Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruGame Zombie Horde, Hadirkan Pengalaman Menembak yang Seru

Game Zombie Horde, Hadirkan Pengalaman Menembak yang Seru

Game Zombie Horde menarik untuk dimainkan. Zombie Horde sendiri merupakan game yang menawarkan pengalaman menembak menyenangkan. Memainkan game ini mungkin jadi kali pertamanya Anda melakukan permainan menembak zombie yang tidak gelap.

Ya, Zombie Horde menawarkan begitu banyak warna mode yang keren. Pengaturannya yang tidak mengikuti mode gelap menjadikan Anda akan menemukan kesenangan sendiri di dalam game menembak zombie satu ini.

Baca Juga: Game Echocalypse English Version, Bergenre Turn-Based RPG

Game Zombie Horde, Tembak Zombie dengan Gaya Baru

Game zombie jadi salah satu genre permainan yang banyak disukai oleh gamers. Karakter zombie yang seram menjadikan sensasi bermainan yang penuh ketegangan.

Nah, salah satu permainan zombie yang bisa Anda coba mainkan adalah Zombie Horde. Di dalam game ini, Anda akan bisa menembak jatuh segerombolan zombie yang tersebar di seluruh penjuru kota dengan grafis kartun modern. 

Baik untuk yang masih pemula maupun yang sudah punya banyak pengalaman melawan zombie di HP, memainkan Zombie Horde ini sangat mudah.

Hal itu berkat mekanisme pemotretan semi-otomatis di game ini. Anda bisa bermain Zombie Horde dengan penembak berkecepatan tinggi yang hanya perlu Anda kendalikan memakai satu jari.

Elemen RPG-nya pun jadi bagian yang membuat game zombie ini berbeda. Saat Anda berhasil menembak zombie, maka secara bertahap Anda bakal mengumpulkan uang dan emas lebih banyak.

Sehingga, akan memberi peluang untuk membuka banyak prajurit baru. Anda bisa mengelola lebih dari 60 pahlawan atau hero. Masing-masing pahlawan memiliki keterampilan unik, kemampuan berbeda, serta senjata tersendiri.

Secara bertahap, Anda bakal memasuki dunia dimana zombie sudah berevolusi menjadi ratusan spesies. Permainan ini tidak memaksa pemain untuk setia terhadap satu atau beberapa prajurit pembunuh zombie seperti pada kebanyakan game zombie.

Fakta game Zombie Horde membawa lebih dari 60 pahlawan, merupakan upaya untuk menjadikan perbedaan di dalam permainan. Fokus ke pengalaman menembak, para pahlawan harus punya keterampilan, senjata, maupun jalur peningkatan masing-masing.

Para pahlawan punya sistem senjata sendiri dengan gaya bertempur maupun statistik mereka sendiri. Anda juga bisa mengupgrade pahlawan tersebut lewat misi, kampanye, serta event-event tertentu.

Baca Juga: Game Time to Hunt, Nikmati Keseruan Bertarung dengan Monster!

 Senjata Pahlawan

Gudang senjata dalam game Zombie Horde satu ini terbuka untuk tiap-tiap pahlawan secara bergantian, sesuai masing-masing misi. Masing-masing senjata punya indeks kerusakan, bentuk desain, kecepatan, maupun peluru yang tidak sama.

Anda bakal melihat senjata raksasa yang menyemburkan peluru api, misalnya meriam mini. Ada juga senapan sniper guna menembak zombie dari jarak jauh.

Kemampuan dari hero itu sendiri pun cukup istimewa. Beberapa hari bisa membuat hujan roket dari meriam mereka. Sebagian yang lain bisa memakai kekuatan bio-powered dengan teknologi tinggi guna mematikan musuh hanya memakai satu tembakan.

Baca Juga: Game Artery Gear Hadirkan Permainan yang Mudah dan Menarik!

Pilih Gaya Bermain Anda

Tidak hanya sendirian dalam bertarung melawan zombie, Anda bisa bergabung dengan aliansi permainan yang ada.

Anda juga dapat berkompetisi dengan pemain yang lain pada papan peringkat dunia di dalam berbagai event maupun mode permainan.

Variasi tersebut memungkinkan para pemain game Zombie Horde ini bisa memilih gameplay favoritnya. Sehingga, mereka akan menemukan kesenangan di dalam mode game yang telah mereka kenal namun dengan cara baru. (R10/HR-Online)