Rabu, November 30, 2022
BerandaBerita NasionalGuru di Bekasi Dituduh Lecehkan Siswa SD Viral di Twitter, Ini Kronologisnya

Guru di Bekasi Dituduh Lecehkan Siswa SD Viral di Twitter, Ini Kronologisnya

Belum lama ini seorang oknum guru di Bekasi menjadi viral di media sosial Twitter. Bukan hal yang positif, namun viral tersebut merupakan hal yang negatif yakni pencabulan. Dalam sebuah thread (utas) Twitter tersebut, menyebutkan oknum guru tersebut lecehkan siswa SD yang merupakan muridnya.

Kronologi oknum guru salah satu sekolah dasar di Bekasi yang diduga lakukan pelecehan seksual itu dibagikan oleh @blissfulwispy, atau yang memiliki nama samaran Kiky.

Akun tersebut membagikan thread di Twitter soal pelecehan seksual pada Kamis 17 November 2022.

Hingga saat ini, thread yang viral tersebut telah mendapat 12.000 like dan 9.000 retweet.

Kronologi Terduga Oknum Guru di Bekasi Lecehkan Siswa SD

Menurut thread Kiky, guru yang dituduh melakukan pelecehan seksual itu bekerja di sebuah sekolah dasar di Jatiasih Kota Bekasi.

Baca Juga: Duh, Bocah 7 Tahun Asal Ciamis Diperkosa di Kandang Sapi

Sementara untuk korban pelecehan oleh oknum guru ini yaitu seorang siswi kelas 2 SD.

Sampai saat ini, pelaku berinisial AD masih buron karena melarikan diri. Dan keberadaannya saat ini belum diketahui.

Lebih lanjut Kiky menceritakan, bahwa oknum guru SD Bekasi ini telah melakukan pelecehan seksual pada muridnya sendiri. Tragisnya, korban masih duduk di bangku kelas dua sekolah dasar.

Peristiwa guru lecehkan siswa SD itu terjadi pada 3 November 2022. Saat itu, korban berada di kursi depan bersama teman satu kelasnya. Namun oknum guru meminta korban untuk duduk di kursi belakang, karena kosong.

Baca Juga: Polres Banjar Ungkap Modus Pencabulan Anak di Bawah Umur

Kemudian predator anak ini melakukan hal keji. Oknum guru tersebut mulai mencium, menyentuh dada korban. Bahkan sampai meletakkan tangannya ke rok korban.

Terduga Pelaku Pencabulan Masih Buron

Setelah berita pelecehan seksual tersebar, AD masih belum diketahui keberadaannya.

Kiky mengatakan, bahwa akun Facebook milik oknum guru SD Bekasi saat itu masih aktif. Kemudian, Kiky mengirimkan pesan melalui messenger pada pukul 15.19 WIB.

Setelah mengirim pesan via messenger, akun Facebook oknum guru tersebut kemudian memblokir Kiky, tepatnya pada pukul 17.55 WIB.

Saat ini, AD ini masih buron, dan masuk daftar pencarian orang oleh pihak Polres Bekasi. Alasan oknum guru ini masuk DPO, karena aksi bejatnya lecehkan siswa SD yang merupakan muridnya sendiri.

Pelaku guru SD di Bekasi biasanya membuat konten video di YouTube pribadinya. Sebagian besar isinya mendidik.

Baca Juga: Ngeri, Pemuda Cabuli Pria Keterbelakangan Mental di Tasikmalaya

Saat ini YouTube-nya memiliki 317 pelanggan, dan rata-rata yang menonton videonya sampai ratusan kali.

Sayang sekali, seorang guru yang seharusnya menjadi teladan, justru melakukan perbuatan jahat berupa pelecehan seksual terhadap anak sekolah dasar.

Dalam thread Twitter-nya, Kiky pun membagikan tiga nomor telepon AD.

“Sorry nih @_AD bukannya doxing nih. Loe emang nggak tau diri, bejat, pantas mendapatkan sanksi sosial juga,” tulisnya dalam thread itu.

Kiky juga menjelaskan bahwa guru yang lecehkan siswa SD kelas 2 Bekasi ini nampak sedang memantau kasusnya sendiri. Hal itu ia lihat berdasarkan status aktifnya di media sosial. (Revi/R5/HR-Online/Editor-Adi)