Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita TerbaruGame Rent Please Landlord Sim, Rasakan Jadi Pengelola Kos!

Game Rent Please Landlord Sim, Rasakan Jadi Pengelola Kos!

Game Rent Please Landlord Sim baru-baru ini viral. Rent Please Landlord Sim menjadi game yang sempat trending di Twitter. Gameplay yang unik dan seru membuat banyak orang tertarik dengan game mobile satu ini.

Bahkan, game ini tidak hanya ramai di Twitter. Beberapa video mengenai Rent Please Landlord Sim ini menjadi FYP di TikTok.

Hal ini tentunya membuat penasaran bagi banyak orang. Adapun game ini akan menempatkan kamu sebagai juragan kos-kosan dan harus mengelolanya dengan benar.

Baca Juga: Game Sword Art Online Android, yuk Mainkan Sekarang Juga!

Tentang Game Rent Please Landlord Sim

Beberapa waktu lalu, aplikasi Twitter sempat heboh karena game terbaru. Banyak orang yang berbondong-bondong memainkan permainan online bernama Rent Please Landlord Sim.

Game satu ini termasuk permainan simulator, di mana kamu akan menjadi ibu kos. Kamu akan belajar menjadi manajer bisnis properti yang baik untuk mengelola lingkungan kos dan sekitarnya.

Di sini kamu harus bisa mendekorasi kamar yang akan disewakan, melengkapi fasilitas sekitar kos, dan juga melakukan ekspansi bisnis dengan memperbanyak unit.

Permainan yang Shimmer Games Co. kembangkan ini memiliki tantangan berbeda di tiap levelnya. Di awal permainan, kamu hanya akan mengelola satu kamar tipe personal.

Nantinya, kamu harus mengumpulkan uang untuk memperbesar bisnis kos. Pemilik kos juga bisa menerima feedback dari penghuni, entah itu pujian atau komplain dari penyewa kamar.

Semua penilaian tersebut akan berpengaruh terhadap index happiness penyewa. Semakin rendah indeks tersebut, maka bonusnya pun akan semakin sedikit.

Baca Juga: Game Real Racing 3, Permainan Balap yang Menantang!

Cara Bermain Rent Please Landlord Sim

Untuk bermain game ini sebenarnya sangat mudah. Langkah pertama adalah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di Google PlayStore maupun AppStore.

Jika sudah terinstall, maka kamu bisa langsung menjalankan aplikasi. Di awal Rent Please Landlord Sim akan memberikan pop-up berisi kisah mengapa kamu menjadi juragan kosan.

Selain itu, pop-up tersebut juga akan mengarahkanmu ke dalam step by step permainan. Beberapa poin penting dalam game Rent Please Landlord Sim adalah:

  • Membuka kamar kos yang hendak kamu sewakan.
  • Melakukan upgrade pada fasilitas kamar seperti kasur, kamar mandi, meja belajar, pantry, dan lainya.
  • Recruit tenant untuk mencari penyewa kamar. Kamu juga bisa melihat tipe penyewa kamar tersebut.
  • Melengkapi fasilitas di sekitar kos Rent Please Landlord Sim seperti laundry, taman, toko, layanan kesehatan, hingga gym.
  • Memastikan pasokan air dan listrik sudah memadai.

Baca Juga: Game Combat Master Hadir dengan Lingkungan yang Realistis

Kode Redeem dalam Game

Di dalam game ini juga ada kode redeem yang bisa kamu gunakan untuk mendapat bonus. Berikut beberapa kode yang bisa kamu gunakan:

  • welcome, mendapatkan uang permainan sejumlah 100 ribu.
  • Halloween, mendapatkan uang permainan 100 ribu dan 100 diamonds.
  • thanku11, mendapatkan uang permainan 100 ribu.
  • Thx4following, mendapatkan uang permainan 100 ribu.
  • Fe8a0caa, mendapatkan uang permainan 100 ribu.

Cara bermain game Rent Please Landlord Sim sangatlah mudah. Itu kenapa, banyak orang yang ingin memainkannya untuk merasakan menjadi pemilik kos. (R10/HR-Online)