Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita TerbaruGamis Kerah Tali Tampil Cantik dan Anggun Sesuai Bentuk Tubuh

Gamis Kerah Tali Tampil Cantik dan Anggun Sesuai Bentuk Tubuh

Gamis kerah tali memiliki mode yang menarik dan fashionable. Anda bisa memilih gamis dengan berbagai model kerah termasuk tali. Setiap orang memiliki cara gaya berpakaian yang berbeda, namun untuk wanita muslim busana gamis adalah baju andalan untuk berbagai aktivitas.

Meski terkesan itu-itu saja, kini gamis hadir dengan berbagai model dan desain berbeda. Bahkan dari bagian kerahnya pun kini sudah bervariasi. Ada yang menggunakan kerah lebar, shanghai, ruffle, hingga tali. Semua desain gamis bisa sesuai dengan bentuk tubuh dan selera masing-masing.

Baca Juga: Model Gamis Batik Rompi Panjang, Sempurnakan Tampilan Elegan

Tips Memilih Gamis Kerah Tali Sesuai Bentuk Tubuh

Kerah baju menjadi salah satu bagian yang dijahit atau sekedar terpasang pada garis leher. Beragam kerah di setiap baju, pada umumnya memiliki bentuk dan variasi berbeda.

Semua tergantung dari jenis busana dan pemakainya. Misalnya gamis dengan kerah. Kini gamis memiliki kesempatan untuk berinovasi ke tampilan lebih kekinian.

Gamis hadir dengan kerah sesuai dengan gaya masing-masing. Modelnya yang simpel dan tidak merepotkan akan cocok Anda kenakan pada berbagai kesempatan.

Pemilihan gamis yang tepat akan membuat penampilan terlihat cantik dan menarik. Berikut ini ada beberapa tips memilih gamis sesuai bentuk tubuh yaitu:

Wanita Kurus

Tips memilih gamis kerah tali yang pertama yaitu untuk mereka bertubuh kurus. Sebaiknya memilih gamis dengan model potongan lebar pada bagian bawahnya atau biasa dikenal dengan gamis model clock. Potongan lebar pada area bawah gamis ini akan membuat ilusi tubuh terkesan lebih berisi. 

Memilih gamis dengan motif ramai juga lebih tepat bagi wanita kurus. Gamis motif ramai akan memberikan kesan tubuh kurus tertutupi.

Selain itu, pilih gamis motif ramai dengan tekstur permukaan yang menciptakan kesan lebih berisi. Untuk Anda wanita kurus jangan terpengaruh dengan gaya busana seseorang. Sebab set orang memiliki trend fashionnya masing-masing.

Baca Juga: Model Gamis untuk Bahu Lebar, Saatnya Tampil Percaya Diri!

Wanita Tubuh Gemuk

Kondisi tubuh seseorang tidak bisa diperkirakan. Untuk wanita yang bertubuh gemuk bisa memilih opsi gamis termasuk dengan kerah tali.

Biasanya untuk wanita berisi memang lebih sulit ketika memilih busana untuk aktivitas penting. Untuk Anda wanita berisi, pastikan memilih ukuran yang tepat. Hindari pemilihan gamis berukuran besar dan longgar.

Sebaiknya Anda memilih gamis yang ukurannya benar-benar pas. Ukuran busana yang terlalu longgar justru membuat kesan tampilan ilusi badan yang semakin besar. Sebaiknya pilih warna pastel yang cocok menjadi pilihan untuk wanita gemuk.

Selain itu, motif bunga kecil menjadi pilihan berikutnya. Pastikan ukuran dan pemilihan motif sesuai dengan selera.

Baca Juga: Gamis Lengan Balon Tile untuk Wanita Berkulit Hitam

Mengenakan gamis bisa dengan mudah dan sederhana. Pastikan Anda tahu jenis gamis dan kondisi tubuh masing-masing. Sehingga Anda dapat menentukan gamis yang tepat, dengan kerah atau tidak.

Gamis kerah tali cocok untuk segala usia dan bentuk tubuh. Meski demikian, pastikan Anda dapat menentukan pilihan gamis dengan tips terbaik. Sesuaikan bentuk tubuh agar tampilan nyaman dan tetap stylish. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar