Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHonda Scoopy Prestige 2023 Terbaru, Desainnya Jadi Perhatian!

Honda Scoopy Prestige 2023 Terbaru, Desainnya Jadi Perhatian!

Honda Scoopy Prestige 2023 tampil semakin fresh dan modern. Scoopy Prestige 2023 menjadi salah satu produk Honda yang dinanti-nantikan. Hal itu sebenarnya tidak mengejutkan, karena Scoopy menjadi salah satu produk matic andalan Honda.

Salah satu daya tarik utama dari Scoopy adalah tampilan mereka yang fresh. Scoopy memiliki desain yang sangat cocok untuk para kaum muda.

Apalagi saat ini motor matic juga semakin banyak peminatnya. Alhasil, Scoopy menjadi salah satu motor Honda yang mencatatkan penjualan cukup tinggi.

Baca Juga: Honda Dio 2022 Lebih Murah dari Beat, Hanya Rp 14 Jutaan!

Terbaru dari Honda Scoopy Prestige 2023

Anak muda saat ini, terutama perempuan, pasti lebih senang menaiki motor matic. Ada begitu banyak motor matic saat ini.

Namun begitu, sepertinya Honda Scoopy sudah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Kabarnya, Honda akan meluncurkan Scoopy Prestige 2023.

Pastinya pembaruan akan Scoopy dapatkan, salah satunya seperti tampilan yang fresh dan juga modern. Penyegaran warna baru serta compartment box pada New Honda Scoopy 2023 akan membuatnya terlihat lebih besar.

Baca Juga: New Honda Scoopy 2022 Lebih Irit Bahan Bakar, Rp 21 Jutaan!

Ubahan Desain dan Warna yang Semakin Fresh

Beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan penyegaran terhadap Scoopy. Memang yang paling mencolok dari warnanya.

Scoopy Prestige 2023 mendapat sentuhan warna dan corak desain baru, yaitu Prestige green. Kemudian desain stripingnya yang berbeda juga membuat motor ini lebih modern dan elegan.

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan penyegaran pada beberapa bagian motor, seperti pijakan kaki, panel meter, serta handgrip yang memiliki desain baru.

Kompartemen depan juga tidak lupa Honda tingkatkan kapasitas muatannya. Hal ini membuat Scoopy Prestige 2023 cocok untuk Anda yang suka membawa banyak barang.

Sedangkan untuk mesinnya, Honda Scoopy Prestige 2023 masih menggunakan jenis yang sama dengan generasi sebelumnya, mesin 110 cc SOHC 2-katup dengan pendingin udara.

Mesin ini sudah dilengkapi dengan teknologi eSP yang mampu menghasilkan tenaga hingga 8,8 dk di 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Dengan mesin ini, maka Honda Scoopy ini pada waktu posisi sistem ISS atau Idle Start-Stop menyala, mampu menempuh jarak hingga 59 km dengan 1 liter bensin.

Hal ini menjadi keunggulan dari motor Honda terbaru ini dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4.3 L. Selain itu, fitur Scoopy juga akan memanjakan penggunanya.

Sistem pencahayaan Scoopy sudah berupa LED (lampu utama), penguncian keyless dengan Anti-theft alarm dan Answer Back System, pengereman CBS, serta USB port untuk pengecasan.

Baca Juga: Honda Vario 125 4 Klep Akan Dirilis dengan Warna & Striping Baru!

Harga Scoopy Prestige 2023

Kehadiran generasi terbaru Scoopy Prestige ini menarik perhatian karena tampilannya yang menarik. Selain itu, harga motor ini pastinya juga lebih mahal daripada generasi sebelumnya.

Adapun perkiraan harga Honda Scoopy Prestige 2023 adalah mulai dari Rp 21,9 jutaan. Meski harganya lebih mahal, tetapi itu sejalan dengan ubahan-ubahan yang mereka dapatkan karena mampu menambah kenyamanan para penggunanya. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar