Kamis, Februari 2, 2023
BerandaBerita TerbaruHarga Tiket Film Horor KKN di Desa Penari Versi Kedua Cuma Rp1

Harga Tiket Film Horor KKN di Desa Penari Versi Kedua Cuma Rp1

Harga tiket film horor KKN di Desa Penari versi kedua bisa dibeli hanya Rp1. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi penggemar film Indonesia bergenre horor.

Film KKN di Desa Penari versi kedua, yakni Luwih Dowo, Luwih Medeni, bakal tayang serempak di 20 kota pada tanggal 30 Desember 2022.

CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi mengatakan, pada 30 Desember nanti semua bioskop yang ada di 20 kota hanya menayangkan film versi lain dari KKN di Desa Penari.

“Contohnya seperti Pekalongan dan Tasikmalaya, pada tanggal 30 Desember semua bioskop hanya menayangkan film horor KKN di Desa Penari,” kata Manoj, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022).

Misalkan, lanjut Manoj, bioskop di Tasikmalaya ada dua, masing-masing bioskop memiliki tiga dan lima layar. Dalam sehari bioskop yang punya lima layar memiliki jadwal show empat kali.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Terbaru Tayang Desember di Bioskop, Catat Tanggalnya!

“Jadi dalam sehari ada 20 kali show film horor KKN di Desa Penari, nggak memutar film lain,” ujarnya.

Promo Khusus Harga Tiket Film Horor KKN di Desa Penari

MD Entertainment sendiri siapkan promo khusus bagi calon penonton yang akan membeli tiket film tersebut. Mereka menawarkan harga tiketnya hanya Rp1 bagi pengguna baru Livin,yaitu  sebuah aplikasi miliknya Bank Mandiri.

Manoj Punjabi mengatakan, untuk bisa membeli tiket nonton film horor KKN di Desa Penari seharga Rp1 sangat gampang.

“Cara mendapatkan tiketnya sangat mudah, cukup download aplikasi bernama Livin miliknya Bank Mandiri. Kemudian, isi formulir sebagaimana kebutuhan, dan kamu sudah dapat membeli tiket dengan harga cukup 1 rupiah saja,” ungkap Manoj Punjabi.

Dengan menggunakan metode tersebut, pihaknya yakin kalau KKN di Desa Penari versi kedua ini mampu melampaui jumlah penonton sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Tumbal Kanjeng Iblis, Ritual Pemujaan Kelompok Sesat

“Sangat luar biasa ini. Jika mau nonton dengan harga 1 rupiah, silahkan tinggal download aplikasi Livin,” kata Manoj.

Terlebih pada film sebelumnya menceritakan sejumlah mahasiswa yang sedang KKN. MD Entertainment telah membuktikan jika alur cerita dalam film horor tersebut sukses mencuri banyak perhatian masyarakat.

Menurut Manoj Punjabi, jumlah penonton untuk film horor Indonesia KKN di Desa Penari ini sebelumnya sudah mampu mengalahkan film-film dari luar.

“Jadi hanya dengan 1 rupiah ini sangat luar biasa,” kata Manoj Punjabi.

Ketersediaan Harga Tiket Rp1

Ia menambahkan, harga tiket film horor KKN di Desa Penari versi kedua sebesar Rp1 akan tersedia tanggal 29 Desember 2022-11 Januari 2023.

“Nanti seluruh jaringan bioskop yang ada di Indonesia ini akan menyediakan harga tiket khusus sebesar 1 rupiah untuk nonton film KKN di Desa Penari versi kedua,” ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui sebelumnya bahwa, film yang mengisahkan sejumlah mahasiswa sedang melakukan KKN itu sukses menarik banyak penonton.

MD Entertainment kemudian mengemas kembali dengan durasi tayang yang lebih lama. Karya film layar lebar paling laris di Indonesia ini bakal menampilkan adegan baru selama 40 menit. (R3/HR-Online/Editor-Eva)