Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita TerbaruGame Sword Art Online Android, yuk Mainkan Sekarang Juga!

Game Sword Art Online Android, yuk Mainkan Sekarang Juga!

Game Sword Art Online Android adalah adaptasi anime. Bahkan Sword Art Online menjadi game adaptasi terlaris di Android. Sebagai game adaptasi anime, maka tentunya Sword Art Online menarik cukup banyak perhatian.

Meski cerita versi animenya sudah berakhir sejak beberapa tahun silam, tetapi Sword Art Online masih masuk ke dalam jajaran franchise raksasa. Game ini bahkan masih terus menghadirkan pembaruan.

Hal ini terbukti dari berbagai promosi hingga seri terbarunya yang masih laris manis di kalangan gamers. Adaptasi video game Sword Art Online berhasil meraih kesuksesan besar.

Baca Juga: Game Neural Cloud untuk Internasional, Ini Cara Downloadnya!

Game Sword Art Online Android Akhirnya Hadir!

Tidak sedikit gamers yang sebenarnya juga merupakan pecinta anime. Jika kamu merupakan salah satu pecinta anime Sword Art, maka pastinya tahu game Sword Art Online satu ini.

Sword Art Online berhasil menjadi salah satu game adaptasi anime terbaik dan juga tersukses yang pernah ada. Setelah mengalami penundaan jadwal perilisan, akhirnya kini Sword Art Online versi mobile sudah hadir.

Untuk versi Androidnya, game ini bernama Sword Art Online Variant Showdown. Varian Showdown dari game ini baru saja rilis, tidak hanya di Android tetapi juga di iOS.

Baca Juga: Game Verity: The Chosen, ARPG Mobile Terbaik November 2022

Sempat Mengalami Penundaan Rilis

Para fans Sword Art Online atau yang bisa disingkat sebagai SAO ini sudah menunggu waktu yang cukup lama untuk waktu perilisan.

Game SAO sebelumnya mengalami penundaan. Padahal, seharusnya jadwal game ini rilis bersamaan dengan cerita di dalam versi animenya.

Namun, karena ada beberapa masalah pengembangan, jadi SAO Variant Showdown harus mengalami penundaan rilis. Namun begitu, nyatanya hingga kini masih ada beberapa bug yang mengganggu fungsi di dalam game.

Meski demikian, pastinya versi yang resmi rilis dari game Sword Art Online Android sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Hanya saja diharapkan bug akan segera hilang pada update berikutnya agar kegiatan bermain akan jauh lebih nyaman.

Baca Juga: Game Gundam Iron Blooded Orphans G Hadir Versi Mobile!

Mengusung Konsep RPG

SAO Variant Showdown membawa konsep gameplay action RPG yang dalam beberapa tahun ini memang sangat populer.

Bahkan, konsep RPG di dalam game SAO Variant Showdown juga terbilang sangat kental. terdapat beberapa karakter dalam satu party dan melakukan switch layaknya yang ada di anime.

Kalau berbicara mengenai kualitas visual, maka kamu tidak perlu ragu lagi. Game SAO Variant Showdown ini sangat membawa visual 3D dan juga animasi ciamik yang menjadi kelebihannya.

Menariknya lagi, game SAO Varian Showdown juga menyediakan konten PvE dan PvP. Tidak mengherankan jika SAO Varian Showdown menjadi salah satu game adaptasi anime terlaris.

Untuk kamu para penggemar Indonesia juga sudah bisa memainkan game Sword Art Online Android dengan mengunduhnya di Google PlayStore. Sedangkan untuk pengguna iOS juga bisa mengunduhnya di AppStore. (R10/HR-Online)