Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Motorola Edge 50 Fusion, Usung Kamera Utama 108 MP!

HP Motorola Edge 50 Fusion, Usung Kamera Utama 108 MP!

HP Motorola Edge 50 Fusion tidak lama lagi akan rilis. Motorola Edge 50 Fusion merupakan perangkat yang akan hadir membawa spesifikasi mumpuni di kelasnya. Smartphone Motorola ini akan hadir bulan Januari 2023 mendatang.

Motorola merupakan perusahaan besar yang sudah berkecimpung di dunia smartphone sejak dulu. Jadi, berbagai macam ponsel besutan pabrikan Motorola sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Baca Juga: HP Motorola Geneva Segera Hadir, Simak Bocoran Spesifikasinya!

Simak Spesifikasi HP Motorola Edge 50 Fusion!

HP terbaru dari Motorola ini akan hadir dengan berbagai keunggulan yang bisa pengguna rasakan saat mengoperasikannya. Baik itu dari layar yang brilian, kamera dengan resolusi tinggi, hingga RA yang cukup besar untuk penggunanya.

Adapun spesifikasi yang hadir dari smartphone Motorola terbaru ini antara lain adalah sebagai berikut!

Tampilan

HP Motorola Edge 50 Fusion hadir dengan membawa layar tipe IPS LCD dengan ukuran 6,8 inci. Pada bagian layar depan hadir dengan tanpa bezel yang menghadirkan kerapatan piksel sebesar 387ppi.

Layar 6.8 inci ini juga mampu menghadirkan resolusi sebesar 1080 x 2400 piksel. Terdapat punch-hole sebagai tempat untuk menampung kamera depan.

Baca Juga: HP Moto G Play 2022 Bawa Peningkatan, Ini Dia Spesifikasinya!

Kamera

Untuk kebutuhan fotografinya, Motorola Edge 50 Fusion juga menghadirkan pengaturan quad-camera yang canggih pada bagian belakang.

Adapun untuk pengaturan kamera utama ini yaitu dengan resolusi sebesar 108MP. Sedangkan kamera lainnya hadir dengan resolusi 12MP, 8MP, dan juga 2MP.

Untuk kebutuhan panggilan video dan kamera selfie, pada bagian sisi depan, smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi sebesar 50MP.

Untuk mendukung hasil kameranya, maka tersedia pengaturan kamera seperti Kontrol ISO, Deteksi Wajah, Kompensasi Eksposur, Sentuh untuk Fokus, Zoom Digital, dan juga Flash Otomatis.

Konfigurasi

Konfigurasi HP Motorola Edge 50 Fusion ini hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 1000 MT6889. Selain itu, RA tersebut juga masih didukung dengan RAM 8GB. Dengan begitu, HP ini bisa Anda gunakan dengan lancar bebas lag.

Sedangkan, agar fungsionalitasnya secara keseluruhan lebih meningkat, Motorola telah menempatkan CPU Octa-core dengan tata letak Cortex A77 dan Cortex A55. Selain itu, untuk memantau kebutuhan grafisnya, smartphone ini juga mendapatkan dukungan GPU Mali-G77 MC9.

Baterai

Baterai HP ini hadir dengan kapasitas daya sebesar 5500 mAh. Tipe baterai yang ada pada ponsel dari Motorola ini yaitu Li-Polymer non removable. Baterai ini juga mendapatkan dukungan teknologi fast charging.

Baca Juga: HP Motorola Devon 5G Segera Rilis, Usung RAM 4GB + 64GB!

Penyimpanan dan Konektivitas

Untuk kebutuhan ruang penyimpanan berbagai macam file atau aplikasi, Motorola Edge 50 Fusion hadir dengan membawa memori internal 256 GB. Jika masih kurang, pengguna bisa memperluas ruang penyimpanannya hingga 1TB.

Lalu, untuk fitur konektivitas HP Motorola Edge 50 Fusion sudah memiliki konektivitas v5.2 Bluetooth, Wi-Fi 802.11, b/g/n, 5G, 4G VolTE, Mobile Hotspot, dan juga A-GPS Glonass. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar