Selasa, November 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHome Dress Kekinian, Model Menarik dengan Bahan Berkualitas

Home Dress Kekinian, Model Menarik dengan Bahan Berkualitas

Home dress kekinian memiliki bahan berkualitas yang nyaman. Meski home dress digunakan untuk aktivitas harian, namun modelnya kekinian. Tidak sedikit kaum wanita yang memilih item fashion yang satu ini di berbagai kegiatan di rumah.

Ada banyak varian model home dress yang bisa Anda jadikan outfit pilihan.

Baca Juga: OOTD Korean Style Hijab Tampil Sopan, Namun Tetap Kece

Home Dress Kekinian Tampil Cantik dan Menarik

Home dress adalah sejenis busana sepert baju tidur yang biasa kita gunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Meski demikian, namun tampilan item fashion yang satu ini terlihat kekinian dan menarik.

Home dress terasa nyaman karena terbuat dari berbagai bahan berkualitas. Bahkan untuk modelnya sendiri home dress juga cukup bervariasi. Desainnya bahkan mengikut zaman yang trendy dan kekinian.

Model Home Dress

Seperti pada penjelasan sebelumnya jika home dress kekinian bisa membuat tampilan terlihat stylish. Bahkan karena modelnya yang sederhana membantu memberikan tingkat kenyamanan yang baik bagi penggunanya.

Saat ini home dress terus mengikuti perkembangan zaman. Sehingga varian modelnya semakin baru dan cocok untuk aktivitas harian. Adapun beberapa model home dress yang bisa Anda temukan di pasaran antara lain:

Baca Juga: Outfit Musim Hujan Ini Dijamin Membuat Penampilan Semain Kece!

  • Tiered Dress, memiliki model kekinian dengan detail kerut pada beberapa bagian yang membantu terlihat fashionable dan feminim.
  • Gamis Simpel, memiliki potongan lurus tanpa adanya lekukan pinggang yang cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari yang trendy.
  • Daster, termasuk dalam baju rumahan berpotongan longgar yang hadir dengan berbagai ukuran. Ada yang panjang hingga mata kaki, lutut, dan betis.
  • Kimono Dress, menjadi kdel home dress yang memiliki ciri khas berupa tali pita yang terkait pada bagian pinggang. Model home dress ini masuk ke dalam busui friendly dan talinya panjang bisa dikreasikan secantik mungkin, dan masih banyak yang lainnya.

Bahan Pembuatan Home Dress

Selain modelnya yang cukup beragam, home dress kekinian juga terbuat dari berbagai bahan berkualitas. Hal ini perlu demi memperoleh kenyamanan yang baik saat beraktivitas.

Sama seperti ketika mengenakan berbagai jenis busana, bahan menjadi kualitas utama yang harus Anda perhatikan. Banyaknya home dress yang beredar di pasaran Anda pun harus mengetahui jenis bahan pembuatannya. Berikut ini ada beberapa bahan home dress antara lain:

Baca Juga: Baju Terusan Tanpa Lengan untuk Wanita Berhijab, Ini Inspirasinya

  1. Rayon, memiliki bahan adem dan terasa halus saat dikenakan.
  2. Linen, memiliki harga yang relatif mahal dengan tekstur kain halus dan memberikan efek adem. Selain itu, tekstur bahan linen cenderung kaku dan tebal.
  3. Katun, jenis kain dengan tekstur ringan ini memiliki tekstur tidak panas dan mampu menyerap keringat dengan baik.
  4. Satin, bahan dengan tekstur lembut dan licin ini memiliki bahan tipis ini bersifat anti gerah yang nyaman meski dikenakan dalam waktu seharian.

Memilih bahan pembuatan home dress kekinian akan mempengaruhi tingkat kenyamanannya. Untuk itu, jangan melihat dari modelnya saja, pilih home dress bahan berkualitas dan nyaman di kulit. (R10/HR-Online)