eksis dengan jumlah pemain yang cukup fantastis. Itu karena game Ragnarok ini juga memiliki berbagai versi.

Baca Juga: Game Verity: The Chosen, ARPG Mobile Terbaik November 2022

Terbaru dari Game Ragnarok Begins

Ragnarok adalah sebuah game MMORPG yang berasal dari Korea Selatan. Game ini developer rancang berdasarkan cerita dan latar belakang komik Korea terkenal berjudul “Ragnarok”.

Game ini pertama kali rilis pada tahun 2022. Sejak saat itu, Gravity Interactive dan Gravity Corporation terus mengembangkan game dengan berbagai versi di berbagai platform.

Seperti yang terbaru ini, Gravity Interactive kembali merilis Ragnarok Begins pada 15 November 2022 lalu. Ini tentunya menjadi kabar membahagiakan untuk para penggemar setia game satu ini.

Hanya Ada di Amerika Utara

Kehadiran Ragnarok Begins ini sepertinya belum bisa semua penggemarnya rasakan. Sebab, Ragnarok Begins baru hadir untuk para pemain di Amerika Utara.

Game ini tersedia di perangkat mobile Android dan juga iOS. Di sini, para pemain akan mengeksplor dunia MMORPG Rune Midgard, lengkap dengan berbagai skill dan job di dalamnya.

Sejauh ini, Ragnarok Begins masih menggunakan gaya art Chibi yang apik dan para penggemarnya sukai. Sehingga, akan kehadiran game ini menjadi angin segar untuk mereka.

Baca Juga: Game Open World Pokemon Pokewilds Siap Hadir di Mobile?

Membawa Bernostalgia

Sebagai salah satu game di awal tahun 2000-an, pastinya Ragnarok Begins ini memberikan rasa nostalgia pada para pemainnya.

Akan hadir 4 job yang dapat kamu mainkan di dalam game Ragnarok Begins ini, yaitu Archer, Acolyte, Mage, dan juga Swordsman. Selain itu, kamu juga bisa melakukan advance job setelahnya.

Sebagai contoh, kamu bisa melakukan Swordsman dan menjadi Defender atau Warriors serta Mage. Kemudian Mage yang juga bisa menjadi Elementalist dan Summoner.

Pada press perilisan resminya, Gravity menyebutkan bahwa game ini menceritakan mengenai masa kacau Rune Midgard setelah Paus Arunafeltz hilang.

Pemain harus bekerja sama agar dapat menguak rahasia besar di balik heart of Midgard. Berdasarkan trailer yang mereka rilis, game ini memang memiliki grafis yang sangat baik.

Banyak sekali penggemar yang tidak sabar untuk memainkannya. Setelah sekian lama, akhirnya Gravity merilis kembali Ragnarok versi mobile dengan jalan cerita yang masih tidak kalah seru.

Baca Juga: Game Gundam Iron Blooded Orphans G Hadir Versi Mobile!

Sayangnya untuk saat ini penggemar Indonesia masih belum bisa memainkannya dan harus bersabar. Sebab, Ragnarok Begins baru tersedia di server Amerika Utara saja.

Meski bisa memainkan game Ragnarok Begins menggunakan VPN, tetapi tetap pengalaman bermainnya tidak akan seperti biasanya. Jadi, akan lebih baik jika menunggu server Asia mendapat ping lebih hijau dari server Amerika. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar